35.

112 6 0
                                    

Bel pulang pun berbunyi.

"Pulang bareng yuk?" Ajak Sergio pada Alexa yang tengah berjalan di sebelahnya.

"GIO?" Panggil seorang perempuan dari belakang.

Sergio, Alexa, Haris dan yang lainnya seketika menoleh ke arah sumber suara tersebut.

"Si Putri duyung." Ujar Nayra.

Aldi pun mendorong tubuh Sergio. "Anterin Alexa." Perintah Aldi.

Sergio pun mengerti, lalu dia menarik tangan Alexa ke parkiran. "Pake helm nya." Perintah Sergio.

Alexa hanya terdiam dan menuruti ucapan Sergio.

Di perjalanan pulang, Alexa sama sekali tak berbicara pada Sergio.

Sesampainya di depan gerbang rumah Alexa, dia segera turun dan melepas helm nya.

"Hei?" Panggil Sergio.

Alexa pun menoleh. "Hmm?" Sahutnya.

Sergio pun tersenyum. "Sini." Ucapnya.

"Mau ngapain sih?"

"Sini dulu."

Alexa pun menghampiri Sergio.

Sergio pun mendekat kan mulut nya ke telinga Alexa. "Helm nya balikin." Ujar Sergio seraya tertawa.

Seketika Alexa langsung memukul lengan Sergio. "NYEBELIN BANGET LO!!" ucap Alexa sedikit berteriak.

Tawa Sergio kini semakin kencang. Dia tak kuat menahan tawanya ketika melihat wajah Alexa yang memerah. "Emang nya lo pikir gue mau ngapain?" Tanya Sergio seraya mengacak-acak rambut Alexa.

Alexa hanya menatap malas Sergio seraya memanyunkan bibirnya.

"Bodo amat." Ucap Alexa seraya membalikan badannya hendak meninggalkan Sergio.

"Eh." Ucap Sergio seraya menahan tangan Alexa.

"APA LAGI SIH, GIO?!" Bentak Alexa.

"Gue suka sama lo." Ucap Sergio tiba-tiba membuat jantung Alexa seperti berhenti berdetak.

"Lawak lo."

Sergio pun turun dari motornya dan berdiri di hadapan Alexa. "Gue suka sama lo, Alexa." Ucap Sergio sekali lagi.

"Ya terus?"

Sergio pun menggaruk tengkuknya yang tak gatal. "Duh, gak tepat banget kayanya gue ngomong gini sama lo sekarang." Ucap Sergio.

Alexa pun tertawa. Jelas membuat Sergio menoleh. "Ko ketawa sih?" Tanya Sergio.

"HAHAH! Liat sini dulu." Ucap Alexa seraya mengeluarkan ponsel nya dari saku celana.

Sergio pun menoleh. "Alexa, jangan gitu ah." Ucap nya dengan wajah yang memerah.

"Liat nih muka lo kocak banget, Gi." Ucap Alexa seraya melihat kan ponsel nya yang baru saja memfoto Sergio.

Sergio tampak tertawa. "Ganteng banget gue." Ucap nya.

Seketika tawa Alexa pun berhenti. "Tingkat percaya diri lo gak ada saingan nya deh, Gi." Ucap Alexa.

"Jelas! Yaudah, gue balik ya?"

Alexa pun mengangguk. "Hati-hati."

Sergio mengangguk dan mengacak-acak kembali rambut Alexa sebelum naik ke motornya. "Istirahat, Alexa." Ucap nya lalu pergi dari hadapan Alexa.

"Mau meninggal gue." Gumam Alexa seraya menepuk jidat nya.

*****

Sesampainya di rumah, Sergio segera masuk kedalam rumah nya.

ALEXATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang