16. Pengakuan Jeka

1.5K 291 138
                                    

Notes:
Happy 1k votes, Fall In Love!

Yuhu, tencu buat antusias kalian semua sama buku ini. Aku gatau harus ngapain selain ngomong makasih dan;

Iya, masih burik tolong dimaapkan🙏🏻Skintone-nya cacat banget asli:"(Kalau pada suka, nanti aku buat yang versi Taerin

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Iya, masih burik tolong dimaapkan🙏🏻
Skintone-nya cacat banget asli:"(
Kalau pada suka, nanti aku buat yang versi Taerin.

Happy reading!


***

Esoknya, polisi langsung mengadakan penyelidikan terkait kasus kebakaran Rin's Happiness Mall kemarin.

Beberapa pengunjung mall yang menjadi saksi kebakaran ikut memberikan keterangan.

Hari ini, Vino, Jeka, dan Una menemani Rina seharian. Lia tadinya ingin ikut, namun dia sudah punya janji dengan Binto. Rina mengatakan jika Lia tak perlu cemas, ada Vino yang bisa menjaganya.

"Saat kebakaran terjadi, saya sedang berada di sebuah toko baju," kata seorang wanita paruh baya, yang menjadi saksi saat kebakaran berlangsung. "Saya mendengar banyak sekali pengunjung yang berteriak. Sebelum sempat bertanya, saya melihat ada kobaran api dari area toilet pria."

"Saya hendak mengambil alat pemadam api yang tersedia, karena saya kira sumber api hanya berasal dari sana. Tetapi seorang anak muda mengatakan jika sebagian area mall sudah terbakar, dan saya cepat-cepat menyelamatkan diri," lanjutnya.

Polisi yang merupakan paman dari Rina, menganggukan kepala ketika mendengar penjelasan si wanita tua. Dia beralih menatap seorang lelaki muda, kemudian ikut meminta penjelasan.

"Apa yang saya lihat kurang lebih sama seperti yang Ibu ini katakan," ucapnya mengawali. "Saya masuk ke salah satu toilet pria untuk buang air kecil. Saat saya mencuci tangan, saya mencium bau asap yang sangat menyengat. Ketika berbalik badan, salah satu bilik sudah dilahap oleh kobaran api."

"Saya cukup yakin di dalam sana ada seseorang. Dan mungkin saja, orang itu merupakan penyebab dari kebakaran yang terjadi," lanjut lelaki muda itu. "Sebenarnya saya mencoba untuk menggedor bilik kamar mandi itu, namun sepertinya orang yang berada di dalam menahannya. Menurut saya, jika memang benar dia adalah penyebab mall terbakar, seharusnya dia sudah sekarat, atau mengalami luka parah."

Daniel ikut memberitahukan apa yang terjadi. "Saya sedang berada di ruangan, mengerjakan semua tugas Bu Rina kemarin. Kemudian beberapa karyawan memanggil dan mengatakan jika terjadi kebakaran. Kantor berada di lantai paling atas, sebelum turun lewat tangga darurat saya mendengar suara aneh. Seperti ... orang mengetukan palu dan menghancurkan sesuatu?"

Fall In Love [Eunkook & Taerin] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang