Notes:
Apdetan Tae dan Yerin kemarin menginspirasi aku buat chapter ini ><Happy reading!
***
Kata-kata kasar siap keluar dari mulut seorang Eunaya Callista kalau aja Jenni gak tahan.
Selesai kelas siang ini, dengan gak elitnya Jeka mengembalikan ponsel Una. Seharusnya Una senang karena ponselnya balik, tapi kali ini gak.
Lelaki yang merupakan adik dari seorang model terkenal itu, hanya meletakan ponsel Una di atas meja gadis itu. Dia langsung keluar tanpa bicara sepatah kata, membuat Una ingin sekali memukuli kepalanya sampai bocor.
"Udah, Na," tegur Jenni pelan. "Yang penting ponsel lo udah balik. Lagian kenapa lo harus marah sama dosen kayak gitu? Lupain aja, gak usah dipikirin. Nanti kalau lo stress, gua gak tanggung jawab."
Una menghembuskan napas, dalam hati membenarkan ucapan Jenni.
Dia menyalakan ponsel, kemudian banyak notifikasi yang muncul. Ponselnya sampai hang, tapi untungnya tidak terlalu lama.
Hal pertama yang Una buka adalah pesan dari sang papa. Una sudah memberi tahu jika dia menginap di rumah temannya selama beberapa hari, jadi papa tidak khawatir.
Papa
Una, kamu masih mau nginap
di rumah temanmu?Una
kenapa memangnya, Pa?Papa
Papa kasihan sama mama
Papa
Akhir2 ini, dia sering murung
karena kesepian. Kakakmu juga
jarang pulang, katanya nginap di
kantor mengurus sesuatuUna
yaudah, hari ini Una pulangPapa
Uh, baik banget anak papaUna
😊Gak apa-apa, sehari aja, batin Una. "Jen, gua duluan, ya."
"Siap, hati-hati, Na."
"Iya, lo juga."
Kak Rina
Na, gaji kamu buat design
mall aku udah aku transfer ya ><Una
ih, yang bener?
Una
kayak apa aja nyebutnya gaji😂
nanti aku cek ya, Kak. aku kabarinKak Rina
Iya, makasih ya
Kak Rina
Designnya bagus banget, beberapa
pengunjung mall ada yang kasih
review, dan mereka sukaUna
sama2, Kak
Una
bagus deh kalau begitu😊
KAMU SEDANG MEMBACA
Fall In Love [Eunkook & Taerin] ✔
DiversosEunaya Callista, atau yang kerap disapa Una. Gadis berusia 25 tahun itu menyukai seorang lelaki yang berkenalan dengannya lewat aplikasi mencari jodoh, tinder. Tanpa disadari, laki-laki itu merupakan dosen baru di kampusnya, Jeka Geraldo Bastian. Ye...