Hari ini Felix menyadari ada beberapa hal kesalahan yang terjadi pada diri Han. Kesalahan yang mampu membuat semuanya menjauh namun mungkin itu hanya ego nya saja, Ia belum ingin menanyakan alasan seorang Han berubah drastis seminggu ini----dan seminggu ini pula Felix tak melihat Han bergabung dengan dirinya dan tentu saja Hyunjin, Seungmin. Han memilih berkumpul dengan gang si pecicilan Jeno itu.
Bukan nya tak suka dengan perubahan Han, tapi Felix merasa kalian pasti paham. Apalagi semenjak ia lihat perilaku Han pada orang tua nya termasuk papah nya, Han sebelum nya ia tak pernah membentak Papah tiway, Satu lagi Felix, Hyunjin maupun Seungmin sangat menghargai keputusan Han yang ingin berubah tak ingin terlihat culun seperti biasanya.
Felix membeku di tempat duduk nya melihat kursi di sebelah nya selalu kosong, entah kemana seorang Jisung santoso nugraha berada, Jangan sampai ia bolos lagi.
"Felix"
"hem" Jawab nya ketika ia mendengar nama nya terpanggil. Jeje orang itu dia berdiri di depan Felix sekarang.
"eh je? Ada apa?"
"gini lix, Jadi dari kemarin gue ga liat Han lo tau ga dia kemana?"
"Gue juga dari kem----"
"WOI HYUNJIN BERANTEM SAMA JENO DI KANTIN ANJIR!!"
Felix maupun Jeje mendengar teriakan para siswa, segera mereka berlari ke arah kantin yang katanya Hyunjin dan Jeno sedang berkelahi disana.
Brug!
Kepalan tangan Hyunjin menghantam rahang Jeno beberapa kali---dan beberapa kali juga Jeno terjatuh.
"ANJING LO! JADI LO YANG UDAH BUAT HAN JADI KE GINI!"
"KALO IYA EMANG KENAPA? MASALAH BUAT LOH!!"
Brug!
Bukan bukan Hyunjin melainkan Jeno yang menonjok rahang Hyunjin sampe Hyunjin jatuh terhempas.
"Kenapa lo lakuin itu sama temen gue anjing!"
Brag!
Brug!Hyunjin maupun Jeno sudah kehilangan kesabaran mereka saling adu bogem, para siswa malah asik liatin tanpa mau misahin. Bukan nya ga mau tapi mereka takut kalo udah liat dua singa berkelahi gini suka ga mau ikut campur, yah karna ujung ujung nya pasti mereka kena juga.
Jeno tersenyum miring penuh kelicikan dengan tangan yang memegang pipinya merah akibat bogeman yang di berikan Hyunjin.
"ck! Gue sebenarnya gak ada urusan si sama si cupu modelan Han! Itu cuman buat bikin lo sadar! Gue ga suka lo deketin kenie!"
"Anjing lo!"
Brug!
Brug!
Brug!
Brug!Jeno udah ga berdaya lagi buat ngelawan Hyunjin dia udah jatuh sejatuh jatuh nya di lantai dengan beberapa memar di belahan wajah, Seragam yang sudah lusuh begitu pupa dengan Hyunjin.
"WOI STOP! KALIAN APA APAAN SIH?! MALU WOI UDAH PADA GEDE!! MIKIR! HARUSNYA KALIAN KASIH CONTOH YANG BAIK BUAT ADIK KELAS, BUKAN NYA BERANTEM!"
"lo lagi Hyunjin ga cape apa tiap hari berantem mulu?hah?!" ucap kenie setiba ia datang. Jeno kembali menstabilkan dirinya berdiri walaupun kaki nya aga ngilu, begitu pula dengan Hyunjin.
"Je, Bawa abang lo ke uks" Sepontan Jeje mengangguk paham.
"Dan lo Hyunjin! Lo ikut gue!"
"GAK!"
Setelah mengatakan itu Hyunjin langsung berjalan meninggalkan Kenie.
"What!"
Tapi Kenie malah mengikuti langkah Hyunjin dia berada di belakang Hyunjin sekarang---Hyunjin tau gadis itu sedang mengikutinya sekarang tapi dia bodo amat aja.
Lapangan basket sekarang mereka berada, Hyunjin duduk di kursi panjang yang ada disana di ikuti kenie.
"Sini gue obatin luka lo" dengan penuh cinta kenie rela ngobatin Hyunjin tapi orang nya malah enggan menengok kearah gadis ini.
"ga usah! Gue bukan anak cupu yang luka gini aja harus di obatin!" tolak Hyunjin.
Kenie mutar males terus ngambil kapas sama betadine yang sempat ua bawa tadi---Perlahan Kenie menghobati beberapa luka yang ada di sekitaran wajah Hyunjin.
"AW! SAKIT ANJING!"
"Gosah pake ngumpat!"
Hyunjin langsung diam dan Kenie kembali ngeobati cowo dingin macam Hyunjin ini, Asli sih hati Hyunjin sebenarnya leleh tapi ya mau gimana lagi dia cuman biaa diam aja.
"kenapa harus berantem segala? Gaada cara lain apa buat nyeselesain masalah selain berantem? Sekali kali selesain pake kepala dingin"
"sayang nya gue tadi ga bawa es ken!"
"buat apaan?"
"buat di taruh di kepala"
"YA GA GITU KONSEPNYA BODOH!"
Kesel kenie lama lama sama oknum tampam satu ini, bisa tendang dia jauh jauh ga sih?
Do you miss story ini??
Votmen
Thx uFollow
Hyuns1821
KAMU SEDANG MEMBACA
We Are STAY|| StrayKids 00l
FanfictionWe Are STAY sebuah band yang di bentuk oleh keempat pria sejak SMP sampai sekarang SMA Hwang Hyunjin Han Jisung Lee Felix Kim Seungmin Rasa adalah sebuah anugerah yang tidak bisa di kendalikan oleh siapa pun, Manusia hanya bisa menikmati nya sa...