Now Playing "Cintaku Hilang-Devano danendra"
Hari sudah semakin gelap. Devano sudah kehabisn akal dia bener benr sudah cari hampir seluruh jakarta ia muteri. Dari rumah mama iis, rumah temen nau, sodara sodara nau, ampe rumah neneknya nau dibekasi pun ia cari. Ia beneran kusur banget dengan kemaja yang berantakan, dan rambut yang berantakan. Devano memutuskan untuk pulang ke rumah tante nola karn ia yakin pasti tante nola tau dimana naura dan pasti nau udah cerita.
"assalamualaikum" ucap devano lirih memasuki rumah tante nola.
"Waalsikumsalam dev?" tante nola kaget liat devano sekusut ini devano pun kelihatan udah capek banget. Dengan cepat devano ingin sujud di kaki tante nola untuk meminta maaf karna ia berhasil bikin naura kecewa namun dihalang dengan tante nola melainkan langsung memeluk dev seperti memeluk anak nya sendiri.
"maafin dev mah" ucap devano lirih ia bener seperti tidak berdaya lagi.
"gapapa setiap rumah tangga pasti ada masalah. Kamu udah makan? Isirahat dulu mandi, trus makan malem sama papah juga ya"
"naura gimana?"
"naura aman kok nanti mamah kasih tau ya" Devano pun mengikuti apa yang tante nola ucap ia segera membersihkan diri dan ke meja makan untuk makan malam bersama. Setelah selasai makan mereka pun mengobrol dan devano menceritakan apa yang sebenarnya terjadi.
"kayaknya baru kali ini naura pergi kayak gini, kenapa ya? Dia tuh bukan type orang lari darinmasalah" ucap om baldy heran
"ya namanya juga bumil pasti lebih sensitif dan drama mulu biasa lah. Kamu sabar sabar dek gabisa nyalahin naura juga emang keadaanya seperti ini"
"iya mah pah salah devano juga si coba kalo tadi devano langsung usir dia gak akan kayk gini"
"caper bgt si dia ga kasian apa ya sama nau gasalah apa apa diusik mulu, kalau mamah ngomong ini ke wartawan auto ancur reputasi dia" (mantan nya dev public figure juga ceritanya)
"Naura sekarang dimana mah?" tanya devano to the point karna ia sudah rindu dengan naura.
"di tengah kota biru" jawab tante nola memberi kode dan devano langsung mengetahui nya.
"devano bentar lagi berangkat" ucap devano karna ia sangat ingin ketemu naura sekarang.
~~~
Disela perjalanan ia menelpon teman temanya yang mempunyai hotel di Bandung kota. Ia meminta agar melihat data check in hari ini ada atas nama naura atau tidak. Dan tidak lama kemudian reno salah satu temanya menelpon.
via telpon on
"halo dev"
"gimana ren? Ada naura?'
"atas nama naura gaada tapi ada atas nama "Ayu Danendra" nau bukan tuh?"
"kayaknya sih, coba cek plat mobil aja deh biar pasti"
"apa plat nya?"
"N 4 URA"
"bentar di cek dulu. Warna apa sih mobilnya?"
"putih"
"alphard bukan?"
"iyaaa"
"ada nih"
"alhamdulillah, lu shareloc hotel lu gua kesana sekarang"
"okey kamarnya no 513 ya"
"siap"
Via telpon off
Devano sangat lega sudah mengetahui keberadaan naura. Ia tinggal menyiapkan diri untuk bicara kepada naura dengan emosi yang terkendali.
KAMU SEDANG MEMBACA
Early Marriage ✔
RomanceNaura ayu atau yang sering disapa naura kini ia sedang menjalin hubungan asmara nya denga Devano Danendra. diketahui ia sudah menjalin hubungan asmaranya selama 9 tahun. dan mereka memilih mengakhiri hubungan nya di tahun ke 9 dan memilih ke jenjang...