Now Playing "Halu -Feby Putri"
2 minggu kemudian.
Hari ini mereka berdua menjalankan aktivitas seperti biasanya. Btw naura sudah mulai kuliah baru seminggu yang lalu si dan sudah nerima tawaran nyanyi lagi. Tapi hari ini entah kenapa naura sangat pusing sekali dan sedikit mual yang membuat devano khawatir.
"nau gausa masuk dulu ya, istirahat dulu"
"engga ah baru masuk masa udah bolos aja engga gapapa kayaknya magh aku doang yang kumat" ucap naura
"serius?"
"iya yaudah yuk nanti aku telat" ajak naura
-skip kampus-
"nau lo gapapa? Kok pucet si?" tanya clara (teman kampus naura)
"engga tau ga enak badan aja dari pagi"
"gamau ke uks lo?"
"umm boleh deh" namun saat naura ingin berdiri. Kakinya ngga kuat menahanya dan naura pun pingsan membuat org yang dikelas panik.
-skip-
"ini dokter nya mana?!" ucap devano marah
"sebentar ka ini lagi dihubungin" ucap penjaga uks
Karna devano takut naura kenapa kenapa ia memutuskan untuk membawa naura ke rumah sakit. Ia menggendong nya dengan cepat dan membawanya ke dalam mobil. Devano sangat panik apalagi jalan lumayan macet karna ini jam orang berangkat kerja.
"hmm dev" sambil memegang kepalanya yang pusing
"nau? Kenapa? Pusing? Sebentar lagi nyampe rumah sakit sabar yaa"
"ngapain ke rumah sakit?" tanya naura bingung
"kamu pingsan naura"
"hah? Pingsan?"
"iyaaa ini aku mau bawa kamu ke rumah sakit"
"mau ngapain?"
"ya meriksa kamu lah kamu kan tadi pingsan"
"kan tadi sekarang udah bangun udah deh dev aku laper"
"hah? Kamu pingsan karna laper?"
"kayaknya deh"
"astaga naura kamu buat aku panik tau"
"yaudah mending an sekarang kita ke kantor kamu trus aku mesen makanan dan aku makan deh di kantor kamu"
"hah kantor aku? "
"iya emang gaboleh aku nemenin kamu kerja?"
"kamu ini kan abis pingsan harus istirahat naura"
"kan istirahat di kantor kamu bisa, kenapa si gamau bawa aku ke kantor? Kamu nyembunyiin sesuatu? "
Devano semakin pusing dia sangat bingung entah kenapa naura hari ini sangat ngeyel kepadanya daripada panjang mendingan ia menuruti apa kata naura biar ga ngomel.
-skip kantor-
Saat naura masuk kantor ia menjadi pusat perhatian. Pasal nya sejak mereka menikah baru kali ini naura mengunjungi kantor nya lagi.
"udah kamu duduk disofa situ diem jangan ganggu aku" ucal devano yang duduk di meja kerjanya
"kamu jahat banget sih yang aku kan laper masa disuruh duduk doang" jengkel naura
"kamu lagi pms ya? Marah marah mulu si"
"yeu sotau" tiba tiba naura berfikir harus nya tanggal segini emang dia udah pms tapi kenapa telat?
KAMU SEDANG MEMBACA
Early Marriage ✔
RomanceNaura ayu atau yang sering disapa naura kini ia sedang menjalin hubungan asmara nya denga Devano Danendra. diketahui ia sudah menjalin hubungan asmaranya selama 9 tahun. dan mereka memilih mengakhiri hubungan nya di tahun ke 9 dan memilih ke jenjang...