Now Playing "Pelangi-HIVI"
3 bulan kemudian.
Selama 3 bulan ini naura sudah tau sifat arche yaitu sama dengan devano mau nya ada dideket naura terus. Hanya naura yang bisa nenangin arche kalau ia sedang menangis.
"aduh meleleh aku diliatin kamu terus sayang" ucap naura kepada arche yang dari tadi memandangi nya.
"kayaknya dia mau nikung aku deh nau"
"udah kali hahaha" ucap naura terkekeh dan devano hanya memanyunkan mulutnya karena perhatian nau terus kepada arche.
Tidak lama kemudian naura menidurkan arche dan meninggalkan didalam box baby. Naura niat nya ingin ke Ruangan nya (nau punya ruang kerja sendiri di rumah nya sebelahan ama ruang kerja nya devano) untuk mengurus kerjaan nya yang sedikit tertunda.
"aduhh.... Kok pusing ya" ucap naura yang memegangi kepalanya.
"kamu kenapa chuubs?" tanya devano
"engga tau tb tb pusing"
"udah kamu istirahat aja mau kemana si? Kamu kan baru lahiran masa udah kerja" semprot devano.
"bentar deh" ucap nau yang mau langsung masuk ke ruangan namun di hadang dengan devano
"eits gausa gausa udah sana masuk kamar" naura hanya memutarkan bola matanya dan langsung pergi ke kamar. Dan devano malah pergi ke ruang kerja nya. Naura sudah mencoba untuk tidur tapi pusing semakin melanda nya ia memutuskan untuk mengajak devano tidur bersama nya
"nano temenin aku yuk" Devano langsung bergerak mengikuti naura ia paling tidak bisa menolak naura dalam keadaan apapun.
"kamu kenapa?" ucap devano yang menyusul naura ke tempat tidur.
"pusing"
"mau minum obat?"
"engga deh ga baik wanita menyusui minum obat"
"aku pijitin yaa?" naura hanya mengangguk
"udah ah aku mau nya dipeluk" naura langsung memeluk devano
"udah deh kalo gini aura ke ibuanya ilang cuma ada aura manja haha"
"emang gaboleh?"
"boleh kok boleh" ucap devano sambil mengelus kepala naura. Entah kenapa ia sangat senang kalau naura manja kayak gini karna biasanya sikap ia sangat dewasa dan hanya orang tertentu yang bisa melihat kemanjaan naura.
"nau udah lama deh" devano mengkode naura.
"udah lama apaan?" devano tidak menjawab melainkan menatap naura lekat lekat sampai tidak ada jarak di keduanya dan
OEK OEK (aku gangerti suara bayi nangis tuh gimana:v)
Ya, arche tiba tiba menangis dengan keras sehingga membuat kedua insan tersebut kaget.
"astagfirullah gabisa banget liat mak bapa nya berduaan" ucap devano spontan dan mendapat pukulan dari naura.
"kamu kenapa sayang" ucap naura yang langsung mengambil arche dari box baby nya.
"nauu sini aja kamu kan lagi pusing tadi" Naura meletak an arche di tengah tengah mereka.
"jagoan papa kenapa si" ucap devano sambil mengunyel ngunyel pipi arche "pipi dia chubby kayak kamu chuubs"
"yang aku gendutan ya?" tanya naura
"engga, kata siapa?"
"bohong kamu mah"
KAMU SEDANG MEMBACA
Early Marriage ✔
Lãng mạnNaura ayu atau yang sering disapa naura kini ia sedang menjalin hubungan asmara nya denga Devano Danendra. diketahui ia sudah menjalin hubungan asmaranya selama 9 tahun. dan mereka memilih mengakhiri hubungan nya di tahun ke 9 dan memilih ke jenjang...