2 minggu kemudian.
Hari ini cobaan banget bagi seorang devano danendra. Karna sedang menghadapi naura yang sedang pms. Dari perut naura yang sakit dan mood nya yang naik turun. Untung devano sabar menghadapi situasi kayak gini.
"devano perut aku sakit" rengek naura daritadi yang membuat devano bingung
"kamu kalo pms emg sakit kyk gini?"
"engga dev baru kali ini dan ini sakit banget dev hiks"
"ke dokter ya?"
"sakit dev aw" rengek naura yang sambil menangis
"jangan nangis nau aku pusing jadinya"
"devano kamu jahat bgt perut aku sakit gini kamu suruh diem"
"yauda aku harus gimana?? "
"ya bikinin apa kek cari di google"
"kedokter ayok"
"engga dev aku gabisa jalan"
"aku gendong"
"sama aja gerak gerak dev ini sakit banget kalo digerakin hiks"
"mau aku bikinin kompres anget ga"
"mau tapi emg kamu bisa?"
"gampang itu mah, tunggu bentar ya yang"
Naura hanya menunggu devano sambil merengkuk memegangi perut nya yang sakit. Tak lama kemudian devano kembali dengan sebuah baskom dan sapu tangan untuk mengompres perut naura dan segelas jamu ala google yang dia buat.
"nih nau aku sekalian bikinin kamu jamu aku liat google resep nya"
"kamu ga lagi racunin aku kan dev?"
"engga lah emg aku sejahat itu"
"aku kompres ya" sambil membuka baju naura setengan dan memperlihatkan perut naura. "masih sakit ga?"
"lumayan. Bentar kamu ga ngantor hari ini?"
"ga lah masa aku tega ninggalin kamu kayak gini. Aku bilang kamu sakit jadi aku izin dlu"
"emg bisa gitu"
"bisa lah kan aku bos"
"gaboleh gitu devano walaupun kamu bos kamu gabole seenaknya gitu"
"iya kan urgent dari pagi kamu teriak teriak perut km sakit masa aku tega ninggalin si"
"IH TAPI KAN-"
"shutt udh aku salah kamu mendingan istirahat daripada ngomelin aku"
"ish ngeselin bgt si" naura langsung tidur dan menutupi diriny dengan selimut.
'sabar devano sabar cewek pms emg gini sabar aja oke'ucap devano berdialog dalam hati. Dari pada ia jengkel sama naura mendingan dia mengerjakan tugas kantornya d rmh sebelum meninggal kan naura devano mencium kening naura dan mengucapkan selamat tidur dan ia langsung pergi ke meja kerjanya.
Sekitar setengah jam an naura sudah kembali terbangun karna merasakan perutnya yang sakit 'lagi'.
"devano" ucap naura rilih
"kenapa?" sambil mengahampiri naura
"sakit"
Devano langsung mencium kening naura dan kaget karena Merasakan panas di bibir nya.
"naura kamu panas" kata devano panik langsung memegang kening naura "kita kedokter ya?"
"aku lemes"
Devano langsung mengambil kunci mobil dan menggendong naura ala bridal style. Devano sangt kesel karna saat urgent seperti ini mereka harus ke lift melewati beberapa lantai untuk turun ke basemant. Saat di mobil naura bener bener setengah sadar dan devano semakin panik melihat itu.
"kamu sabar ya" sambil memegang tangan naura.
-skip-
Naura ketika sampai rs langsung dimasuki ke ruang ugd dan sekarang sudah siap dipindahkan ke ruang inap.
"kemungkinan besar naura ini salah makan mas, kalo lagi pms kan rahim tuh lagi luka kalau di hajar sama makanan yang terlalu pedes atau asam pasti akan sakit lukanya. Trus tubuh nya naura ga kuat yaudah jadinya dehidrasi dan panas. Tapi naura udh saya kasi cairan dan sudah dipindahkan ke ruang rawat inap" jelas dokter (ini ngawur bgt maafin😭)
"oh gituu dok yauda makasi ya dok" ucap devano dan langsung pergi keruangan naura
Devano sangat sedih ketika melihat naura lemas tak berdaya seperti sekarang yang dia liat. Devano hanya duduk disamping naura dan memandangianya sambil mengelus pelan punggung tangan naura. Dan tidak lama kemudian devano tertidur dengan kepala di atas tangan naura.
Selang setengah jam naura pun tersadar. Dia pun memandangi devano secara tidak sadar air matanya berhasil membasahi pipinya. Ia merasa sudah ngerepotin devano sekali hari ini. Dia juga senang bisa ngedapetin suami sesabar devano. Yang dari pagi ia omeli dan sekarang devano masih mau menemaninya di rs sampa ketiduran seperti ini. Naura hanya mengelus ngelus pelan rambut devano sampai membuat devano sadar sendiri.
"Nau kamu udah sadar? Ada yang sakit ga? Pusing? "pertanyaan bertubi tubi berhasil lolos dari mulut devano yang membuat naura bingung
"aku ngga papa devano"
"kamu nangis? Kenapa?"
"devano sini" sambil menepuk kasur sebelahnya mengisyaratkan devano untuk tidur disamping nya. Dan naura langsung menghajar nya dengan pelukan.
"maafin aku ya"
"kok minta maaf?" tanya devano bingung
"aku hari ini ngerepotin kamu bgt"
"apasi nau gaada istilah ngerepotin dalam rumah tangga"
"maafin aku lagi ya daritadi aku omelin kamu terus"
"udah apasi kok minta maaf gini? Kamu gasalah naura"
"aku beruntung bgt punya kamu devano, makasi ya" ucap naura sambil mengeratkan pelukanya
"itu tugas aku naura buat jagain kamu, cepet sembuh yaa" ucap devano yang diakhiri dengan mencium kening naura.
Bersambung
_ _ _
PART TER ANEH HAHAHA MAAFIN
Jangan lupa vote!
KAMU SEDANG MEMBACA
Early Marriage ✔
RomanceNaura ayu atau yang sering disapa naura kini ia sedang menjalin hubungan asmara nya denga Devano Danendra. diketahui ia sudah menjalin hubungan asmaranya selama 9 tahun. dan mereka memilih mengakhiri hubungan nya di tahun ke 9 dan memilih ke jenjang...