Paginya Klando dkk, Stella, dan Carramell dkk serta sudah sampai di mansion carlose sekarang tinggal menunggu ken dkk. Ken dkk itu ken, vino sama vano ok!
"Kemana sih tuh orang lama amat!" ucap regan.
"Iya kaya cewek!"sahut vito yang langsung mendapat timpukan kepalan tangan oleh bella.
"Cewek matalo!" ucap bella ketus lalu duduk disamping caramell yang asik dengan ponselnya bermain game online.
"Tunggu aja bentar. Al lagi dijalan" ucap carramell datar. Tak lama sebuah mobil warna hitam lamborgini datang dan keluarlah ken bersama seorang perempuanyang membuat semuanya memekik kaget kecuali carramell.
"Ohhh... Jadi lo datang telat karena jemput cewek baru lo?!" ketus kanna. Tiba tiba sebuah ide muncul dikepala carramell.
"Hiks.... Kamu ja-jahat al! Hiks.... I hate you all... Hiks!" pekik carramell dengan air matanya yang turun. Kanna dan bella langsung memeluk carramell.
"Husttt... Udah udah... Jangan gini. Carramell yang kita kenal gak pernah nangis" ucap kanna yang fiangguki bella.
"Mending lo kelondon sama dia aja gak usah sama kita!" ketus bella menatap ken tajam sedangkan ken dengan santainya menatap bella dan tangan yang mengelus rambut perempuan itu membuat semuanya muak.
"Ayo kita masuk!" ucap alando dan stella. Saat mereka hendak masuk carramell tertawa membuat semuanya kecuali ken bingung.
"Gimana acting gue?" tanya carramell dengan muka tengilnya membuat kanna dan bella geram.
"Hahaha. Acting gue kayanya terlalu seperti real. Dia dashya sepupu ken!" ucap carramell.
"Gue kira dia selingkuh tau gak?!" pekik bella.
"Udah udah! Yuk berangkat!" ucap carramell.
"Tapi vano sama vino mana?" tanya renan.
"Dia gak jadi ikut. Ada urusan sendiri!" ucap carramell lalu berjalan kearah ken dan dashya lalu memeluk dashya.
"Maaf tadi pasti kamu bingung" ucap carramell yang diangguki oleh dashya. Mereka semua masuk.
Ken, Carramell, Dashya, Kanna dan Bella dimobil ken.
Stella, Alando, Renan,Regan,Vito mengunakan mobil alando.
Dimobil ken tidak ada percakapan karena semuanya asik dengan hanphon kecuali ken yang menyetir mobil dengan tangan kiri memegang tangan kanna carramell.
Carramell yang bosan langsung menyalakan musik dan memejamkan matanya lalu tertidur. Tiba tiba saat mendengar lagu kesukaannya dia langsung bangun dan ikut bernyanyi membuat ken, kanna dan bella geleng geleng.
Spring Day-BTS
Bogo shipda
Ireoke malhanikka deo
Bogo shipda
Neohi sajineul bogo isseodo
Bogo shipda
Neomu yasokhan shigan
Naneun uriga mibda
Ijen eolgul han beon boneun geotto
Himdeureojin urigaYeogin ontong gyeoul ppuniya
Palworedo gyeouri wa
Maeumeun shiganeul dallyeogane
Hollo nameun seolgukyeolcha
Ni son jabgo
Jigu bandaepyeonkkaji ga
Gyeoureul kkeutnaegopa
Geuriumdeuri
Eolmana nuncheoreom naeryeoya
Geu bomnari olkka
FriendHeogongeul tteodoneun
Jageun meonjicheoreom
Jageun meonjicheoreom
Nallineun nuni naramyeon
Jogeum deo ppalli nege
Daheul su isseul tendeNunkkochi tteoreojyeoyo
Tto jogeumsshik meoreojyeoyo
Bogo shipda (bogo shipda)
Bogo shipda (bogo shipda)
Eolmana gidaryeoya
Tto myeot bameul deo saewoya
Neol boge doelkka (neol boge doelkka)
Mannage doelkka (mannage doelkka)
KAMU SEDANG MEMBACA
The Backstreet Carramella •end•
Ficção AdolescenteSeorang gadis yang dibandingkan dengan kembarannya sendiri oleh keluarganya dari kecil membuat sikapnya menjadi dingin, cuek, jutek, dan bodo amat dengan sekitar. Bahkan sampai gadis itu mendirikan sebuah gangster yang paling ditakuti didunia ,ANGEL...