Ada deh

1.2K 70 42
                                    


Now playing 


6 April-

Tinggal seminggu lagi mereka akan melaksanakan pernikahan mereka. Persiapan udah 99% mereka juga udah tau konsep rundown yang dibuat tinggal menunggu hari h. Namun ada 1 barang yang belum mereka beli. Mungkin kalau naura lupa tapi tidak dengan devano. Sekarang mereka sudah berada di mobil yg naura sendiri gatau mau kemana karna dari tadi devano tidak memberitahunya. 

"dev kita mau kemana si?" naura sudah bertanya berkali kali ke devano

"ada deh" hanya kata itu yang dari tadi devano ucapkan ke naura

"kamu mendingan realese single ADA DEH aja deh sono nyaingin neona" ucap naura kesel 

Devano yang mendengar ocehan naura hanya terkekeh 

"tunggu sebentar lagi nyampe oke" 

"hmm" jawab naura dingin 

-skip-

Dan sampailah mereka berdua di sebuah mall terkenal di jakarta. 

"nah udah sampe" ucap devano dan naura langsung melihat sekeliling nya

"mall? " tanya naura yang bingung banget kenapa dia di ajak ke mall? 

"yuk turun"

"oke" ucap naura tak curiga sedikit pun 'paling devano cuma ngajak nonton' ucap naura yang berdialog sendiri di dalem hatinya. 

Sepanjang jalan devano menggandeng tangan naura sebenernya lebih ke 'menarik'tangan naura si dan naura hanya diam aja dia pasrah seterah devano mau menarik nya kemana saja. Dan sampailah disebuah toko perhiasan ternama. 

"hah? Ngapain ke sini? " tanya naura bingung

"kamu gamau beli cincin pernikahan?"

Dengan cepat naura lihat jemarinya yang polos sama sekali tidak ada satupun cicin yang menghiasinya "lah cicin tunangan aku manaa?! " tanya naura panik

Devano langsung mengeluarkan sebuah cicin dari sakunya"nih"

"lah kok ada dikamu?  Kapan ngambilnya? "

"tadi pas gandengan kamu nya gasadar"

"ohh gituu" ucap naura sambil menganggukan kepalanya "bentar bentar, bukan nya mama yang beli ya?"

"tadinya mau gitu cuma aku gamau takut nanti kamu gasuka, mendingan kamu milih sendiri"

"seriusan?"

"iyaa ayo masuk" ucap devano langsung menarik tangan naura masuk

♡♡♡

Sudah sekitar 30 menit mereka memilih cincin namun blm ada yang naura suka sama sekali.

"devano aku bingung" ucap naura sambil melihat lihat deretan cincin pernikahan "dev yang ini kayaknya bagus" ucap naura sambil menunjuk sebuah cincin. 

 

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Early Marriage ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang