Mentari bersinar memaksa masuk lewat celah jendela kamar Alexa, Nayra bangun dari tempat tidur nya dan menggosok matanya.
"Alexa, bangun!" ucap Nayra seraya mengguncang tubuh Alexa di sebelah nya.
"Bentar, gue ngantuk banget," sahut Alexa serak.
"Ya gimana gak ngantuk, Lo semalem tidur hampir mau subuh," ucap Nayra seraya berjalan masuk kamar mandi.
Setelah selesai mandi, Nayra segera memakai baju seragam nya yang di bawakan oleh supir pribadi nya tadi malam.
"Alexa!!" Teriak Nayra.
"Udah siang, cepetan lo mau sekolah gak?!" Lanjut Nayra.
"Iya, berisik lo," sahut Alexa seraya bangun berjalan menuju kamar mandi.
Selesai mandi dan mengenakan seragam nya, Alexa dan Nayra duduk di meja makan untuk sarapan.
"Non, ini susu hangat nya," ucap Bi Irah seraya menyodorkan susu putih hangat pada Alexa dan Nayra.
"Makasih, Bi," ucap Nayra.
"Bibi udah sarapan?" Tanya Alexa.
"Udah, Non, tadi di belakang," sahut Bi Irah seraya tersenyum.
"Oh yaudah," ucap Alexa seraya memasukan roti isi ke dalam mulutnya.
"Nay?" Panggil Alexa.
Nayra yang sedang meminum susu, menoleh. "Hmm," sahut Nayra.
"Lo suka ya sama Haris?" Tanya Alexa pada Nayra.
Nayra tersedak di buatnya. "Apa si lo, Al, Gak jelas," sahut Nayra.
"Gue tau, Nayra," ucap Alexa santai.
Diam-diam wajah Nayra memerah karena pertanyaan Alexa barusan. "Tau apa?" Tanya Nayra salting.
"Tau kalo lo suka sama Haris," sahut Alexa seraya menyengir kuda.
Nayra menoleh ke arah Alexa. "Lo juga suka kan sama Gio?" Tanya Nayra.
Alexa pun ikut tersedak karena pertanyaan Nayra. "Gila kali lo," sahut Alexa seraya meraih tas yang tergeletak di sampingnya.
"Mau kemana lo?" Tanya Nayra.
"Ngopi sama Pak Anas," sahut Alexa seraya melangkah keluar.
"Yah salting tuh sampe salah bawa tas gitu," ucap Nayra.
"Tas gue yang lo bawa," tawa Nayra terdengar sangat nyaring di telinga Alexa.
Alexa berhenti di tempat. "Anjir," ucap Alexa pelan setelah melihat tas yang dia gendong.
"Gue balikin," lanjut Alexa seraya melempar tas Nayra.
Nayra sontak menangkap tas yang di lempar oleh Alexa dengan wajah nya yang cukup menggelikan.
"Muka kondisikan, Nay," ucap Alexa seraya tertawa kencang.
"Heh, tas lo nih!" ucap Nayra.
"Bawain lah," sahut Alexa yang masih berjalan meninggalkan Nayra.
Nayra menggelengkan kepalanya. "Sialan," ucap Nayra seraya berjalan mengikuti Alexa.
Alexa dan Nayra pergi ke sekolah di antar oleh Pak Anas.
Sesampainya di sekolah Alexa dan Nayra segera turun dan langsung di sambut oleh Aldi, Dino, Angga, Fatur dan yang lainnya.
"Red carpet nya mana?" Tanya Nayra yang baru saja keluar dari mobil Alexa.
"Bandana lo aja sini gue jadiin red carpet," ucap Dino.
"Belum aja mulut lo gue sumpel duit," sahut Nayra.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALEXA
Teen FictionSenyum itu kembali mengembang di bibir seorang Alexa Nabila Zein, Alexa mulai sadar bahwa dunia tidak sepenuh nya salah atas kejadian di masalalu yang menimpanya. Seorang lelaki yang hampir di takuti oleh seluruh penghuni SMA Pratama itu, telah berh...