Hari sudah berganti sore, hari yang cukup melelahkan dan sekarang datang lagi kerumunan pekerja, ok aku harus menyiapkan tenaga yang banyak.
“permisi” kata seorang pelanggan mendekatiku, aku rasa dia adalah pekerja kantoran.
“ne?” sahutku dengan senyuman ramah.
“waaahh Kim Seok Jin memang tidak bohong” katanya tiba-tiba menyebut nama Jin Oppa.
“kau kenal Kim Seok Jin?” tanyaku.
“tentu saja, aku rekan kerjanya” kata seseorang yang sudah cukup lama tidak pernah aku temui itu.
“Yaaa Jin Oppa” kataku dengan wajah bahagia, wajar saja aku sangat merindukannya.
“bagaimana, apakah rindunya sudah terasa?” tanya dengan wajah super PDnya.
“aku dan Taehyung sangat sangat sangat merindukanmu” kataku langsung menghampirinya dan memeluk lelaki yang satu ini.
“aigoo uri Kim Sejeong” katanya membalas pelukanku.
“kenapa kau semakin cantik saja Sejeongah?” kata Jin Oppa setelah melepaskan pelukannya.
“kau juga, ah ya kau mau memesan sesuatu?” tanyaku tidak melupakan tanggung jawabku sebagai pekerja disini.
“aku mau memesan banyak apa bisa? Itu kau lihat diluar, semua orang diluar itu adalah rekanku” katanya menunjuk kerumunan orang diluar sana.
“hmm tentu saja, ah bukannya itu Yoongi Oppa?” tanyaku menunjuk satu orang yang memasuki pintu restoran ini.
“ah ia aku lupa memanggilnya tadi, yaa Min Yoongi!” panggilnya.
“ya bahkan Yoongi mengenalnya juga?” kata seorang yang tadi pertama kali menemuiku.
“ah sampai lupa, Sejeongah kenalkan dia Park Chanyeol, rekan kerjaku” kata Jin Oppa mengenalkan lelaki tadi padaku.
“aaah anyeong Park Chanyeol-ssi, kenalkan aku Kim Sejeong” sambil mengulurkan tanganku pada Chanyel dan langsung disambut hangat olehnya.
“Yaaaaa Kim Kembaarrr apa kabarmu?” kata Yoongi Oppa membuka tangannya siap memelukku dan dengan senang hati aku balas.
“sangat baik Oppa” sahutku dengan senang.
“ooooo oppa, badanmu mulai berisi otot ya, apakah kebiasaan tidur seorang Min Yoongi sudah hilang?” tanyaku.
“tentu saja tidak” jawab Jin Oppa dan Chanyeol.
“Taehyung sekarang dimana?” tanya Yonggi Oppa, ya dia pasti akan menanyakan manusia kesayangannya yang satu itu.
“dia bekerja di tempat yang berbeda denganku” jawabku seadanya.
“oppa undanglah teman-temanmu masuk agar kami bisa manyiapkan makanan untuk kalian, kepada seorang Kim Seok Jin.
“hmm arraseo” jawabnya dan langsung mengundang teman-temannya.
-
-
-
KAMU SEDANG MEMBACA
My Twin (END)
FanfictionMenceritakan tentang kehidupan si kembar yang mencari jati diri keluarga mereka. Gak usah di baca kalo gak pengen gak maksa kok😚