Tittle : Foto rusuh.
Genre : Comedy.
Chr : Kevin Ayuso, Kreacher Pierson, Aesop Carl, Naib Subedar, Eli Clark, Jose Baden, William Ellis, Mike Morton, Emily Dryer, Vera Nair, Martha Behamfil, Andrew Kress, Luca Balsa, Victor Glanz.Ditulis : 8 Juni 2020
_______________________________________Suara langkah kaki berderap cepat mengelilingi panjangnya koridor manor menuju ruang makan. Kevin Ayuso berlari secepat mungkin dengan lembaran-lembaran foto ditangannya. Senyum sumringah mengembang dibibirnya disertai kerlipan-kerlipan imajiner dimatanya, terlihat sekali ia benar-benar bersemangat akan suatu hal.
Pintu ruang makan dibuka tiba-tiba olehnya. Kreacher yang saat itu tengah bersender pada daun pintu pun terjatuh dengan tidak elitnya. Tapi Kevin tidak peduli dan menepuk tangannya sekali meminta perhatian orang-orang diruang makan.
"Kalian harus dengar ini!! Kita akan kedatangan 2 gadis survivor!!". Kevin mengacungkan berlrmbar-lembar foto ke atas.
Kreacher langsung 'menyeleding' kaki Kevin yang membuat pria koboi itu jatuh tersungkur. Topi sombrero pun melayang entah kemana :v
Bertepatan dengan jatuhnya Kevin, seseorang datang dari pintu yang sama. Tanpa mrlihat siapa yang datang, Kevin mernarik serta orang itu untuk jatuh bersamanya. Ternyata itu Aesop.
"Ukh-!", Embalmer itu jatuh menindih tubuh Kevin dan juga pelipis yang saling terbentur, hampir saja mereka ciuman karena kecelakaan itu.
Aesop segera menyingkir dari atas dan bangun, "Kebodohan apa lagi yang kalian perbuat?".
Kreacher masih setia melekat pada lantai tersenyum cerah. Meski kontras sekali dengan kondisinya yang terbaring mengenaskan dengan sup tumpah membasahi wajah serta pakaiannya percuri tersebut.
"Hai Aesop". Kreacher menyapa sambil meraih mangkuk sup nya yang langsung digunakan untuk memukul wajah Kevin.
Mendengar rintihan sang koboi, Kreacher cepat-cepat merebut foto ditangan itu. Jiwa kemalingannya bergejolak melihat kondisi yang sangat memungkinkan dirinya merampas sesuatu :v
Kreacher berdiri dan lari menjauh mengabaikan hujatan sumpah serapah dari Kevin yang kini ikut berdiri mengejar sang pencuri, "KEMBALIKAN MASA DEPANKU(?)!!!".
"Haha- ha", Aesop yang menjadi korban terlupakan itu tertawa miris. Kok hidupnya sial banget pada 2 jam pertamanya terbangun hari ini?
Helena datang mendekati Aesop lalu membantunya berdiri. Ia seolah menatap Aesop dengan kekhawatiran meski sebenarnya ia tidak bisa menatap karena kebutaannya :v
//Napa jadi pake emot packman terus dah :v
"Kau tidak apa-apa? Ada yang luka? Apa kau sekarat? Mau kubantu jalan ke ruang Emily?".
Aesop ingin protes, tapi mengurungkannya. Mana mungkin ia sampai sekarat hanya karena jatuh seperti itu? Jika ia semudah itu dapat mati, itu akan jadi penyebab kematian terkonyol abad ini.
"Tidak perlu, terima kasih". Aesop menjawab singkat dan berlalu mengambil sarapan.
"MASA DEPANKU!!!".
Naib yang duduk dikursi tertawa biadab, lalu meluruskan kakinya saat Kevin lewat, membuat sang koboi jatuh tersungkur.
"Nice shoot!", Eli disebelahnya mengacungkan jempol. Kreacher ikut ikutan ngasih jempol :v
Foto beterbangan disekitar mereka, Naib meraih foto-foto yang jatuh bertepatan diantara kedua kakinya, lalu bersiul, "Siapa dua makhluk betina ini? Yang satu cantik, yang satu lagi kayak astronot". Naib berkomentar
KAMU SEDANG MEMBACA
Paradigmatic Scenario [Identity V]
FanfictionDunia tidak adil bukan? Mereka tidak pernah berpihak padamu, ya benar. Kau tersingkiran, layaknya sampah tak berharga.. Semua diskriminasi, penghinaan, rasa sakit telah kau lalui. Tapi apa yang kau dapat setelah berjuang sejauh itu? Dunia tetap sam...