Thirty Two

5 1 0
                                    


Reno:"Dit,lo dimana?"

Adit:" Gue udah didepan bus kita,Ren,Gue engga berhasil nemuin Luna"

Reno:"Gue udah nemuin Luna.Sekarang,gue kesana ya"

Adit:"Oke"

Di dalam bus....

"Ren,Luna ketemu dimana?" tanya Adit."Luna gue temuin di tempat outbound.Tapi,dia engga mau pulang katanya" ucap Reno."Hah?seriusan lo?berarti dia masih disana,dong?" tanya Adit. Reno hanya mengangguk pelan."Oiya Dit,lo bawa mobil atau motor,engga?" tanya Reno."Engga.Kemaren,gue dianterin Kak Farhan soalnya.Emang kenapa gitu?" tanya Adit."Lo mau ikut gue engga kerumah Kak Hanin? soalnya ada yang mau gue omongin ke Kak Hanin"ucap Reno. "Boleh.Tapi ntar lo anterin gue pulang,ya?" ucap Adit.Yaelah,Dit lo nginep aja kali di rumah gue" ucap Reno."Yaudah,gue kabarin orang tua gue dulu,ya" ucap Adit.

"Yang,kamu pulang bareng aku ya" ucap Reno menghampiri Sherla."Iya" ucap Sherla."Eh,tapi nanti kita mampir dulu ya,ke rumah Kak Hanin soalnya ada yang mau aku omongin sama Kak Hanin" ucap Reno."Tentang Luna,ya?" tebak Sherla."Iya.Kamu kan korban dari kejadian kemarin,jadi kamu bisa ceritain semuanya ke Kak Hanin nanti" ucap Reno."Oke deh" ucap Sherla. 

Sesampainya di halaman Masjid Istiqamah..

"Yuk kita berangkat sekarang" ajak Reno pada Adit dan Sherla."Yas, Wi,gue duluan ya daaahh" pamit Sherla pada Tyas dan Dwi."Daahh,hati hati ya" pesan Tyas dan Dwi."Oke" balas Sherla."Barang barang kalian taruh aja dulu dibagasi mobil gue" ucap Reno.Akhirnya,Adit dan Sherla pun memasukan barang barang bawaan mereka kedalam bagasi mobil Reno. Setelah itu,Adit dan Sherla pun masuk ke dalam mobil Reno.

Dirumah Kak Hanin...

"Assalamualaikum" sapa Reno."Waalaikumsalam.Eh Den Reno,udah lama banget Den Reno engga main kesini" sapa Bi Popon,asisten rumah tangga keluarga Kak Hanin."Ehehe iya,bi.Oiya bi,Kak Haninnya ada?" tanya Reno lagi."Oh,non Hanin ada kok.Sebentar ya bibi panggilin dulu" ucap Bi Popon sambil berjalan menuju kamar Kak Hanin di lantai dua. Tak lama kemudian,Kak Hanin pun turun dari tangga.

"Eh Reno,bukannya kalian LDKS ya?" tanya Kak Hanin begitu melihat Reno,Sherla,dan Adit."Kita udah pulang,kak" jawab Reno."Loh,Luna mana? Kok dia belum pulang sih?" tanya Kak Hanin."Jadi gini,kak.Sebelumnya,Reno mau minta maaf dulu,nih sama Kak Hanin. Kemarin pagi itu,Luna nyulik Sherla dan dia bawa Sherla ke hutan. Sherla terlihat shock banget sama kejadian ini.Jadi,dengan pertimbangan kejadian itu,kita selaku panitia OSIS terpaksa tidak meluluskan Luna dalam seleksi OSIS tahun ini. Pas begitu Luna denger tentang ini,dia langsung pergi gitu aja.Nah,pas aku nemuin dia di tempat outbound,dia bilang dia engga mau pulang" jelas Reno."Hmm dasar ya anak itu keras kepala banget.Sherla,Kak Hanin minta maaf banget,ya sama kamu atas kejadian ini. Kak Hanin jadi engga enak sama kamu" gumam Kak Hanin sambil menggenggam tangan Sherla."Iya kak,gapapa kok.Lagipula,ini bukan salah Kak Hanin.Sherla juga udah tau kok,tentang ambisi Luna buat dapetin Reno"balas Sherla sambil tersenyum."Yaudah,kalau gitu kamu bisa kontak kakak kapan aja,kalau misalnya Luna macam macam lagi ke kamu" ucap Kak Hanin.Sherla pun hanya mengangguk.Akhirnya,Kak Hanin pun meraih ponselnya dan menelepon Luna.

Dirumah Astrid....

"Trid,sumpah ya gue bete banget deh sama Kak Reno" curhat Luna. Luna pun akhirnya memutuskan untuk pergi kerumah sahabatnya saat SMP,Astrid yang rumahnya tidak terlalu jauh dari Ranca Upas. "Kenapa lagi,sih?" tanya Astrid."Jadi gini,Trid.Kemarin kan gue ikut LDKS buat seleksi OSIS di sekolah gue.Nah, gue itu punya rencana buat nyulik pacarnya Kak Reno,Kak Sherla.Ternyata,gue malah ketahuan dan akhirnya pihak OSIS engga ngelolosin gue di seleksi" curhat Luna berapi api."Emangnya apa tujuan lo nyulik pacarnya Kak Reno?" tanya Astrid penasaran. "Lo tahu,kan dari dulu gue suka sama Kak Reno?" ucap Luna.Astrid pun hanya mengangguk angguk "Nah,tujuan gue bikin rencana buat nyulik pacarnya Kak Reno itu biar gue bisa deket deket sama Kak Reno" jelas Luna sambil menyeruput minuman  yang disajikan di rumah Astrid."Lun,harusnya kejadian ini itu bisa nyadarin lo supaya lo bisa sadar kalau Kak Reno itu udah punya pacar dan lo engga berhak buat ganggu hubungan mereka" jelas Astrid." Tapi,Trid,gue itu cinta banget sama Kak Reno.Gue engga mau Kak Reno punya cewek lain selain gue" jelas Luna.

tr[i]angle : first loveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang