2.5 Jemputan pertama Hyunjin

13 1 0
                                    

Hargai penulis dengan cara vote say (づ ̄ ³ ̄)づ
























Sumpah semuanya gak lucu. Gila Hyunjin bahkan ga nyangka kalo kemarin dia beneran jedor Kenie dan sekarang dia udah resmi pacaran sama si Medusa.
Hyunjin tau perempuan yang baik baik dah bahkan dia tau Kenie belum pernah pacaran sebelum nya.

Sekarang Hyunjin udah ada di depan rumah Kenie aja, penampilan nya kembali kaya kemarin kemarin, baju putih celana abu yang tak di masukan.

Hyunjin liat Bunda Kenie lagi nyiram tanaman yang ada di halaman rumahnya buru buru Hyunjin menghampiri.

"Assalamualaikum, tante" ucap Hyunjin lembut terus nyium tangan Bunda.

"Waalaikumsalam, Hyunjin yah?"

"Iya Bunda masa lupa"

Kenie baru selesai sarapan terus dia jalan ke arah luar buat berangkat sekolah, sekaget itu Kenie ketika dia liat Hyunjin udah berdiri di dekat Bunda terus ngelambain tangan nya sambil senyum, Kenie melotot terus dia putar balik lagi ke dalam rumah.

"Oke tenang Kenie, buang nafas pelan pelan huft"

Kenie kembali ke luar terus bersikap biasa aja soalnya Ada Bunda.

"Hyunjin lo ngapain disini?" tanya Kenie

"Jemput pacar" Dengan watadosnya Hyunjin bilang gitu, Bunda terkekeh pelan.

"Bunda Kenie berangkat dulu ya, Assalamualaikum"

"permisi bunda" tambah Hyunjin.

Diperjalanan Kenie cuman diem aja beda dengan Hyunjin, Kenie si bisa liat di kaca spion kalo Hyunjin lagi senyum senyum Kenie juga udah gak kuat mau senyum tapi gimana ya dia masih bingung ini mereka beneran pacaran kan?

Gak lama mereka udah ada di parkiran sekolah, buru buru Kenie turun terus ngasih helm nya ke Hyunjin dia was was takut jadi trending topik para siswa/i.

Kenie udah jalan satu langkah dari Hyunjin, Hyunjin senyum di belakang Kenie liat rambut panjang kenie yang di biarkan tergerai.

"Hyunjin apa apaan sih" bisik Kenie soalnya Hyunjin sekarang lagi ngegandeng tangang Kenie.

Sorot mata siswa/i tertuju pada dua insan yang berjalan beriringan sambil gandengan tangan, jangan lupa kan Hyunjin yang terus senyum si Kenie mah ke orang ketakutan gitu, Hyunjin di buat gemas terus dia ngacak acak rambut Kenie.

"Liat deh kok si Kenie bisa jalan sama Hyunjin sih"

"Iya, gue juga tadi liat mereka berangkat bareng"

"mereka pacaran?"

"ih masa sih si Kenie pacaran sama Hyunjin, ga cocok banget liat aja penampilan Hyunjin aja udah ke orang ga keurus, malu maluin banget kalo misalnya Kenie pacaran sama Hyunjin"

Itu mungkin salah satu ocehan para siswa yang ngeliat Hyunjin sama Kenie, Kenie udah ga nyaman banget di omongin gitu ini baru hari pertama ya mereka pacaran gimana kalo udah dua sampe tiga hari, iya soalnya mereka tau kan Kenie itu ketua osis sekolah ini, sedang kan Hyunjin? Terbalik banget sama Kenie.

Hyunjin sadar terus nutup telinga Kenie pake kedua tangan nya "Ga usah di dengerin" ucapnya kemudian.

Selanjutnya Hyunjin lepasin tangan nya dari kepala Kenie terus jalan mau nyamperin siswi yang tadi ngomongin mereka, sambil senyum miring.

"Emang kenapa kalo gue pacaran sama Kenie? Mau gue pacarin juga?" Hyunjin terkekeh abis bilang gitu para siswi cuman diem ga berani jawab.

Hyunjin liat Kenie udah ninggalin dia, Hyunjin lari buat nyamain langkahnya sama orang yang udah jadi pacar nya, Hyunjin berusaha buat gandeng tangan Kenie lagi tapi lagi lagi Kenie lepas, Hyunjin liat ekspresi Kenie ke mohon buat ngejauh gitu. Hyunjin hentiin langkahnya Kenie sadar terus dia liat Hyunjin muka nya sedih banget jadi merasa bersalah, bukan nya gak mau gandengan sama Hyunjin cuman dia takut ini pertama kali nya dia gitu sama cowok apalagi ini di sekolah.

We Are STAY|| StrayKids 00lTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang