2.4 Dasi dan Topi

12 1 0
                                    

Hargai penulis dengan cara vote (○゚ε゚○)










Sabtu, minggu dan sekarang sudah hari senin aja hari yang bakalan panjang bagi semua siswa dan siswi karena hari ini hari dimana upacara akan di laksanakan. Setiap siswa/i kebanyakan mengikuti semua tata tertip yang ada disana, tapi tidak dengan Hyunjin dia bodo amat aja, prinsipnya mengatakan tata tertib di bikin buat di langgar.

Mungkin susah bukan satu atau dua kali aja seorang Hwang Hyunjin tidak memakai perlengkapan upacara seperti topi dan dasi bahkan baju yang lusuh tidak di setrika dengan percaya diri dia pake-----itu memang mengesan kan bahwa dia seorang Bad Boy sejati atau apa lah.

"Hyunjin!" Teriak seorang dari arah belakang dan itu menyebabkan Hyunjin untuk berhenti.

"Lo mau upacara kan?mau baris?" tanya orang yang barusan memanggil nya, Ya! Orang itu gak asing lagi bagi Hyunjin dia Kenie si medusa yang terus Hyunjin pikirkan.

"Mata lo katarak apa gimana?"

"ck!" Kenie memutar mata nya malas.

"nih pake! Gue males kalo harus ngehukum lo karena ga pake dasi sama topi!" Kenie menyodorkan dasi sama topi kearah Hyunjin.

"Ga usah!"

"ck ambil"

Hyunjin itu gak bisa nolak sebenarnya tapi gimana ya gengsi aja gitu.

"mumpung gue lagi mode baik" Lanjut Kenie dan Hyunjin mengambil dasi sama topi itu.

Kenie pergi duluan ke lapangan karena dia harus bagi bagiin tugas osis buat absen kelas kelas, siapa yang ga ikut upacara bolos, sakit atau sekadar kesiangan dia harus tau.

Dirasa udah beres Kenie menitah semua anggota osis yang barusan kena tugas buat buru buru ikut baris di kelas masing masing karena upaca mau di mulai hari ini yang tugas buat pemimpin upacara kelas XI MIPA 1.
Kenie sudah baris di depan di belakang nya sudah ada Yeji. Mata nya masih mencari seseorang yang dari tadi belum keliatan batang idung nya, Apa mungkin dia bolos lagi?.

Detik selanjutnya netra nya terfokus pada seseorang yang sudah ia tunggu dari tadi---------seketika semuanya ikut melambat semua mata tertuju pada si biang masalah di sekolah si Bad Boy si Panglima tempur, ibarat di drama atau sekilas mirip di film film semuanya ikut kaya slow motion hanya untuk fokus liat ke satu titik------dan orang itu Hyunjin dia berubah sembilan puluh derajat pakaian yang ia masukan kerah baju yang tak lagi ia buka dan jangan lupakan dasi dan topi yang sudah menempel disana, Hyunjin semakin tampan saja kalo sedang rapih seperti itu. Detak jantung Kenie yang mulai beraksi selanjutnya Bibir ia merubah menjadi tersenyum. Hyunjin berjalan dengan gagah nya jangan lupakan darinya yang terus menatap Kenie sembari tersenyum.

"Topi lo mana? Lo kurang lengkap mundur!" Usir Hyunjin setelah dia sudah berada di barisan kelas nya. Bahkan Felix, Seungmin sama Han sepikses liat perubahan yang secara tiba tiba ini, Mungkin dunia bakal meledak karena melihat perubahan Hyunjin.

"Lo ga lagi sakit kan?" Tanya Felix khawatir takutnya gitu Hyunjin lagi kesambet setan anoa. Bukan nya menjawab pertanyaan Felix Hyunjin malah asek liatin Kenie yang juga liat kearah dirinya.

Kenie masih fokus liatin Hyunjin setelah itu dia liat Hyunjin ke ngedipin mata sebelah kirinya dan itu buat Kenie tersadar kemudian menggeleng kan kepala nya-----jadi sedari tadi dia lagi ngelamun karena pesona Hyunjin.

Oke Kenie rikeks fokus kedepan

🎬

Setelah upacara tadi Kenie izin sama teman teman nya kalo dia mau kumpulan osis dulu buat evaluasi Siswa/i yang ga pake atribut sekolah. Dan sekarang dia udah selesai kumpul dia lagi jalan buat kembali ke kelas bareng Soobin dia ngelewatin kelas nya Hyunjin bener bener ya anak IPS itu kerjaan nya ribut, dia liat Hyunjin lagi duduk di depan sama cewek ga tau nama nya Kenie ga kenal. Hyunjin masih keliatan rapih dia masih make dasi yang tadi Kenie kasih dan bajunya juga dimasukin ga kaya kemarin kemarin.

We Are STAY|| StrayKids 00lTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang