Carramell lebih tepatnya angel chat dari kanna.
Kanna
Gue kayanya gak berangkat 1 minggu deh gue dirumah oma gue yang dihongkong.
Hemm
Setelah itu dia mematikan handphon dan berjalan keluar banyak yang menatapnya iri, sirik, sinis dan ada juga yang memujinya. Tapi angel tak merespon apa apa hingga sampai dikelas dia menaruh tasnya dan duduk.
"Sekarang jam olah raga kata pak surya digabung sama XI IPA 1-kelas stella, Alando dan Renan dkk-" ucap Bella saat melihat Carramell duduk disampingnya.
"Hemm. Udah dapet kabar dari kanna?"tanya Angel dibalas anggukan oleh Bella. Bella belum menyadari jika yang mengendalikan tubuh Carramell itu Angel.
Guru pun masuk lalu menyuruh semua murid kelas Carramell lapangan dan menganti pakaiannya dengan seragam olahraga.
Angel dengan malas memakai
Seragam olahraga,lalu keluar kelas saat murid lain sudah keluar sedangkan bella dia sudah berada didepan dia mendapatkan waktu ganti lebih awal.Dengan samtai Angel berjalan kearah barisan yang sudah terdapat guru. Pak surya. Dia berbaris disamping Bella yang berada dibelakang.
"Yang telat berlari 5 putaran!" teriak pak surya carramell dan 4 orang siswa keluar dari barisan. Dengan santai Angel memasang aerphon ketelinganya lalu menyusul 4 siswa tadi yang sudah berlari.
Dia berlari dengan pelan tapi terlihat cepat hingga putaran keempat sedangkan 4 siswa tersebut baru 2 putaran. Lalu Angel berlari hingga lima putaran dan duduk disamping Bella merampas botol air mineral ditanggan Bella.
Mata Angel menatap sekitar hingga menemukan Renan dan Stella sedang bermesraan dan Regan yang disampingnya menatap sendu kearah Stella tetapi dapat Regan tutupi dengan raut datarnya. Angel terkekeh dan menggelengkan kepalanya.
'Diantara yang selalu ada dan yang dicintai' batin angel lalu menatap kedepan.
Hingga tak lama Pak Surya kembali semua murid berbaris, cuma yang membedakan ada dua barisan kelas.
"Hari ini kita berolahraga pencak silat masing masing anak melawan kelas yang berbeda" ucap Pak Surya menjelaskan bahwa lawan kelas ipa 3 adalah ipa 1.
"Pertama Regan melawan Kanna tetapi karena Kanna tidak ada regan melawan sarah ketua kelas ipa 3" ucap Pak Surya mereka berdua melawan dengan saling menendang Angel menatap bosan hingga peserta peserta selanjutnya bergilir.
"Karena kelas ipa 3 ganjil, murid selanjutnya melawan 2 orang dari kelas ipa 1" ucap Pak Surya banyak yang mengatakan jika itu tidak adil.
"Baiklah karena yang tersisa hanya Renan, Carramell dan Alando. Pertama Carramell melawan Renan jika menang melawan aAando" ucap Pak
Surya.Pertama Angel melawan Renan dan sudah jelas jika Angel yang menang hanya butuh waktu 2 menit. Lalu mereka berdua beristirahat. Lalu Pak Surya mengatakan jika pertarungan Alando dan Angel akan dimulai.
Angel dan Alando maju lalu memakai baju khusus silat. Lalu mereka berdua membungkuk dan setelah mendapat aba aba Alando langsung menyerang angel diarea perut dan tulang kering tetapi Angel menghindar hingga menendang tulang kering Alando membuat Alando meringis sakitnya luar biasa.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Backstreet Carramella •end•
Teen FictionSeorang gadis yang dibandingkan dengan kembarannya sendiri oleh keluarganya dari kecil membuat sikapnya menjadi dingin, cuek, jutek, dan bodo amat dengan sekitar. Bahkan sampai gadis itu mendirikan sebuah gangster yang paling ditakuti didunia ,ANGEL...