Selamat ulang tahun (1)

1.3K 79 89
                                    

Now Playing "Tukar Jiwa -Tulus"


2 minggu kemudian.

Hari ini tanggal 15 juni berarti h-3 lagi naura aka berulang tahun yang ke 23 tahun. Devano pengen buat surprise kecil kecilan buat naura dan sekalian mengumumkan tentang kehamilan naura karena belum ada yang tau selain Mereka berdua bahkan mama papa nya saja blm tau. Jujur devano sangat ga tega kalau harus ngeprank naura. Jadi dia memikirkan cara lain biar surprise nya ini berkesan. Hari ini pulang kantor ia akan beli kado buat nau di sebuah mall ia ingin membelikan sebuah kalung tapi dia ga sendiri belinya. Ia mengajak sepupunya bernama shakina yang biasa ia panggil ka kina. 

Via Telpon

"halo yang"

"halo"

"hari ini aku lembur yang, ada meeting juga ama klien malam ini" ucap devano bohong 

"oh gitu?"

"kamu tidur duluan aja ya gausa nungguin aku"

"iyaa"

 dan mematikan telpon nya 

"gimana?" tanya ka kina

"udah aman yuk"

"naura itu suka nya kayak apa si dek?" tanya ka kina

"naura itu anak nya sederhana ka kin. Jadi model kalung dia kayak biasa aja gitu aku juga bingung"

"hmm coba kamu pilih pilih deh yang biasanya naura suka"

"yaelah ngapain aku ngajak kaka kalo aku milih sendiri, aku bingung"

"ya emang lu blm pernah beliin naura kalung?"

"biasanya dia milih sendiri"

"cicin pernikahan lu siapa yang beli?"

"dia yang milih juga"

"astaga" sambil menepuk jidat

"kalau yang kayak liontin hati gini suka ga?"

"ngga deh terlalu biasa"

"tadi katanya anak nya sederhana"

"tapi kan gua mau beliin yang bagus masa kayak gitu"

"hmm alemong lu dek"

"yg silver aja kak"

"ini coba ni lambang infinity"

"ini coba ni lambang infinity"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Sumpah bagus ini aja lah"

"suka ga nauranya?"

"suka lah pasti"

"yaudah"

Setelah membeli kalung mereka mampir makan disebuah resto di mall tersebut tanpa mereka sadari ada yang mem paparazi in mereka dari belakang.

Early Marriage ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang