*
*
*
Keadaan kembali membaik walau pasti ada yang berbeda dan hari demi hari mereka lewati seperti semula. Tak terasa ujian semester telah menanti mereka, kesibukan kembali menghampiri para anggota Osis untuk mempersiapkan Ujian semester. Namun, semua terasa sama, mungkin yang berbeda hanya Ega. Yapp, Ega tidak lagi mengganggu April dan yang lainnya. Sekarang dia kembali berkicau dengan teman barunya Nela cs dan mereka telah membentuk genk yang cukup terkenal dengan seluruh sekolah 'the sweet girl'. Astaga dari namanya saja sudah cukup membuat April geli. Karena mereka sekarang banyak anak-anak yang membentuk genk pula dengan nama yang aneh-aneh.
" haha, perlukah kita memberi nama genk juga," ucap Eva geli.
" eishtt, kita bukan genk!" sahut April.
" bagaimana dengan the rainbow" usul Rheiner. " sebagai identitas kita tapi bukan genk,"
" ohh, lollipop," usul Eva dengan semangat.
" 2P , prince princess"
"candy cow,"
" the winner"
"beauty and the beast"
" Yaakkk" Eva dan Rheiner berargument tentang ID dari yang jelas sampai yang gak jelas. yang lainnya tertawa melihat perdebatan mereka kecuali April yang masih asik dengan catatannya.
" Best Friends Forever," ucap Rizka tiba-tiba dan menghentikan yang lainnya terutama April yang menatap Rizka penuh tanya. " bukankah kita sahabat! Bukan genk," ucap Rizka seperti paham apa maksud tatapan April kepadanya.
" BFF," sambung Dara.
" tidak buruk,"
" jadi, jika ada yang bertanya lagi tentang kita jawab saja BFF berteman dengan siapa saja dan bukan genk. Selesai. Kita sahabat, tidak meninggalkan teman dan bukan pemburu ketenaran." ucap Rizka yang mendapatkan decak kagum dari teman-temannya.
April sekarang sangat memahami, inilah yang Ega inginkan agar semua orang mengikutinya. Seandainya dari awal Ega bisa berteman dengan teman sekelasnya maka perkelahian kemaren tidak akan terjadi dan benar apa kata Rizka, sekarang terlihat siapa yang membuang dengan teman.
" bukankah secara tidak langsung kita seperti genk?" ucap Eva polos.
" BEDAA" ucap serentakyang lainnya. Walau sebenarnya mereka mengakui itu tapi mereka inginmenyangkalnya saja.
*
*
Waktu benar-benar menyebalkan, saat kita dalam suasana ringan waktu berlalu begitu saja, tapi saat suasana sedang genting waktu hanya perlahan berlalu. Hah. Rizka mendesah karena tak terasa mereka memasuki Ujian Semester, itu artinya sebentar lagi akhir tahun akan tiba. Memikirkan hal 'itu' membuat Rizka mengeluh pasrah dan hal itu tak luput dari perhatian teman-temannya yang saat ini duduk diruang tengah.
Mereka anak BFF berkumpul hari ini karena ingin belajar bersama buat ujian besok, kekeke BFF resmi menjadi nama alias mereka sekarang padahal mereka hanya iseng-iseng saja tapi malah sekarang mereka sangat terkenal dengan nama BFF. Ya, mereka semua anak BFF berkumpul di rumah Rizka kecuali Rheiner, laki-laki itu lebih memilih club basketnya dari pada ujian besok.
April tidak tahan lagiuntuk menyuarakan pikirannya melihat keanehan Rizka belakang ini. Mereka salingmemberi kode untuk siapa yang memulai lebih dulu, walau mereka sahabat tapitetap saja mereka menghargai privasi masing-masing. Karena tidak ada yang maumemulai dari dulu maka April pun akhirnya membuka suara.
YOU ARE READING
Best Friend Forever
RomanceBenarkah persahabatan itu orang yang selalu mendukung kita? kalau bingung, cerita saja dengan kami. Kalau kamu takut cukup datangi kami, jangan menderita sendiri.-Dara jangan merasa bisa melakukan semuanya sendiri,Ril. -Aya semua akan baik-baik saja...