Notes:
Yerin pake sepatu merk FILA? Dan siapa brand ambassador FILA sekarang?
Bole halu kalo sepatunya dikasih sama Taehyung ga si?😂
Happy reading!
***
"Makasih, Bin."
"Iya, sama-sama, kakak pretty," balasnya, membuat Una terkekeh pelan.
Lagi nangis-nangis dan gak tau mau kemana, sebuah mobil berhenti di samping Una. Pemiliknya keluar, ternyata dia merupakan mantan adik kelas Una zaman SMP, namanya Binto.
Iya, Binto. Bukan hoka-hoka binto.
Binto menawarkan tumpangan, kalau Una mau nginep di rumahnya juga gak apa-apa, soalnya ada kamar kosong dan dia gak tinggal sendiri di sana. Una akhirnya setuju, pokoknya gak mau pulang dan ketemu sama Kak Naya lagi.
Binto buka pintu, kemudian ajak Una masuk ke rumahnya.
"Maaf rumahnya berantakan, Kak," ucap Binto. "Belum sempet diberesin, aku baru sampai Jakarta tadi sore."
"Oh, memangnya habis dari mana?"
"Dari Aussie, Kak," jawab Binto. "Setelah lulus SMA, aku ikut papa karena dia pindah kerja, sekalian kuliah juga di sana. Ternyata gak terlalu buruk, aku berhasil move on dari kakak dan ketemu sama jodohku yang sekarang di sana."
Una mukul lengan Binto, sukanya bercanda aja tuh anak. "Udah berapa bulan?"
"Lima tahun."
"Gila," komentar Una sambil tepuk tangan, "Nanti kalau kalian nikah, jangan lupa undang aku, ya?"
"Siap!" Binto menegakkan tubuh dan memberikan hormat.
"Bin?"
"Apa, Beb?" balas Binto ketika seorang gadis menghampiri mereka, sembari mengucek mata karena habis bangun tidur. "Sini, duduk sebelah aku."
"Oh ya, kenalin, Beb. Mantan kakak kelas sekaligus gebetanku."
Una bisa ngambil kesimpulan kalau perempuan itu merupakan kekasih Binto. "Hai, aku Una. Jangan cemburu, ya? Aku sama Binto gak ada hubungan apa-apa kok, hehe ...."
"Hai, Kak," sapanya balik, "Sellia, panggil aja Lia."
"Tenang aja, kakak pretty. Lia orangnya gak cemburuan. Iya kan, Beb?" tanya Binto, meminta persetujuan dari sang kekasih.
Lia membalasnya dengan anggukan, tentunya sembari tersenyum.
"Ini kakak kelas yang pernah kamu gebet waktu itu?" tanya Lia penasaran.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fall In Love [Eunkook & Taerin] ✔
De TodoEunaya Callista, atau yang kerap disapa Una. Gadis berusia 25 tahun itu menyukai seorang lelaki yang berkenalan dengannya lewat aplikasi mencari jodoh, tinder. Tanpa disadari, laki-laki itu merupakan dosen baru di kampusnya, Jeka Geraldo Bastian. Ye...