Now Playing "Berpisah Itu Mudah-Rizky ft Mikha"
Hari ini mereka berdua akan Berangkat ke new zealand waktu yang ditempuh lumayan lama sekitar 13 jam. Mereka berdua berangkat pukul 20.00 wib dan sampai sana jam 09.00 pagi waktu new zealand. Tempat ini sangat dingin membuat naura sangat mengigil padahal udah memakai pakaian tebal.
"dev kuping aku budek"
"hahaha iya lah kan dingin" ucap devano "sini aku peluk"
"modus"
"kok modus orang tiap malem dipeluk" ledek devano
"devanoooo"
"hahaha yuk ah tuh mobil nya" sambil menunjuk sebuah mobil yang telah devano sewa.
"lama ga ya dev ampe villa nya?"
"2 jam paling lama katanya"
"lama juga ya"
"kamu cape ya?" tanya devano yang khawatir karena ia sudah di beri pesan oleh dokter agar naura tidak terlalu cape.
"lumayan sih"
"mau nginep hotel deket sini?"
"hah? Gausah gapapa lanjut aja"
"aku takut kamu kecapean"
"engga kok"
"yaudah kita lanjut ya?"
"owke"
Selama perjalanan naura sangat menikmati karna pemandangan yang luar biasa indah nya. Naura.juga memfotonya karna naura sayang sekali dengan alam dan itulah salah satu yang buat devano tertarik dengan nya. (btw posisi mereka disupirin ya)
"villa kita kayak gmn ya dev?" tanya naura tb tb setelah melihat beberapa villa dipinggir jalan.
"kan kamu yang mesen" betapa bodoh nya naura menanyakan itu padahal dia yang mesen villa.
"oiya lupa hehe"
~~~
sekitar jam 11 siang mereka sudah sampai di depan villanya yang depanya langsung danau dan gunung gunung dilapisi salju.
"bagus banget view nya" ucap naura sambil melihat sekeliling nya
"ini kan villanya"
"iya dong masuk yuk"
"hah? Emg udah check in? "
"udah masuk aja"
Devano mengikuti apa kata naura ia pun langsung masuk ke villa itu dan
HAPPY BIRTHDAY TO YOU
HAPPY BIRTHDAY TO YOU
Ternyata sudah ada tante nola dan ney yang men surprise in devano. Ruangan sudah rapih didekor dan juga kue dengan lilin angka 25.
"yaampun ini mamah yang bikin?" tanya devano kaget
"ide naura si mama cuma bantu aja" ucap tante nola. Devano langsung menatap naura dengan senyum di bibir dan langsung memeluknya.
"makasi sayang" Naura membalas pelukan nya dan mencium pipi devano sekilas.
"ini lilinya cair kasian tiup cepetan" ucap ney yang sengaja ganggu mereka berdua.
"wish nya jangan lupa" ucap naura. Devano mengucap wish dan meniup lilin nya diakhiri dengan tepuk tangan dari nau dan ney.
"selamat tambah usia ya dev. Semoga kamu bisa menjadi papa yang baik nanti buat anak anak kamu dan yang pasti doa mamah selalu ada buat kamu" devano langsung menyalami tante nola dan memeluk nya. Tante nola adalah saksi akan kisah cinta naudev dari awal banget.
KAMU SEDANG MEMBACA
Early Marriage ✔
RomanceNaura ayu atau yang sering disapa naura kini ia sedang menjalin hubungan asmara nya denga Devano Danendra. diketahui ia sudah menjalin hubungan asmaranya selama 9 tahun. dan mereka memilih mengakhiri hubungan nya di tahun ke 9 dan memilih ke jenjang...