Cerita ini hanya fiktif belaka. Segala yang ada dicerita ini murni karangan penulis. Jika ada kesamaan nama tokoh, tempat kejadian, cerita atau apapun itu adalah sebuah kebetulan semata dan tidak ada unsur kesengajaaan.
••••
Bian menarik nafasnya panjang, sedikit melirik Raga yang sedari tadi menantinya untuk bercerita. Jujur, belakangan ini sejak insiden pengakuan Raga tempo lalu dan perkataan menyenangkan Raga tadi sore, jantung Bian makin berisik dari sebelumnya. Sangat berisik, berbeda jika Bian sedang berolahraga.
"Kalau lu belum mau cerita gue maklum, Yan. Gue orang baru dalam kehidupan lu, jadi wajar aja. Ibarat buku, lu tu pemeran utama cerita hidup lu, sedangkan gue pendatang baru dalam bab baru cerita lu." ucap Raga pelan, karena sedari tadi Bian seperti kurang nyaman untuk bercerita dengannya.
"Kalo memang belum nyaman jangan dipaksa, Yan. Gue balik aja udah malem ngga--"
"N-ngga kak. G-gue nyaman kok."potong Bian cepat namun wajahnya menunduk, menyembunyikan rona merah samar yang mendadak menjalar dikedua pipinya.
"Oke, gue tunggu sampe lu siap aja, Yan. Gue ngga maksa." jawab Raga lembut sambil menyunggingkan senyumnya yang tampan, membuat darah ditubuh Bian berdesir.
"Gue sama Sakti itu pacaran dari SMP kelas tiga, dia yang maksa gue buat pacaran. Ayah sama bunda soalnya ngijinin gue pacaran SMA, jadi gue sempet kena omel juga sama ayah sama bunda. Bahkan selama satu bulan terakhir jadi anak SMP gue diambekin sama bunda." cerita Bian sambil sedikit tertawa pelan, mengingat betapa bodoh dan polosnya dirinya waktu itu.
"Lah, gue aja SMA pacaran cuma setahun, itu pun pas tingkat akhir terus putus pas mau UN. Biasa alasan klise mau fokus, padahal udah ada yang lain. Oke, lanjut!" sahut Raga sambil sedikit juga bercerita tentang kisah cinta SMA nya, mengundang tawa pelan Bian keluar.
"Sebenernya putusnya gue sama Sakti itu juga pake alesan klise itu didepan temen-temen satu sekolah, kecuali sahabat-sahabat gue, mereka tau yang sebenernya. Setelah itu sejak masuk SMA, Sakti tu berubah pake banget. Dia lebih sering cabut, bolos, minum, ngerokok sama 'make'. Bahkan dulu gue dikasih tahu sama temennya, waktu kelas 11 Sakti itu udah ngehamilin 3 anak orang dan semuanya disuruh gugurin sama dia, jahat kan?" cerita Bian panjang lebar yang sukses membuat Raga membulatkan matanya terkejut.
"Lah? Doyan ngebikin ngga mau tanggung jawab. Terus?" jawab Raga santai yang sekali lagi mengundang tawa Bian pecah.
"Tapi tiap gue tanya alesannya ngga mau nyakitin gue, gitu terus sampe avatar menyerang dan mengalahkan negara api." lanjut Bian dengan sedikit diselingi candaan yang sukses mengundang tawa Raga pecah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Radio. | Johnjae✔️
FanfictionPerasaan selalu datang pada saat yang tepat. Radio hanyalah sebuah perantara untuk perasaan yang secara tepat tiba-tiba datang dan mengembang. Warn! Boyslove | Campus Life | Lokal AU Dom! Johnny Suh ; Sub! Jung Jaehyun Cover : iniobi Tittle Cover :...