Gais, kemarin aku lupa kasih pict face claimnya Emily ya? Kalian pen tau siapa?
Ini diaaJeon Heejin as Emily Fransiska Sihombing
Gimana Chacha ga insekyur kalo mantan²nya Salman aja modelan Tzuyu & Heejin😭
ㅍ=ㅍ=ㅍ=ㅍ=ㅍ
Mas Salman
ㅍ=ㅍ=ㅍ=ㅍ=ㅍ
Wajah cantik yang di tampilkan gadis di depan mereka, justru membuat Chacha geram. Baru saja dia tenang dengan masalah tadi, sekarang si 'tetangga baru' berulah lagi.
"Wah, kebetulan ya. Aku ngontrak disini juga, mana rumah kita sebelahan lagi." ucapnya dengan enteng. Bahkan senyuman cantik masih terpancar dari wajahnya.
Salman hanya membalasnya dengan senyuman tipis dan anggukan saja. Berbeda dengan Chacha yang berwajah datar melihatnya. Dia mati-matian menahan tangannya untuk menjahit mulut gadis di depannya itu. Tetapi Chacha ingat kalau dia sedang mengandung, apapun yang dia lakukan harus berhati-hati.
"Kapan-kapan boleh kan aku ke rumah kalian?"
Sungguh, Emily adalah gadis yang sangat berani membangunkan singa yang tengah tidur. Namun baru Chacha mau angkat bicara, Salman mendahului. "Iya boleh. Kalo gitu aku sama Chacha masuk dulu, rumah masih kotor." pamitnya, lalu Salman menarik istrinya masuk ke dalam rumah. Dia takut akan terjadi pertengkaran sengit antara kedua perempuan itu.
Sesampainya mereka di dalam, Chacha menepiskan tangan suaminya. "Mas kenapa bolehin dia main kesini sih?" protesnya. Tentu Chacha tak suka dengan jawaban tersebut. Bisa-bisa kesempatan Emily merebut Salman semakin besar.
"Ya bukannya aku bolehin. Tapi aku iyain aja biar kamu ga lama-lama ketemu sama dia." jawabnya. Namun jawaban Salman belum membuat Chacha terobati dari rasa kesalnya. Justru Chacha malah kesal, bahkan dengan suaminya. Padahal Salman tidak bersalah disini. Toh dia juga tidak tahu jika nantinya akan ada tetangga baru yang tak lain adalah Emily.
Dia akhirnya pergi ke kamar dan menutupnya. Tak peduli Salman yang memanggilnya, dan bingung dengan setiap kelakuan Chacha yang seperti ini. Pria itu mengetuk pintunya, "Cha," namun tak ada respon sama sekali dari dalam.
Padahal, kejadian tadi sama sekali bukan salah Salman. Siapa sangka mantan terindah Salman akan tinggal sebelahan dengan mereka? Salman bahkan tidak tahu jika Emily pindah ke Jakarta. Toh dia sudah sangat lama tidak bertukar kabar dengan gadis itu.
"Cha, kamu marah lagi?" dan tetap tak ada respon dari dalam sana. Sudah satu tahun lamanya Chacha tidak semarah ini setelah kejadian tahun lalu. Dan kali ini Chacha marah karena dia bertemu mantan Salman.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mas Salman •Park Serim•
Fanfic[SELESAI] Tentang Chacha, yang menikah muda dengan pria yang tidak diduga. Pria yang bahkan hanya dia kenal dalam H-2 pernikahan mereka. Ini mengajarkan kita supaya besok tidak menjadi istri yang durhaka. Nb: Klo ga vomment, gausah baca sekalian!