Mobil Ken memasuki mansion besar dan elegan. Ken dan carramell turun. Saat melewati taman ternyata Mama Ken yang bernama Lidya sedang bermain dengan Devan.
"Amma.... Appa" girang Devan sambil bertepuk tangan membuat semua yang ada disitu memekik gemas.
"Kenapa hemmm?" tanya Carramell setelah mendudukan Devan kepangkuannya dan menggesek gesekan hidungnya dan hidung mungil milik Devan membuat Devan tertawa.
Sedangkan ken dia mencium pipi Devan lalu berpamitan mengganti bajunya.
"Mama apa kabar?" tanya Carramell setelah mencium Pipi Lidya.
"Baik.... Sudah lama kamu gak kesini!. Mama kangen tau gak!. Malam ini kamu tidur disini ya?" tanya Mama Lidya berharap. Carramell hanya bisa mengangguk tapi hal itu sudah membuat Mama Lidya senang.
"Ya udah kamu bersih bersih dulu. Mau pake baju mama atau Ken? Atau mau beli?" tanya Lidya sambil menyingkirkan anak rambut kebelakang telinga Carramell.
"Pake punya Al aja Ma"ucap Carramell dibalas anggukan oleh Mama Lidya.
"Itu kamu kenapa pakai jaket Ken dipinggang kamu?" tanya Mama lidyLidyaa dibalaa senyum kikuk oleh carramell.
"Hehehhe.... Kara lagi dapet ma" ucap carramell pelan. "Yaudah kamu bersih bersih"ucap Mama Lidya sambil mengambil Devan dipangkuan Carramell yang sudah terlelap.
Carramell mengangguk lalu berdiri dan masuk kemansion lalu menuju lantai 2,tempat kamar Ken.
Carramell mengetuk pintu. Setelah mendapat balasan dia masuk. Saat Carramell masuk matanya menangkap sosok Ken yang sedang tiduran diranjang sambil bermain game, carramell langsung mandi dan memakai baju Ken. Celana jins yang panjangnya sampai lutut dan kaos putih kebesaran.
Saat carramell keluar matanya menangkap sosok Ken yang masih asik dengan gamenya.
Ide jahilnya muncul. Dia langsung duduk disamping Ken.Carramell langsung duduk dibelakang Ken yang sedang menghadap kearah balkon. Dia langsung menutup kedua mata Ken dengan kedua telapak tangannya.
"Starla.... Awas ihhh"kesal Ken sambil berusaha melepaskan tangan Carramell yang menutupi matanya.
"Yey.... You ex"pekik Carramell saat melihat layar handphon bertuliskan You Ex.
Ken yang merasa kesal dia langsung mengarahkan tangannya ke arah Carramell dan menggelitiki perut Carramell hingga tangan Carramell terlepas dari mata Ken.
"Nakal hemmm....."ucap Ken. Dengan cepat dia menindihi tubuh Carramell. Carramell bukanya takut dia malah menatap Ken menantang.
"Kenapa emang?" tantang Carramell dengan alis sebelah kanan terangkat.
Ken tersenyum miring lalu mendekatkan mukanya kemuka carramell. Mereka berdua hanya berjarah 5 cm. Hingga
Kya..... Nungguin yahhh?
Tenang bentar lagi kok
Masih nunggu yahhh? Kasihan!
1.....
KAMU SEDANG MEMBACA
The Backstreet Carramella •end•
Teen FictionSeorang gadis yang dibandingkan dengan kembarannya sendiri oleh keluarganya dari kecil membuat sikapnya menjadi dingin, cuek, jutek, dan bodo amat dengan sekitar. Bahkan sampai gadis itu mendirikan sebuah gangster yang paling ditakuti didunia ,ANGEL...