Hari yang sama tempat yang sama di jam yang berbeda, Hyunjin menunggu Kenie dengan raut wajah yang susah di artikan, rasa bahagia dan juga takut itu bercampur aduk menjadi satu.
Kenie tadi izin buat kumpulan osis dulu semenjak kelas dua belas Kenie emang harus bener bener fokus pada osis.
Gak lama Kenie udah ada di parkiran terus melambai kan tangan nya ke arah Hyunjin sebaliknya juga begitu, Kenie emang udah harus menerima Hyunjin sebagai pacar nya, toh dia juga cinta pake banget.
"Jin anterin gue ke Gramed, mau beli novel"
"Yaudah ayo"
Hyunjin makein helm kekepala Kenie dan di terima dengan baik oleh Kenie, Hyunjin tersenyum mungkin mulai hari ini hari hari yang gelap bakal ke ganti oleh banyak warna yang di berikan Kenie.
Kenie udah naik ke motor Hyunjin terus nyembunyiin kepalanya-----maksudnya di nyenderin kepala nya ke pundak Hyunjin, memeluk pria itu tanpa rasa gugup lagi. Mau gimana pun Kenie sekarang udah resmi jadi pacar Hyunjin, semesta yang menjadi saksi dua cinta ini.
Gak lama mereka udah sampe di depan gedung yang penuh dengan buku buku, Kenie buru buru dia pergi buat nyari novel yang bagus diikuti Hyunjin yang terus mengandeng nya, Kenie tetap lah Kenie dia pasti akan melepasnya beberapa kali gandengan dari Hyunjin. Dia itu malu, bukan malu pacaran sama Hyunjin tapi gimana yah, gitu deh.
Kenie terus menelusuri deretan novel "Novel nya bagus bagus deh jadi pengen beli semua nya"
Hyunjin cuman bisa terkekeh ngeliat tingkah pacar nya.
"Jangan terlalu banyak baca novel, nanti ga fokus sama aku lagi" gombal Hyunjin terus nyubit pipi Kenie pelan.
"huh! Gombal"
Kenie nemuin novel yang menurut dia menarik perhatiannya novel berjudul cerita cinta tentang kita pasti isinya para bucin tapi gak papa Kenie tetap suka, sekarang kan dia juga lagi ngebucin.
"Ca--ra mengu--rus pacar dengan ba--ik" Ejah Hyunjin ketika dia membaca Sebuah judul buku, Hyunjin ngeliat Kenie yang pipinya udah merah, padahal dia kan lagi berbohong mana ada judul buku macem tu.
"Aku mau beli ini aja lah" Lanjut Hyunjin.
"Buku apa?"
"Yang tadi aku bacain judul ny----"
"IIH HYUNJIN!" Rengek Kenie tadi dia merebut Buku dari tangan Hyunjin terus ngebaca Judul bukunya, ternyata Hyunjin emang lagi ngegembel :)
Kenie lanjut nyari novel berikutnya masa bodo sama Hyunjin, disana Hyunjin malah ketawa puas udah bikin pipi pacar nya memerah.
"Becanda sayang" teriak Hyunjin terus lari buat nyamain langkahnya.
"Serah lo" ketus Kenie tanpa ngeliat Hyunjin.
Hyunjin menarik tangan Kenie dan itu ngebuar langkah gadisnya terhenti "Aku--kamu Ken" katanya sambil ngusap rambut Kenie pelan.
"iya iya"
Dirasa udah cukup mereka berjalan kearah kasir buat bayar novel, Kenie rasanya udah mau buru buru pulang gak kuat sama tingkah Hyunjin, Sedari tadi Jantung nya udah mau meledak rasanya.
"Berapa mba?" tanya Kenie
"..."
Kenie nyari duit di tas nya tapi Hyunjin malah bilang----
"Biar aku aja"
"Ga usah jin, biar gu---aku aja"
"Ni mba"
KAMU SEDANG MEMBACA
We Are STAY|| StrayKids 00l
FanfictionWe Are STAY sebuah band yang di bentuk oleh keempat pria sejak SMP sampai sekarang SMA Hwang Hyunjin Han Jisung Lee Felix Kim Seungmin Rasa adalah sebuah anugerah yang tidak bisa di kendalikan oleh siapa pun, Manusia hanya bisa menikmati nya sa...