Setelah kejadian kemarin sore, Alexa di antar pulang oleh Sergio. Haris dan Dylan sangat berterimakasih pada Sergio karena sudah menjaga Alexa dengan baik.
Tidak ada kata yang keluar sedikit pun dari mulut Alexa pada Dylan, Lita yang menyadari nya segera bertanya pada Dylan. Dylan pun menjelaskan apa yang sudah terjadi kemarin sore, betapa terkejutnya Lita ketika mendengar penjelasan dari Dylan, dia segera menghampiri kamar Alexa.
Tokk.. Tokk.. Tokk..
"Siapa?" Tanya Alexa.
"Ini mamah, sayang" sahut Lita.
"Jangan ganggu Alexa, Mah" ucap Alexa.
"Mamah, perlu bicara sama kamu"
Alexa pun segera membuka pintu nya.
"Apa?" Tanya Alexa dingin seolah enggan untuk bertemu siapa pun.
"Papah udah jelasin semua sama mamah" ucap Lita.
"Jangan bahas itu lagi" kata Alexa, lalu segera menutup pintu kamarnya.
Lita mengerti bagaimana perasaan nya saat ini, Alexa begitu sakit, begitu rapuh, sangat rapuh.
Lita pun pergi, meninggalkan Alexa sendiri.
Di sisi lain, Sergio sedang berfikir dan kembali mengingat bagaimana rasa sakit yang selama ini Alexa hadapi.
"Ini sebab lo jadi dingin, Al?" Ucap Sergio yang tengah terduduk di balkon kamar nya.
"Lo gak sendiri ternyata, Gi" lanjut Sergio pada dirinya sendiri, lalu tersenyum pilu.
Tringg..
Ponsel Sergio berbunyi menandakan ada sebuah chat masuk.
Collection Of Handsome Men✨
Dinosaurus
Gi, begimane tadi?Aldiando
Cerita, pleaseAnggaran
Alexa bae-bae aje kan? Kaga lo apa-apa in kan?Bawel
Aldiando
Belum aje gue kickWhatever
Anggaran
Gue gak ngerti lagi sama orang ini, pleaseDinosaurus
What theAldiando
Gue bilangin ke ema, babeh lo ya, DinAnggaran
Nah lo, udah gue duga, Din, pasti Lo yang kenaDinosaurus
Gak tau kenapa, diri ku ini yang suci selalu ternodai oleh diri kalian yang kotorSergio segera menutup ruang chat bersama teman-teman nya itu, Sergio malas untuk ikut campur dengan masalah mereka yang tidak jelas itu.
Namun, Sergio berubah pikiran. Dia kembali membuka ruang chat nya bersama teman-teman nya.
Collection Of Handsome Men✨
Anggaran
Kaga ade suci-suci nya pisan lo mah, DinAldiando
Zizik banget gueGue kayanya suka sama Alexa
Aldiando
What the fu*k, men
KAMU SEDANG MEMBACA
ALEXA
Teen FictionSenyum itu kembali mengembang di bibir seorang Alexa Nabila Zein, Alexa mulai sadar bahwa dunia tidak sepenuh nya salah atas kejadian di masalalu yang menimpanya. Seorang lelaki yang hampir di takuti oleh seluruh penghuni SMA Pratama itu, telah berh...