Dira berpikir menjadi kekasih Seungmin selama ini adalah sesuatu keputusan yang bodoh, mencintai Seungmin adalah hal yang bodoh juga, tapi Dira tida bisa cinta yang membuat nya seperti ini.
Cinta memang tak bisa kita lihat hanya bisa dirasakan dalam hati, terkadang cinta memang membuat kita harus menderita tidak semua cinta bikin bahagia.
Dira menangis duduk di pojokan kamar yang tidak begitu besar muat untuk satu orang, sementara ponsel nya beberapa nada telepon dari Seungmin, Ia tak ingin menjawab nya---sebelum nya hidup Dira tidak seperti ini dia aman aman saja setelah bertemu Seungmin hidup nya berantakan bukan nya menyesal karena di pertemukan dengan lelaki seperti Seungmin tapi hanya cara nya saja yang tak suka, seharunya dia berterima kasih pada tuhan karena telah memberikan Seungmin untuk nya.
bodoh!
Seungmin lelah menelpon beberapa ratus kali, Seungmin takut jika terjadi apa apa dengan gadis yang amat dia cintai, dia sudah berjanji pada tuhan akan selalu menjaga gadis itu.
Benar, pikiran Seungmin kemana mana sekarang begitu khawatir, mengambil kunci mobil nya lalu pergi untuk menemui Dira, jika di biarkan saja Seungmin tidak bisa tidur. Mau gimana pun ini semua Salah Seungmin pikir nya.
Dira mulai redah, dia duduk di kasur nya sekarang melihat ponsel yang tak lagi berdering karena panggilan Seungmin, kemudian menangis lagi mata nya sudah menyipit sekarang, banyak lembam di wajah nya karena ulah pembulyan kedua hari ini setelah pulang sekolah, kali ini Seungmin tak mengetahui nya.
Beberapa spam chat dari Seungmin, pria ini akan menemui nya?
Line
Seungmin💓
"Ketemu di depan pos ronda depan rumah kamu, aku...(21)
Iya Dira harus ketemu, mengakhirinya itu lebih baik Dira bisa hidup tanpa Seungmin. Dia yakin dia bisa hanya itu yang bisa dia lakukan mengakhiri hubungan dan dia akan hidup dengan tengan seperti dulu merelakan cinta nya.
Seungmin sudah berada di pos ronda dekat dengan rumah Dira.
"Seungmin" ucap Dira dengan nada yang lemah karena lama menangis.
Seungmin menoleh kemudian membawa Dira ke dalam pelukan nya, air mata Dira turun lagi begini yang gadis ini suka Seungmin itu pria yang penyayang lembut, Dira jadi tak bisa mengucapkan yang sudah dia rangkum untuk mengakhiri hubungan nya, tapi Dia harus mengucapkan nya.
"Seungmin aku mau----
Kita putus"
Seungmin terdiam kaku ingin menangis? Tapi dia memang sudah menangis, kemudian menarik Dira kedalam pelukan nya lagi "jangan pernah bilang gitu, aku tau kamu lagi emosi" selembut mungkin seungmin mencairkan suasana.
"Tapi gue mau putus sama lo!" Lo-gue? Ini yang Seungmin takut, ini akhir hubungan nya? Seungmin menatap Dira yang berlari menjauh dari Seungmin, pria ini menangis memegang rambut nya prustasi "ARGH!" kemudian mengerutuk kesal.
🎬
Menstaling akun Felix adalah sebuah hobi Thania saat ini, melihat kelucuan Felix saat membuat uptade demi uptadean , dengan caption yang sontak membuat Thania tertawa.
Dengan beberapa caption kalau dia mirip dengan verel bramasta.
Di sekolah Thania sering mendengar jeritan jeritan para siswi yang di gombalin sana sini oleh Felix, melempar senyuman lirikan yang dia tunjukan pada murid perempuan.
Tebar pesona sana sini, itu yang membuat Thania menyukai nya diam-diam Thania menjadi penggemar nya.
Thania mengikuti semua akun media sosial Felix tapi Felix lebih sering membuka instagram hanya untuk sekedar mengungah foto tampan nya karena Felix tau bahwa dia adalah spesies pria tampan.
"Lo suka sama kak Felix Tha?!!" teriak seorang teman Thania dia kaget saat melihat Thania yang asik menstalkin akun instagram Felix.
Teman nya sedang menginap di rumah nya itu sudah biasa, karena Thania tidak suka kesendirian mamah sama papah nya sudah lama bercerai dan sekarang dia tinggal dengan mamah nya, papah nya? Tak tau dia ada dimana sekarang.
"masih percobaan, dia selalu bikin gue ketawa sama tingkah nya yang abstrud" ucap Thania kemudian, teman nya hanya ber oh ria saja.
🎬
Seungmin pulang dengan kesedihan yang mendalam, Waktu bergerak dengan begitu cepat hubungan nya dengan Dira Renggang bukan renggang lagi, tapi gadis itu ingin mengakhiri nya, Seungmin belum menjawab nya karena ia tak mau, Lalu menangis laki laki juga manusia laki laki juga berhak menangis saat sesuatu yang bisa membuat perasaan nya sakit.
Apapun yang terjadi biarkan lah terjadu, segalanya harus bisa teratasi, kejadian yang tidak terduga memang akan menjadi bumbu dalam kehidupan manusia, penyesalan hanya akan terjadi di akhir.
Apabila sesuatu yang tidak kau senangi terjadi, maka senangilah apa yang terjadi --- Ali Bin Ali Thalib
Jadi Seungmin harus menyukai dan menerima keputusan dari Dira? Seungmin mengerti tidak akan ada yang abadi baik bahagia maupun luka suatu saat juga akan terbiasa. Ketika kita benar benar menyayangi seseorang yang kita butuhkan hanyalah melihat nya bahagia, mengenal, berbicara, mencintai dan kini sampai masuk pada titik merelakan. Hanya air mata yang bisa mewakili semuanya.
Votmen
KAMU SEDANG MEMBACA
We Are STAY|| StrayKids 00l
FanfictionWe Are STAY sebuah band yang di bentuk oleh keempat pria sejak SMP sampai sekarang SMA Hwang Hyunjin Han Jisung Lee Felix Kim Seungmin Rasa adalah sebuah anugerah yang tidak bisa di kendalikan oleh siapa pun, Manusia hanya bisa menikmati nya sa...