Now Playing "Selamat Ulang Tahun- Gellen Martadinata"
Hari ini ulang tahun naura. Devano udah punya rencana tersendiri buat naura keluar dari apartemen dan keluarga nya bisa menyiap kan surprise di apartemen nya. Niat nya hari ini devano mau jalan jalan sama naura bikin naura bahagia lah dihari specialnya ini. Dan dia ga akan bikin naura sedih hari ini dia gamungkin tega buat ngeprank segala. Seperti biasa kalau devano bangun duluan dia ga akan bernjak dari kasur nya melainkan memandangi naura dulu yang masih dalam pelukanya.
"happy birthday sayang" dan mencium bibir naura sekilas yang membuat naura kaget "happy birthday yang"
Naura masih menyadarkan dirinya yang setengah sadar "aku ulang tahun?" pertanyaan polos naura yang membuat devano terkekeh
"haha iya sayang" ucap devano sambil mengelus kepala naura "selamat 23 tahun naura"
"makasih" ucap naura tersenyum dan mencium pipi devano sekilas
"maaf ya aku ga nyiapin apa apa"
"gapapa kok"
"siap siap yuk"ajak devano
"mau kemana?"
"jalan aja kamu gamau?"
"mau"
"hari ini special kamu jadi ratu sehari aku hari ini jadi pengawal kamu"
"kok gitu?"tanya naura protes
"emg salah?"
"aku mau kamu jadi rajanya" ucap naura langsung memeluk devano
"hahahaha iya iya"
~~~
Mereka kini sudah ada di depan stasiun MRT yang membuat nau bingung.
"dev kita kok kesini?"
"masuk aja dulu" sambil menarik naura masuk
"mau kemana si?" devano tidak menjawab pertanyaan naura yang membuat naura sebal. Tib tiba naura berhenti berjalan membuat devano menghadapnya "mau kemana?"
"aku juga gatau"
"kok gitu?"
"aku mau jalan jalan aja sama kamu, flashback" gitu dulu kita sering banget kan jalan naik mrt? Kangen ga masa masa itu?"
"kangen banget" ucap naura sambil mengulas senyum dibibir nya
"yaudah yuk"ajak devano mengulurkan tangan nya untuk naura gandeng
"yuk" sambil menggandeng devano
Naura selama perjalanan sangat senang karna mereka sambil mengulang masa masa pacaranya dulu. Mereka menuju sebuah mall yang sering mereka kunjungi sehabis naik mrt. Terlihat jelas naura sangat bahagia saat ini. Devano sangat bersyukur punya istri yang sangat sederhana dan ga nuntut macem macem. Devano membawa naura kesebuah store baju ternama niat nya ia akan membelikan apapun disitu yang naura mau. Saat devano mengasih tau ttg itu tiba tiba raut wajah naura berubah menjadi bingung. Lantaran naura bukan type org yang suka berbelanja. Melainkan dia belanja barang branded gitu kalau dia suka dan lagi mau saja.
"aku gatau mau beli apa" ucap naura sambil memasang wajah bingung nya.
"apa aja pasti aku beliin"
"aku lagi gamau apa apa devano udah yuk ah makan aja laper"
"hah? Kenapa?"
"aku laper" devano sempat bingung karna biasanya para wanita akan senang jika berada di tempat ini. Tapi tidak dengan naura.
KAMU SEDANG MEMBACA
Early Marriage ✔
RomanceNaura ayu atau yang sering disapa naura kini ia sedang menjalin hubungan asmara nya denga Devano Danendra. diketahui ia sudah menjalin hubungan asmaranya selama 9 tahun. dan mereka memilih mengakhiri hubungan nya di tahun ke 9 dan memilih ke jenjang...