Prolog

464 44 2
                                    

Gadis dengan hoodie merah kebanggaannya. Dan celana jeans hitam. Oh! Jangan lupakan sepatu cats putihnya.

"Hey gurls!"

Gadis itu menoleh. Senyumnya mengembang tatkala seorang pria berwajah western datang padanya. Mereka berpelukan kemudian.

"You look so good today." ujarnya sembari melihat dari atas kebawah gadis itu.

"Paan sih? Cuman begini doang. Dahlah, ayo! Katanya mau jogging?" tanyanya.

"okay, lets go! " lalu sepasang kekasih itu jogging bersama. Ketika lelah, mereka akan berjalan sebentar dengan saling bergandengan tangan.

Atau saat mereka juga berpapasan dengan salah seorang warga yang juga jogging bersama anjing mereka. Gadis itu akan berteriak keras dan langsung melompat ke gendongan pada pacarnya itu.

"Hey, its just a puppy. Tenang oke? Gapapa." kata pria itu menenangkan. Namun malah mendapat jitakan dari pacarnya itu.

"Aku kan takut anjing! Gimana sih?!"

"Yaudah selow yank." ujar pria bule itu mengusap pelan kepalanya yang ngilu.

Lalu setelah anak anjing itu pergi, posisi mereka kembali seperti semula. Mereka melanjutkan jogging mereka sampai ke taman kota.

Sesampainya disana, mereka berlari mengelilingi taman. Tetapi, baru satu kali putaran gadis itu langsung bertumpu pada lututnya. Dia ngos-ngosan karena lelah.

Dan pacarnya itu menyadari jika si gadis tertinggal jauh di belakang. Pria bule itu kembali pada si gadis. "Hey, are you tired?"

Si gadis menegakkan badan dengan agak kesusahan. Dengan nafas yang tersengal, dia mengernyit. "Iya nih. Huuhhh..."

Pria bule itu malah tertawa. "Just once and you've been tired? Hahahaha..."

"Kan kamu cowo ih! Udah ah... I'm so tired. I want to take a rest." kata gadis itu lalu duduk di bangku.

"Hahaha... Okay, just stay here okay? Nanti kalo aku dah capek aku kesini lagi." gadis itu mengangguk. Lalu pacar bulenya itu pergi. Gadis itu duduk di kursi panjang dan meminum air mineral yang tadi dia bawa. Sambil bermain ponsel di tangannya. Chatting dengan seseorang.


Mas Iwan😶
Online

Hari Ini

Mas Iwan😶
|Cha, dek
|Lo dimana?

You
Jogging mas|
Kenapa? |

Mas Iwan😶
|Pulang skrg

You
Yah mas, gw baru jg keluar rumah|
Ada apa si?|

Mas Iwan😶
|Ayah sm bunda nyari
|Pulang gih

You
Yaelah mas|
Tinggal bilang kalo gw lagi jogging|

Mas Iwan😶
|Pulang gk?
|Lo sm cowo bule itu kan?





Gadis yang bernama Chacha itu diam. Dia tentu terkejut dengan kata Mas nya barusan. Padahal kan Chacha tidak pernah cerita soal Mark ke keluarganya. Apalagi Chacha gapernah bilang kalau dia punya pacar bule.

Kembali ke ponselnya, Masnya Chacha spam chat ke adik perempuannya itu. Sampai Chacha aja bingung mau bales apa.




Mas Iwan😶
|Cha
|Buruan pulang
|Ato gw laporin ke bunda kalo lo jalan sm cowo?
|P
|P
|P
|P

You
Iya iya mas, gw balik skrg|

Mas Salman •Park Serim•Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang