19

254 9 1
                                    

Lusa, Agni sudah diperbolehkan pulang dari Rumah Sakit. The Somplak Gengs menyambut kepulangan Agni di rumah Cakka Shilla. Mereka sengaja menyuruh Agni menginap di rumah Cakka Shilla agar Agni ada yang menjaga sampai Agni benar-benar sembuh.

Di rumah Cakka Shilla.

"Gaes, kenapa gue lo anter kesini?" Tanya Agni heran.

"Kita mau lo nginep di rumah Cakka Shilla dulu. Kan lo belum vit banget. Jadi kita anter kesini. Itupun juga Shilla yang nyuruh." ucap Iel.

"Thanks gaes. Kalian emang sahabat gue yang baik banget." jawab Agni terharu.

"Kita emang keluarga, ya ga?" ucap Rio.

"Iya, we are family." jawab Ify sambil memeluk Agni dan yang lain mengikuti Ify mengerubung menjadi satu pelukan yang besar dan hangat.

"Oh ya gaes, kita buat acara perayaan yuk. Buat ngerayain kesembuhannya Agni. Gimana?" ucap Ozy.

"Boleh juga tuh." sahut Iel.

"Nanti gue sewain tempat di kafe bokap gue. Biar kita bisa party sepuasnya." sahut Rio.

"Ya udah, ayo langsung gas. Nanti malem aja sekalian." jawab Deva.

"Boleh juga. Habis dari sini gue langsung ke kafe bokap gue buat booking tempat." ucap Rio.

"Ya udah, ayo kita pulang. Nanti malem kita langsung cus kesana." Seru Iel.

"Oke, kita balik dulu ya. Dandan yang cantik ya, Ni." ucap Aren.

"Iya. Ati ati dijalan!" ucap Agni.

The Somplak Gengs pergi meninggalkan rumah Cakka Shilla. Berjalan keluar, Via menghentikan langkahnya sambil menahan Lintar.

"Eh Lin." Ucap Via sambil menahan Lintar kemudian menoleh.

"Apa?" tanya Lintar.

"Nova ga lo ajak?" tanya Via.

"Nova?" ucap Lintar bingung.

"Oh ya, Nova ajak aja sekalian. Itung itung sebagai balas budi kita ke dia yang udah mau donorin darahnya buat Agni." ucap Ozy.

"Eh ya betul betul gue setuju." sahut Ify.

"Nanti gue kabarin ke dia." ucap Lintar sambil melempar senyum tipis.

"Oke, semoga aja dia mau." ucap Via.

Perjalanan pulang dari rumah Cakka Shilla, Lintar menyetir sambil menelpon Nova.

lintarmorgen is called novasinaga.

Nova
Lintar

Halo, Nov.

Hai, Lin. Ada apa telpon?

Lo nanti sibuk ga?

Ga juga sih, emang kenapa?

Gue mau ngajak lo ke perayaan kesembuhan Agni nanti malem
Gimana? Lo bisa?

Bukannya gue nolak ya, tapi gue gamau menampakkan diri disitu.
Lo tau kan kalo sebelum kejadian dia kecelakaan, dia liat kita jalan?
Gue gamau kalo dia liat gue, dia drop lagi.

Tapi Nov...

Lin, gue titip salam aja sama temen-temen lo. Oh ya, titip juga salam gue ke Agni. Tapi jangan bilang kalo itu gue. Makasih atas undangannya.

Unexpected Love [END]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang