Setelah kejadian Alvin ditampar oleh Nova, Alvin langsung demam dan sudah satu minggu tak kunjung sembuh. Teman temannya sudah menjenguknya dan menyuruhnya ke rumah sakit, tetapi ia tidak mau karena akan memakan banyak biaya.
Tepat 10 hari Alvin tidak masuk kuliah, ia masih tetap demam. Via yang merawat Alvin sesekali merasa bosan.
"Sampai kapan lo demam terus, Vin? Ini udah 10 hari lo demam." Via mendengus kesal karena melihat Alvin demam tapi tak ingin dibawa ke rumah sakit.
"Palingan habis ini sembuh, Vi. Pokoknya lo disini aja terus, pasti gue cepet sembuh." ucap Alvin sambil menatap Via.
"Gue udah disini sampe 10 hari, Vin. Dan keadaan lo masih sama aja." Via mulai mengerutkan wajahnya kesal melihat tingkah Alvin yang keras kepala.
"Besok lo kesini lagi, tapi jangan ngajak yang lain. Gue mau ngomong berdua sama lo." Alvin berubah menjadi serius dan Via langsung kaget mendengar ucapan nya.
"Mau ngomong apa?" Via penasaran.
"Besok juga lo tau. Ya udah, kalo lo mau pulang gue izinin. Thanks udah nemenin gue dari awal sakit sampe sekarang." Alvin menatap Via sambil memegang tangan kanan Via dengan kedua tangannya.
"Sama sama. Cepet sembuh ya. Gue balik dulu. Bye." Via berdiri dan melangkah ke arah pintu. Tiba-tiba langkahnya terhenti saat Alvin memanggilnya.
"Vi..."
Via menoleh, "Apa?"
"Hati-hati ya." Senyuman Alvin mulai mengembang.
Via menatap Alvin datar, tapi dalam hati nya sudah menjerit karena senyuman Alvin.
"Oke, jangan lupa minum obat nya." jawab Via yang setelah itu langsung berbalik ke arah pintu dan pergi.
"Good night, Vi. I love you." gumam Alvin.
***
Besoknya saat Via akan berangkat ke kampus, tiba-tiba hpnya bergetar.
"Siapa juga pagi pagi nge- chat?" gumam Via.
alvinxjo = morning Via😊❤
alvinxjo = semangat kuliah!
alvinxjo = nanti jangan lupa lo.
"Anjay... Ternyata Alvin. Ya ampun.." Via senyum senyum sendiri karena yang mengirim pesan adalah Alvin.
siviazizah = morning too
siviazizah = lo juga cepet sembuh.
siviazizah = iya cuek, bawel amat lo kek Ify.
alvinxjo = gapapa bawel, pokoknya sama lo
alvinxjo = wkwkwk
siviazizah = ogah bangett
alvinxjo = alahh tapi demen sama gue aja pake ngelak segala😋
siviazizah = astaga
siviazizah = lo minum obat sana, gue mau berangkat
alvinxjo = oke, take care
Via tidak membuka pesan terakhir dari Alvin tapi hanya membacanya di layar notifikasi karena pipinya sudah sangat memanas melihat Alvin mengirim pesan yang membuat dirinya salting.
KAMU SEDANG MEMBACA
Unexpected Love [END]✔
Teen FictionDimulai dari kisah 3 sahabat dari SMA yang bertemu teman-teman baru beda jurusan di kampus baru mereka. Konflik dan perjuangan cinta pun dimulai. Highest Ranking: #26 deva [16.05.20] #1 nova [20.05.20] #22 acha [04.06.20] #2 cagni [03.07.20] #5 iel...