Now Playing "Halalkanmu - Aron Ashab"
1 Bulan Kemuadian.
Walaupun sedang hamil naura tetap tidak ingin berheti berkarir sempet buat devano sangat khawatir karna naura lumayan padet sekali jadwal nya.
"Nau kok bulan ini padet banget si jadwalnya? Bulan ini kamu juga tour ke 3 kota lagi"
"iya kenapa emang? Kan aku juga punya karir dev"
"kan aku gamau kamu cape cape gini kamu kan lagi hamil"
"kenapasi harus dibatasi dengan kehamilan aku? Hamil itu bukan berarti kita gabisa ngelakuin apa apa kan? Kalau aku bisa berkarir saat hamil kenapa engga si?"
"Nau kan kamu tau sendiri dokter bilang jangan capek capek kehamilan kamu juga masih muda masih harus dijaga"
"kalau masalah dijaga ya aku jagain devano ga mungkin ga aku jaga"
Devano yang pusing debat dengan naura yang super ngeyel langsung pergi keluar kamar "terserah lah"
~~~
Devano kini sedang duduk di balkon apart nya. Ia sedang menetralkan emosi nya sambil memainkan hp dan meminum sebuah kopi. Ia sungguh bingung ngehadepin naura, ia juga gamau sampe salah ngomong lagi yang bisa bikin naura nangis. Ia pun berusaha menelpon manager (om brahma) naura biar ga terlalu banyak kontrak jujur devano sangat khawatir akan naura dan bayinya.
Via telepon.
"halo om"
"halo dev. Kenapa?'
"ini mau ngomong tentang jadwal naura kedepan. Aku gamau naura banyak jadwal bulan depan cukup bulan ini aja sebanyak ini. Om tau sendiri kan naura gimana? Dia ngeyel nya luar biasa. Jadi kalau mau ada kontrak apa apa jangan hubungin naura dulu langsung ke aku aja. Biar aku sortir dulu"
"oh gitu iyasi aku juga kaget pas naura nerima tour keluar kota. Aku kira bakalan ga setuju"
"aku si ga setuju banget om tapi naura nya mah gakenal cape banget, heran aku juga sama dia"
"yaudah dev nanti aku langsung kabarin ya kalo ada kontrak lagi"
"oke makasi ya om"
Devano sudah agak merasa tenang karna ia bisa menghandle kerjaan naura.
"dev" ucap naura yang mengagetkan devano
"kenapa?"
"temenin"
"yaudah yu" selama devano tinggal sama naura Ia belum pernah liat naura tidur sendiri pasti selalu minta temenin, Jadi ia ga kaget lagi kalau naura memintanya.
"kamu besok ada jadwal apa?" tanya devano
"cuma foto iklan aja kok"
"diapartemen kan?"
"iya sayang kamu besok ngantor aja gausa nemenin aku" selama hamil naura selalu ditemani devano kalau ada kegiatan diluar rumah.
"oke"
"yang"
"hmm?"
"aku mau martabak roxy"
"hah?"
"ih aku mau martabak roxy yang keju"
"jam segini masih buka emang?"
"akuu mauu"rengek naura
KAMU SEDANG MEMBACA
Early Marriage ✔
RomanceNaura ayu atau yang sering disapa naura kini ia sedang menjalin hubungan asmara nya denga Devano Danendra. diketahui ia sudah menjalin hubungan asmaranya selama 9 tahun. dan mereka memilih mengakhiri hubungan nya di tahun ke 9 dan memilih ke jenjang...