Cerita ini hanya fiktif belaka. Segala yang ada dicerita ini murni karangan penulis. Jika ada kesamaan nama tokoh, tempat kejadian, cerita atau apapun itu adalah sebuah kebetulan semata dan tidak ada unsur kesengajaaan.
••••
Dua puluh menit sudah Bian menjelaskan segalanya pada Raga tentang acara yang sebentar lagi mereka bawakan. Dan dua puluh menit juga Raga berusaha menukar sementara morning vibes nya dengan night vibes.
"Kalo siaran sore sampe malem jangan terlalu menggebu-gebu kayak siaran pagi kak. Karena kalo sore sampe malem pendengar butuh sesuatu yang bisa ngebuat mereka santai juga tenang." ucap Bian pelan sambil menatap Raga intens, membuat yang ditatap sedikit tersenyum simpul salah tingkah.
"Berarti tempo dan nada bicara gue harus agak pelan kan? Okay, I got it." jawab Raga santai dan hanya di balas anggukan dan acungan jempol oleh Bian.
"Sekarang gue harus tau nama siar kak Raga. Ngga lucu nanti keceplosan nama asli kakak." ucap Bian sambil meraih gelas berisi es batunya, menyendokkan es batu terakhirnya dan mengunyahnya dengan khidmat.
"Nama siar gue Nic. Kalo lu? Ngga lucu juga gue nyeplos nama asli lu." jawab dan tanya balik Raga, reflek ikut meraih gelas kopinya dan menyesap cairan pait pembawa candu itu.
"Nama siar gue Lio." jawab Bian santai sambil menarik lagi kursinya kembali ketempatnya semula. Raga hanya menganggukkan kepalanya, mengingat-ngingat nama siar baru rekan tandemnya.
"Nanti lu dulu kan yang opening? Sekalian nyuruh join kan? Gue mau liat night vibes lu dulu." ucap Raga santai sambil sesekali menscroll materi siarannya di komputer.
"Iya nanti gue dulu baru kak Raga join. Gue percayalah kak Raga bisa." sahut Bian diiringi senyumnya yang manis, benar-benar mengacaukan degup jantung Raga. Jam yang bertengger diruang siaran sudah menunjukkan jam lima kurang seperempat, itu artinya lima belas menit lagi Raga dan Bian akan mengudara.
Lagu dan iklan untuk jeda perpindahan acara sudah berputar, tepat di jam lima kurang sepuluh menit. Setelahnya lagu pembuka untuk acara mereka berputar, Personal oleh HRVY mengalun memenuhi kantor entertaiment itu. Tepat di jam lima kurang lima menit, jingle acara yang dibawakan oleh Bian dan Raga sudah berputar, menandakan bahwa sebentar lagi mereka harus mulai mengudara.
Bian membenarkan tempat duduknya, memakai headphone nya dan bersiap untuk membuka acaranya. Sedangkan Raga membantu Bian untuk mengontrol sound yang ada dihadapan mereka. Tepat saat jingle dan iklan acara mereka selesai, backsong acara mereka berputar. Bian memberi tanda pada Raga untuk menurunkan suara backsong mereka dan menghidupkan microphone yang ada dihadapan Bian.
KAMU SEDANG MEMBACA
Radio. | Johnjae✔️
FanfictionPerasaan selalu datang pada saat yang tepat. Radio hanyalah sebuah perantara untuk perasaan yang secara tepat tiba-tiba datang dan mengembang. Warn! Boyslove | Campus Life | Lokal AU Dom! Johnny Suh ; Sub! Jung Jaehyun Cover : iniobi Tittle Cover :...