AKK/24

877 64 4
                                    

"sha, lo kan masih fresh graduated banget ya, jadi gabisa langsung kerja, harus tetep di training dulu"

"harus ?"

"ya emang lo bisa kalo ga di training dulu ? apalagi lo ga ada latar belakang kuliah di bidang ini"

"sama kan kaya lo, mm.. Maksud gue gabisa lo aja gitu yang ngajarin gue ?"

"no, di perusahaan lo tetep karyawan baru yang harus training ya, dan udah ada orang yang emang biasa hadle orang training"

vanesha mendengus kesal
"iya deh iya"

"oiya, di kantor jangan pake lo gue ya, masa udah nikah 4 tahun masih aja pake lo gue, mau taroh dimana muka gue"

"iya iya, gue ngerti kok, tapi gimana manggilnya ?"

"nih dengerin baik baik ! kalo lagi berdua aja lo boleh pake lo gue ! tapi kalo lagi rame... pake aku kamu atau formal sekalian"

"ih geli gue ga pernah formal kecuali sama dosen, aku kamu aja yaa ?"

"oke, kalo ngomong sama client formal tapi ya"

"kalo itu gue juga ngerti"

"oke kalo gitu sekarang berangkat udah jam 7"

🍣salmonisme🍣

"sekarang gue ngapain ?"


"lo duduk disitu nunggu yang bakal training lo dateng"

"hmm... oke"

iqbaal mengotak atik laptopnya, vanesha juga sibuk memainkan handphonenya,  ruangan iqbaal benar benar sunyi hingga,

"iya suruh masuk aja mit" ucap iqbaal dalam telfonnya
"sha, itu trainernya udah dateng, lo bisa mulai training"

"oh, oke, btw trainingnya berapa lama ?"

"buat lo... Tiga bulan"

"hah ? tiga bulan ? gila

"itu udah standarnya segitu, apalagi lo ga ada latar belakang secretary, harusnya lebih lama lagi"

"tapikan-"

"apa ? dirumah kita suami istri, disini gue boss dan lo sekretaris"

"ih gabisa gitu dongg"

"hustt diem itu udah dateng"

🍣salmonisme🍣

"agenda hari ini meeting sama arkhana corp, habis itu tanda tangan kontrak di mercubuana company terakhir undangan makan malem di fairmont hotel"

"oke, Terimakasih informasinya mba vanesha"
"oh iya map buat presentasi di arkhana corp dimana ? yang map biru ?"

"hah map biru ?"
mata vanesha terbelalak
"ketinggalan astagaa, di ruang kerja"

iqbaal yang sedang mencari cari mapnya beralih pandangan menatap vanesha

"hah ? ketinggalan ? ko bisa, ini meeting proyek besar banget"

"i'm so sorry baal, gue beneran lupaa"

"its oke, hmm.. "
"mm... bi bisa tolong ambilin map biru di meja kerja iqbaal ? yang ada tulisan arkhananya, abis itu suruh pak ari anterin ke kantor ?
"makasihh bibi, cepet ya bi penting"

"gimana dong ?"

"gue udah suruh pak ari nganterin"

"sykur kalo gitu, sorry banget yaa, gue bener bener lupaa, gatau belakangan ini gue susah fokusnya, ini aja pala gue kek mo jatoh" 

"lo sakit ? atau kenapa ? mau ke klinik depan ? atau rumah sakit ?"

"gak, gak usah, gue gapapa, minum obat juga sembuh"

"lo mau ikut meeting ke arkhana ? jauh loh"

"ikutlah masa engga"

"ya takutnya lo kenapa kenapa gitu"

"enggak lah, kejauhan lo mikirnya, siap siap gih, 15 menit lagi berangkat kan ?

"iya" 

🍣salmonisme🍣

"akhirnyaa selese juga meeting hari ini"

"iya"

"keitung sejak training sampe sekarang, 4 bulan gue jadi sekretaris lo, dan... ternyata capek banget, jadwal lo padet banget ya, engap gue"

"ya ginilah, biar kalo lo masuk plaza indonesia ga planga plongo"

"sa ae lo, hahahaha-"
vanesha terdiam tiba tiba, telapak tangannya menutup mulut, matanya terpejam sesaat

"sha ? are you oke ?"

"ga gapapa, gue cuma mual aja, pusing, masuk angin kayaknya, bisa cepetan dikit nyetirnya ?"

"mau ke klinik dulu ? depan sana ada klinik"
vanesha menggeleng
"atau ke apotik beli obat ?"

"pulangg aja"

"oke, pulang"

-

"sha, gue ke fairmont ya, lo gapapa kan gue tinggal ?"

"gapapa, sorry gabisa nemenin"

"its oke, lo kan sakit, tadi gue udah bilang bibi suruh buatin lo sup sama teh anget buat lo, gue pergi dulu bye"

"ati ati"

"iya, oh iya lo mau nitip sesuatu ? makanan mungkin ? lo lagi pengen apa ?"

"hmm tumben, dimsum boleh deh"

"dimsum ya.... oke... mau dibeliin dimsum dimana ?"

"terserah yang penting dimsum"

"oke, siap, jam 10 gue balik bawa dimsumnya"

"thanks"

"sama sama"

Aku Kamu Kita  [ON REVISION]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang