"Jangan halangin jalan gue" desis Putri tajam. Cowok culun dihadapannya buru-buru menggeser tubuhnya agar tidak membuat Putri semakin marah. Kalau biasanya Putri akan membullynya habis-habisan, tapi kali ini Putri hanya melirik cowok itu sinis lalu pergi.
Ia menahan napasnya kesal, entah mengapa hari ini moodnya sedang tidak bagus. Untung saja ia berhasil tidak membully cowok tadi, kalau tidak usahanya untuk berubah sia-sia saja. Putri mendengus sambil menetralkan mood paginya yang acak-acakan.
"Put, kenapa lagi sih? Lo hari ini kayaknya tempramen banget" ujar Rara. Putri menggelengkan kepalanya pertanda ia baik-baik saja.
"Coba cerita deh sama gue. Gak biasanya lo acuhin gue kayak gini, sekalipun lo lagi dapet" lanjut Rara.
"Apaan sih, Ra? Kepo banget perasaan, nyebelin tau gak?!" balas Putri berdecak sebal.
"Noh kan, lo nyolot banget. Gak biasanya lo begini, perasaan kemarin baik-baik aja deh" ujar Rara membuat Putri menggeram.
"Gue mau nanya. Tapi janji kalo lo gak bakal bocorin ke siapa-siapa, apalagi ngeledekin gue!" ancam Putri membuat Rara mengangguk.
"Janji deh!" balas Rara membuat Putri menarik nafasnya panjang.
"Jangan ledekin gue!" pesan Putri tegas.
"Gue bukan orang bodoh buat nyadar diri kalo gue punya perasaan lebih sama Ridho. Gak tau sejak kapan nih perasaan muncul, yang jelas gue gak suka kalo ngeliat dia sama cewek lain, apalagi yang jelas-jelas tipe dia banget" cicit Putri membuat mata Rara membola.
"Tuh kan, gue bilang juga apa! Lo pasti bakal jatuh cinta sama Ridho dan sekarang liat deh, bener kan dugaan gue" ujar Rara sambil tersenyum menggoda.
Putri berdecak, "Gue bilang jangan ledekin gue!" bentak Putri membuat Rara cengar-cengir.
"Maaf, Put. Soalnya gue gemes banget akhirnya lo jatuh cinta sama Ridho, meskipun dia yang selama ini selalu ngehalangin kebahagiaan lo buat ngebully" ujar Rara.
"Menurut lo gimana, Ra? Apa gue harus move on? Habisnya gue sama sekali bukan tipe dia banget" balas Putri.
"Ye...baru juga jatuh cinta, masa belum berjuang udah mundur sih. Itu kan cuma tipe, Put, belum tentu juga jodoh dia sesuai sama keinginan dia. Lagian lo juga pernah bilang kalo lo mau cowok yang hobby ngebully sama kayak lo, buktinya? Lo sekarang jatuh cinta sama orang yang bahkan anti sama dunia pembullyan kan?" tanya Rara membuat air muka Putri sedikit lebih cerah.
"Terus gue harus gimana? Berubah jadi cewek yang sesuai sama tipe dia? Bahkan belum apa-apa image gue udah hancur dimata dia, Ra. Lagian gue insecure kalo bertanding sama Aulia ataupun Lesty. Apalagi Ridho itu idaman cewek-cewek, yakali dia bakal jatuh cinta sama gue" balas Putri dengan tidak percaya diri.
"Lo gak perlu berubah sesuai cewek idaman dia, lo cuma perlu jadi diri lo sendiri. Tapi jangan ngebully lagi, entar citra lo makin buruk dimata dia" pesan Rara membuat Putri mengangguk.
"Tapi lo tau kan, kalo mood gue lagi gak bagus itu gimana? Bawaanya tempramen mulu, emosi gue meledak-ledak" balas Putri.
"Mulai dari sekarang, lo harus bisa jaga emosi supaya gak meledak-ledak lagi" ujar Rara.
"Tapi...gue gak yakin Ridho bakal suka sama gue yang jahat begini, Ra. Lagian gue pernah nyumpahin dia, kalo misalnya istrinya bakal mandul. Gimana dong?" tanya Putri membuat Rara terbahak.
"Noh kan, lagian lo juga laknat, Put. Mana pake acara nyumpah-nyumpahin istri si Ridho, eh gak taunya lo yang kepincut sama dia" balas Rara.
"Apa gue move on aja ya?" tanya Putri lesu.
Sejujurnya, Rara juga ragu tentang perasaan Ridho untuk Putri, tapi ia tidak ingin membuat Putri galau.
"Jatuh cinta itu memang suatu ketidak-sengajaan, tetapi bertahan itu suatu pilihan" jawaban Rara membuat Putri semakin dilema.
Pilihan Putri? Ia tidak tahu.
"Gue takut bakal sakit hati, secara kan gue gak pernah ngerasain pacaran sebelumnya" cicit Putri sambil menundukkan kepalanya.
"Salah satu resiko jatuh cinta emang patah hati, Put. Jalanin aja kayak biasa, jodoh gak kemana kok" balasan Rara tidak merubah apapun. Malah Putri semakin dilema, apa ia harus menghindar dari Ridho? Atau ia harus membuka pintu hatinya untuk cowok lain?.
•••••
Hari ini insyaallah bakal double up lagi tungguin yaa...😉
KAMU SEDANG MEMBACA
Hujan Menyatukan Kita [END]
RomanceSetiap hujan tersirat banyak kenangan tentang kita. Dan saat hujan, kenangan dan harapan kita melebur menjadi satu. Ikuti kisah selengkapnya..! Putri |D'Academy 4 Ft. Ridho (2R) |D'Academy 2 --- Jum'at, 24-April-2020 DIPUBLISH. Senin, 13-J...