Now playing "Rekah - Brisia Jodie"
Jakarta,1 maret-
Hari ini adalah hari pertama pelaksanaan preweed. naura dan devano sudah berangkat dari jam 7 pagi karna lumayan pagi mereka berangkat dari rumah jadi mereka belum sempat sarapan maka dari itu mereka memutuskan untuk sarapan dulu karna mereka tau ini hari yang melelahkan bagi mereka. mereka memutuskan untuk makan bubur di dekat studio.
"enak ga nau buburnya" tanya devano sambil menyantap buburnya
"enak" ucap nau singkat
"enakan ini apa yang di sceane doremi and you?" ledek devano
Naura yang mendengar itu langsung salah tingkah dan devano malah terkekeh melihat tingkah naura. saat mereka sudah selesai sarapan mereka langsung ke studio dan di dandani adat padang. dan memulai fotonya.
(sumpa guys wp aku gabisa ekspor foto lagi gatau knp:( jadi yang mau liat gambaran prewed nya gmn search di google aja 'prewed rachelvennya adat padang' oke haha)
Tidak kerasa waktu sudah menunjukan jam 12 siang mereka memutuskan untuk break dulu untuk makan siang dan sholat dzuhur. karna naura sedang halangan maka ia memilih langsung istirahat di sofa dan makan siang saja. devano yang meligat itu langsung duduk disebelah nau dan menyenderkan bahu nya ke nau .
naura tersontak kaget karna tb tb devano udh nyender dibahunya
"devanooo sholat dulu sana!" suruh naura sambil asik menyantap makananya
"nau laperrr, suapin"ucap devano manja
"udah sholat dulu sana nanti aku suapin"
"sekali aja, aaaa" sambil membuka mulutnya dan naura langsung memasukan satu suap nasi ke dalam mulut devano. dan setel ah itu devano langsung pergi meninggalkan naura dan sholat.
-skip selesai solat-
Naura sedang asik sama handphone nya dan langsung tersontak kaget ketika devano lagi lagi menyenderkan kepalanya ke bahu naura secara tiba tiba.
"devano ngaggetin mulu sih"ucap naura kesal
"nau aku laper katanya mau nyuapin aku"
"iya yaudah kamu awas aku mau ngambil nasi dulu" devano langsung mengangkat keplanya dari bahu naura
Tidak ada 5 menit naura kembali dengan sepiring nasi serta lauk pauk nya.
"nau kok ada sayur kangkung sih" complain devano
"ya gapapa kangkung itu sehat. kamu harus makan kangkung oke"ucap naura
" gakk chuubs plis aku gasuka kangkung"
"kamu emg pernah nyobain? engga kan makanya cobain dulu"
"chuubs ayo lah gausa oke" ucap devano lirih
"satu suap aja deh nanti aku kasi sesuatu" naura langsung mengarahkan satu suap kangkung ke dalam mulut devano "aaaaa no"
Devano dengan pasrah memakan satu sendok itu dan devano ingin memuntahkan nya namun gagal ketika naura langsung menyodorkan segelas air putih ke mulutnya. naura yang melihat itu langsung terkekeh karna ia berhasil mengerjai devano.
"HAHAHAHAHAAH DEVANO KAMU LUCU BANGET" ucap naura sambil terkekeh
"puas banget kayaknya nau"celetuk devano
"hahaha maaf ya dev"
"hmm.." ucap dingin devano
"yah ngambek nih? yauda gausa aku kasii sesuatu"ancam naura
KAMU SEDANG MEMBACA
Early Marriage ✔
RomanceNaura ayu atau yang sering disapa naura kini ia sedang menjalin hubungan asmara nya denga Devano Danendra. diketahui ia sudah menjalin hubungan asmaranya selama 9 tahun. dan mereka memilih mengakhiri hubungan nya di tahun ke 9 dan memilih ke jenjang...