Seungsik siuman setelah beberapa jam dia tak sadarkan diri, sekarang dia berada diklinik yang tidak jauh dari kampusnya. Klinik itu memiliki fasilitas yang cukup baik, bahkan penanganan dokter disanapun cukup cekatan. Beruntung jaeyoung dan sejin segera membawa seungsik keklinik, hingga tidak terjadi apa-apa padanya.
"Sik, lu gapapa kan?."
Tanya sejin, setelah seungsik siuman."Iya jin, gue gapapa kok."
"Sumpah ya, lu nyaris bikin gue jantungan. Sebenernya kenapa bisa sampe kayak gini sih?, ada apa lagi?."
"Gue juga gatau jin, tadi gue cuma mau bersihin baju gue yang ketumpahan minuman orang. Tapi toilet bawah rusak, akhirnya gue ketoilet lantai dua. Terus tiba-tiba pintunya kekunci dan gabisa gue buka. Gue cuma inget ada asap yang bikin gue sesak, setelah itu gue gak inget apa-apa lagi."
"Hhmmm, gue bener-bener bingung sik. Kenapa selalu ada orang yang berusaha ngelukain lu, kenapa selalu lu yang jadi korban. Gue bingung sama mereka, apa yang buat mereka semarah ini sama lu. Padahal lu gak pernah ganggu mereka sedikitpun."
Ucap sejin sambil menghembuskan nafasnya kasar."Nyelakain gue?, maksudnya jin?."
"Lu tau asap yang lu hirup sampe bikin lu pingsan?."
"Gue gatau jin."
"Itu karbon monoksida sik. Beruntung gue sama jaeyoung cepet nemuin lu, gue gatau gimana kalo sampai lu telat ditemuin tadi. Dan untungnya kadar karbon monoksida yang kehirup sama juga gak sampe 0.3mg. Kalo sampe lebih dari itu, nyawa lu bisa melayang sik."
Ucap sejin yang sudah terbawa emosi."Gue gak tau kali ini siapa lagi yang niat jahatin lu, sumpah kalo sampe orang itu ketemu, pengen gue bawa kekantor polisi aja. Biar sekalian orang itu ngedekem dipenjara."
Lanjut sejin."Sik, jin."
Panggil wooseok, dan membuat kesua orang itu menoleh.Wooseok masuk kedalam ruang rawat seungsik, dan diikuti oleh sihun dibelakangnya.
"Ini ada apa lagi sih, astaga."
Ucap wooseok panik."Iya, kenapa sih?. Kok seungsik bisa masuk rumah sakit lagi. Ada apaan sebenernya?."
Saut sihun."Ini jaeyoung kemana?."
Tanya wooseok."Lagi balik kekampus, ngambil barang-barang seungsik sama barang-barang dia yang ketinggalan dikampus."
Jawab sejin."Sebenernya ada apa lagi sih?, kenapa lagi seungsik kali ini?."
Tanya wooseok lagi yang sudah menahan emosinya sejak ditelfon sejin tadi."Ada yang ngunci seungsik ditoilet lantai dua, dan nyalurin karbon monoksida kedalem."
Ucap sejin."Anjir, gila apa tuh orang?. Dia mau bunuh seungsik apa gimana, gada otak banget. Dikata nyawa orang kayak nyawa anak ayam kali."
Saut sihun barbar."Ini sih udah gak bener jin, gak bisa dibiarin lagi. Udah dua kali seungsik hampir kehilangan nyawanya, kita harus selidikin ini."
Ucap wooseok."Iya gue setuju sama wooseok, ini gak bisa didiemin, ini udah masuk tindakan kriminal."
Saut sihun."Iya, kita harus cari tau, setelah ini kalian gantian temenin seungsik dulu disini ya, gue mau balik kekampus."
Ucap sejin."Lu mau ngapain jin?."
Tanya seungsik khawatir."Gue cuma mau liat cctv lantai dua, kalo terbukti ada yang sengaja celakain lu. Gue bakalan langsung laporin ini kepihak berwajib."
Jawab sejin."Tapi jin~."
Ucap seungsik."Udah sik, kali ini lu cukup dengerin kita."
Ucap sihun yang sudah kesal dengan seungsik.
KAMU SEDANG MEMBACA
Phantom Of The Campus || [♧ Complete✅ ♧]
Mistério / SuspenseKetika sebuah cinta menjadi obsesi, maka hal yang seharusnya indah akan menjadi sesuatu yang paling menakutkan. Kang Seungsik Han Seungwoo Shim Jaeyoung ♥♥♥ 🔞🔞🔞 Start ~ 15/6/2020 End ~ 20/08/2020