23!

1.2K 78 54
                                    

Now Playing "Ayu - Devano Danendra"



1 bulan kemudian 

Tidak kerasa sudah memasuki bulan september. Sekarang tanggal 23 berarti devano sudah memasuki usia 26 tahun. Naura punya cara sendiru untuk ngasi surprise ke devano.  Dia juga pengen ngasih yang terbaik buat devano karna devano selalu ngasih yang terbaik buat naura. Maka ini waktu yang pas buat naura ungkapin semua rasa cintanya buat devano.

Naura sudah packing karna naura akan membawa devano kesuatu negara impian devano yang pengen ia kunjungi. Bukan hanya devano tapi mama nola juga pengen sekali ke negara tersebut jadi rencana nya mama nola dulu yang kesana dan menyiapkan surprise disana sedangkan naura devano akan berangkat besok nya. 

Sekarang tepat jam 00.00 naura memberi surprise ke devano dengan membawakan kue untuk nya. 

happy birthday to you

Happy birthday to you 

"bangun dev" ucap naura yg gagal romantis lantaran devano yang tak kunjung bangun. "devanooo"

"kenapa?" tanya devano berusaha sadar dri tidur nya 

"kamu ulang tahun"

"ya trus?" tanya devano yang masih menutup matanya

"BUKA MATANYA NGESELIN BGT SIH GADA ROMANTIS ROMANTIS NYA" ucap naura yang ngeggas lantaran devano masi setia menutup matanya.

"hah? Eh iya iya makasi ya" sambil memeluk naura dan mencium kening nya. 

"udah ah gajadi sana tidur lagi" ucap naura yang ngambek karena surprise dia gagal 

"eh jangan ngambek dong" bujuk devano "maaf ya" 

"iya iya yauda tidur lagi"

"kok tidur?"

"mau ngapain lagi?"

"ini aku yg ga romantis apa kamu si?" pertanyaan devano yg membuat naura tertawa geli.

"hahaha udah ah tidur lagiii"

"yaudah iya sini" mengisyaratkan naura untuk memeluk nya.

"dev"

"hmm?"

"mamah kan pernah bilang dia mau punya cucu kembar kalau anak kita yang ini ga kembar gmn ya?"

"ya gapapa nanti kita buat buat yang kembar" dengan cepat naura mencubit pinggang devano

"aw kok dicubit" ringis devano 

"kamu mah suka ngaco kalo ngomong"

"enggak ngaco dong kan aku cuma mau jadi anak berbakti sama org tua doang"

"ishh aku takutt"

"hah? Kenapa?" tanya devano yang bingung 

"emang aku bisa ngurus anak kembar?  Susah tau dev jadi double dan aku takut kalo nanti anak aku dua dua nya nangis aku mau gendong yang mana dulu?" devano langsung terkekeh mendengar ucapan naura 

"kan kita bedua kita jalanin bareng bareng emang sih double trouble nya tapi double juga bahagianya" 

"tapi kalo aku gadapet kembar mamah bisa terima ga ya?"

"bisa sih yakin semoga aja kalau gadapet dari kamu nanti dari bevan atau dari ney"

"aamiin, makasih ya dev"  ucap naura sambil mengulas senyum dibibirnya. 

"kamu belum siap ya?" tanya devano yang membuat naura terdiam sejenak. 

"siap ga siap si" 

"maaf ya kalau kecepatan punya anak nya" devano ngerasa ini terlalu cepat buat mereka apalagi usia pernikahan mereka juga masih muda. 

Early Marriage ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang