Six

360 78 3
                                    

"HYUNJAE."
Pekik sangyeon saat melihat kondisi hyunjae, bahkan ponselnya yang sedang mendial nomor hyunjae terjatuh kelantai.

"Yatuhan, kamu kenapa."
Ucap sangyeon panik, sambil membawa tubuh hyunjae kepangkuannya.

Sangyeon mengecek nadi juga nafas hyunjae, dan sangyeon bernafas lega karna hyunjae masih hidup. Sangyeon membawa tubuh hyunjae dalam gendongannya, dia tidak perduli dengan darah yang mengotori bajunya.

"Bertahan, aku mohon kamu bertahan."
Ucap sangyeon sambil berlari.

🍁🍁🍁🍁🍁

Seungsik, sejin dan wooseok sedang duduk dikelas, mereka berbincang sambil bercanda.

"Gaiss.. astagaa, ituu... ituuu."
Ucap sihun panik, dengan nafas yang terengah.

"Kenapa sih hun?."
Tanya wooseok.

"Ituu, ituuu."
Ucap sihun lagi.

"Iya itu apa?, gue gak ngerti maksud lu apa."
Giliran sejin yang menjawab.

"Nih minum dulu deh mending."
Ucap seungsik sambil menyodorkan botol minum kearah sihun, kemudian sihun meminumnya.

"Hhfiiuuhh, itu hyunjae. Dia ditemuin gak sadarkan diri digedung E."
Jelas sihun.

"Hah, kok bisa?, emang dia kenapa?."
Tanya wooseok.

Sihun melirik kearah seungsik sebelum dia berbicara.

"Dia jatuh dari tangga, dan itu persis kayak kejadian seungsik kemaren."
Lanjut sihun.

"Kok lu tau hun?."
Tanya sejin.

"Tadi ada rame-rame didepan, pas gue samperin ternyata mereka lagi ngeliatin sangyeon yang lari sambil gendong hyunjae. Dan kondisinya bahkan lebih parah dari seungsik kemaren."
Ucap sihun.

Seungsik yang mendengar penjelasan dari sihun diam tak merespon apapun. Dia benar-benar kaget akan berita ini. Kemudian seungsik bangun dari bangkunya, dan dia bergegas meninggalkan kelas.

"Lu mau kemana?."
Ucap sejin sambil menahan tangan seungsik.

"Gue mau liat hyunjae jin."
Jawab seungsik.

"Gak sekarang sik."
Lanjut sejin.

"Tapi jin~."

"Sik, gue bilang gak sekarang."
Suara sejin sedikit meninggi, dan membuat ketiga temannya kaget. Karna sejin tidak pernah berbicara seperti itu.

"Iiya."
Jawab seungsik.

"Sekarang mending kita semua pulang."
Ucap sejin, dan diangguki oleh semua temannya.

Sejin, sihun, wooseok dan seungsik akhirnya memutuskan untuk pulang kerumah mereka masing-masing. Sihun pulang bersama hangyul, wooseok dengan jinhyuk, sedangkan sejin dengan seungsik. Karna seungyoun sedang tidak masuk, jadi sejin membawa mobil sendiri.

Sejin yang memang dasarnya peka terhadap sesuatu, merasakan keanehan pada kejadian ini. Sejin yakin bahwa penyebab terlukanya seungsik adalah hyunjae.

Tetapi siapa yang membuat hyunjae seperti itu, bahkan kejadian yang menimpa hyunjae sama persis dengan kejadian seungsik kemarin. Sejin menyetir sambil fikirannya melayang entah kemana, sampai teriakan seungsik menyadarkannya.

"Sejin awaas..."

Ngiikkkk....

Sejin menginjak rem dengan mendadak, karna dia nyaris menerobos lampu merah, dan sedang ada yang menyebrang disana.

Phantom Of The Campus || [♧ Complete✅ ♧]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang