Tak terasa,hari ini merupakan hari terakhir MOS. Itu artinya,adik kelas akan mendapatkan kelasnya hari ini. Untuk kegiatan pertama di hari ini adalah olahraga pagi.Seluruh anggota MOS sudah disuruh untuk membawa seragam olahraga dari sekolahnya yang dulu. Pagi ini,mereka akan senam pagi di lapangan.Yang akan memimpin senam pagi ini adalah Reno dan Daniel. Selama senam berlangsung,seluruh anggota MOS sangat menikmatinya,terutama Luna. Dia nampak sangat bersemangat menirukan gerakan yang dilakukan oleh Reno dan Daniel.
Seusai senam,akan ada demo ekskul dari beberapa siswa perwakilan dari setiap ekskul yang ada di sekolah ini.Kebetulan aku,Indy,Adel,Ranti, dan Tyas tergabung dalam ekskul tari dan kita akan memperagakan satu tari tradisional dan satu tari modern seperti dance ala kpop. Namun,Adel dan Tyas pun nantinya akan mendemokan ekskul fotografi. Sementara Adit dan Yudha akan mendemokan ekskul basket.Daniel dan Rangga akan mendemokan ekskul futsal.Dan,Reno akan mendemokan ekskul taekwondo. Sementara anggota OSIS yang lain pun mendemokan ekskul sesuai yang diikuti mereka. Setelah Demo selesai,akan ada proses pendataan bagi siswa siswi kelas X yang ingin mengikuti ekskul.Dari total keseluruhan siswa ,yang mendaftar ekskul PMR berjumlah 29 orang,yang mendaftar ekskul tari berjumlah 30 orang,yang mendaftar ekskul futsal sebanyak 50 orang,yang mendaftar ekskul taekwondo sebanyak 25 orang, yang mendaftar ekskul komik sebanyak 20 orang,yang mendaftar ekskul panahan sebanyak 15 orang, yang mendaftar ekskul silat sebanyak 33 orang,yang mengikuti ekskul fotografi sebanyak 35 orang,yang mengikuti ekskul basket sebanyak 27 orang,dan yang mengikuti ekskul rohis berjumlah 15 orang.
Setelah proses pendataan selesai,para peserta MOS pun disuruh untuk berkumpul di aula untuk pembagian kelas dan penutupan acara MOS ini. Dengan ini,tugas kami selaku anggota OSIS pun sudah selesai. Akhirnya,sebagian anggota OSIS pun dipersilahkan untuk mengikuti pembelajaran di kelasnya masing masing. Namun,Reno selaku ketua OSIS dan Adit selaku wakil ketua OSIS belum di izinkan untuk masuk ke kelas masing masing karena mereka akan memberikan kata kata penutup untuk acara MOS ini dan menutup acara MOS ini."Sher,balik ke kelas yuk" ajak Adel."Ayo.Tyas sama Dwi mana?" tanyaku."Mereka ke toilet" jawab Adel.Akhirnya,akupun ke kelas bersama Adel.
Sesampainya di kelas,ternyata Pak Norman sedang menyampaikan materi kimia."Assalamualaikum pak"sapaku dan Adel. "Waalaikumsalam. MOSnya udah selesai?" tanya Pak Norman."Udah pak alhamdulillah" jawabku."Yasudah kalian duduk di bangku kalian,ya. Nanti untuk catatan hari ini kalian bisa minta ke teman yang sudah mencatat.Minggu depan akan ada kuis tentang materi sifat koligatif larutan.Untuk soal latihan hari ini,kalian tidak perlu mengerjakannya,cukup di tulis saja dan kalau mau boleh dikerjakan sebagai latihan" ucap Pak Norman. "Baik,pak" ucapku sambil berjalan menuju bangkuku. "Eh,Dy,nanti gue minta catatan kimia yang kemarin sama yang hari ini" ucapku pada Indy. "Oke.Gue kerjain dulu soalnya,ya" ucap Indy. "Emang lo ngerti tentang materi ini?" tanyaku. "Ngerti dikit dikit mah" jawab Indy sambil cengengesan.
KAMU SEDANG MEMBACA
tr[i]angle : first love
Teen Fictionini merupakan kisah tentang cinta segitiga masa SMA. Seorang gadis pintar dan lugu bernama Sherla bertemu dengan ketua OSIS di sekolahnya yang bernama Reno. Berawal dari ajakan pulang bareng,mereka pun jadi dekat hingga akhirnya mereka pun jadian. N...