Now Playing "lukisan indonesia -naura" (special hut ri)
1 bulan kemudian.
Tepat di hari ini usia kandungan naura berusia 7 bulan. Hari seperti biasa devano akan ke kantor sedangkan naura photoshoot brand nya. Devano sudah bilang agar naura stop bekerja dulu tapi naura sangat ngeyel tetap ingin melakukan tugasnya. Namun pagi ini mereka masih setia dengan kasurnya masih belum ada yang beranjak sama sekali dari kasur.
"Dev bangun ah kamu kan ke kantor"
"hmm"
"dev aku gabisa bangun kalo kamu peluk gini" devano masih ngeyel malah mempererat pelukan nya
"hmm"
"DE-"
DUG
Naura dan devano melongo seketika.
"apaan tuh?" tanya devano. Naura masih diam ia masih tak percaya sampai ia mengeluarkan airmatanya.
"di-dia nendang" naura langsung memeluk devano seketika ia entah kenapa sangat bahagia ketika mendapat interaksi dari sang bayi.
"serius nau?" devano masih tidak percaya padahal ia merasakan nya langsung ketika lagi memeluk naura. Naura hanya mengangguk ia masih kaget. Devano mencoba memegang perut naura lagi dan
DUG
"hahahaha sakit ga?" tanya naura karna melihat tangan devano di tendang.
"engga, kamu?"
"engga juga geli gtu haha" jelas naura yang sudah sangat bahagia hari ini.
"baby kamu nendang nya jangan keras keras ya nanti mama nya sakit" ucap devano sambil mengelus perut naura
"oh iya kamu mandi sanaa"
"aku males bgt tb tb pengen sama kamu"
"ish jangan gitu dev"
"aku gatau tb tb pengen ada disamping km terus" devano entah mengapa tb tb ngomong kayak gtu yang pasti ada firasat buruk di hati dia
"dev... gausah mulai aku gapapa kok"
"gatau ak-"
"shtt buruan aku hari ini ada photoshoot brand"
"huft okey"
~~~
Naura sudah siap dengan dress panjang berwarna pink soft yang lumayan ketat karna sengaja memperlihatkan perut naura yang membuncit dan highheels yang selaras dengan dress nya.
"nau ayok turun ke bawah" ajak om andre (stylelist naura)
"oke" naura langsung turun ke bawah. Naura melawati tangga melingkar di rumah nya terlihat sangat anggun bahkan fotografer nya sudah mengambil foto saat naura jalan di tangga.
"bentar ka foto disini dulu bagus" ucap om zaki (fotografer naura) naura langsung berpose layak nya model profesional. Sejujur nya naura dulu becita cita menjadi model saat kecil.
"udah ayok ah" ajak om andre yg sudah turun tangga karna ga mungkin dia masih di tangga karna akan merusak foto naura. Naura segera menyusul turun dan
"aaaaaaa"
Bruk
Tuhan berkata lain naura terpleset saat menuruni tangga dan dia sudah teletak lemas dibawah dengan darah yang keluar dari perut nya.
"NAURAAA" teriak om andre yang menyesal karna tidak menuntun naura turun tadi.
"NAUU" om brahma (manager naura) langsung mehampi nya "ZAKI SIAPIN MOBIL CEPET! ANDRE BANTU GUA ANGKAT NAURA"
KAMU SEDANG MEMBACA
Early Marriage ✔
عاطفيةNaura ayu atau yang sering disapa naura kini ia sedang menjalin hubungan asmara nya denga Devano Danendra. diketahui ia sudah menjalin hubungan asmaranya selama 9 tahun. dan mereka memilih mengakhiri hubungan nya di tahun ke 9 dan memilih ke jenjang...