"EH GAIS GAIS GAISSS!!!!! ATTENTION PLEASEEEE!!!! " Zahra kalo teriak ga perlu pake toa lagi karena suaranya udah cempreng. "Udah ngomong mah ngomong aja yang lain juga udah merhatiin elo pas masuk kelas" Kata gue sambil nopang dagu.
"Oh iya, yaudah gais, KELAS KITA KEDATANGAN ANAK BARUU!!! YEEEE" Zahra teriak lagi dan sebagian anak anak nutup kuping mereka karena suaranya yang cempreng banget termasuk gue juga tutup kuping karena ngerasa gendang telinga gue mau pecah.
"Loh? Ko sepi kalian ga seneng kedatengan anak baru?" Bukan kali ini bukan Zahra yang ngomong tapi Lia, "YEEEEESSSS ANAK BARUUU, cowok atau cewek" Kata Haechan
"COWOK DONGGG GANTENG LAGI" Zahra teriak lagi dan gue udah tutup kuping sejak Haechan teriak. "Ehhhh duduk duduk ada guru dateng... ", ucap mark sambil lari kedalem kelas dan duduk di depan gue dan Lia.
"Selamat pagi anak-anak" Benar saja saat bu Sunny masuk ada anak cowok yang lumayan ganteng masuk bersama bu sunny, tapi entah kenapa gue ngerasa pernah liat dia tapi dimana?
"Pagi buuuu... " Ucap seluruh murid yang ada di kelas gue, " Hari ini dan seterusnya, ibu adalah wali kelas kalian, dan kalian juga kedatangan murid baru" Tanya bu sunny "horeeee" Semua anak kelas gue seneng karena kita dapet wali kelas yang baik dan kita juga seneng karena kedatengan murid baru
"Ya kepada murid baru silahkan perkenalkan diri" Ucap bu sunny lalu anak baru itu langsung maju selangkah dan narik napas, mungkin karena grogi karena seluruh perhatian tertuju pada dia.
"Perkenalkan nama saya Jaemin Arkana, pindahan dari SMA gemilang" Kata dia, dan langsung disambut kata 'hai' dari beberapa anak yang ada dikelas gue.
Jaemin Arkana? Sebentar kok namanya mirip sama nama sahabat SMP gue?
Gue terlalu sibuk sama pikiran gue sendiri sampe gue ga sadar kalo pas jaemin mau duduk di sebelah mark dia itu sempet senyum ke gue, "heh! Jina barusan dia senyum ke elo", bisik Lia ke gue yang sadar kalo gue dari tadi ngelamun dan berusaha mengingat Jaemin.
" Eh? Hah? Kenapa li? " Tanya gue yang baru sadar dari lamunan gue "ituu tadi Jaemin senyum ke elo, ngelamun mulu sih!" Kata Lia yang agak kesel karena dari pas Jaemin dateng gue diem aja.
" Ah masa? Tau ah bodo amat" Jawab gue seadanya terus langsung ngeluarin buku kosong terus nyimpen kertas yang isinya jadwal pelajaran yang barusan di bagiin sama bu sunny ke dalem buku supaya ga lecek.
Dia masih inget gue?
Cuma satu kalimat itu yang ada di pikiran gue sekarang, Jaemin masih nginget gue? Meskipun kita udah ga pernah komunikasi lagi selama dua tahun terakhir?.
°°°
KRINGGGGGGGGG KRINGGGGGGGGG!!!!
"Kantin yuk ramean nih jin" Ajak Lia, gue noleh ke Lia dan ternyata di samping gue udah ada, Lia, Mark, Jeno, Zahra, Haechan, dan juga Jaemin. Gue ngangguk, dan mereka jalan duluan karena gue harus beresin beberapa buku tulis gue, tadi itu ada sedikit materi yang di sampein dari bu sunny, dan gue segera nyusul mereka yang udah jalan duluan, Mark, Jeno, Haechan udah lari duluan buat nempatin bangku kantin yang udah pasti rame, lia dan Zahra jalan beriringan di depan gue, dan gue juga jalan beriringan bareng Jaemin.
"Mmmm... Jina " Akhirnya Jaemin memecahkan keheningan diantara kita, "apa? " Jawab gue tanpa boleh ke dia karna gue takut kalo dia lagi liatin gue, tapi emang dia lagi liatin gue sambil jalan.
"Lo masih inget gue kan?" Gue kaget karena tiba-tiba dia nanya itu ke gue, "Mmm.... Masihh, Nana kan? " Iya dulu waktu SMP gue manggil dia nana karena nama terakhirnya nya itu ada na-nya dan dia juga lucu banget, "haha, lo masih inget panggilan itu ternyata" Jaemin tertawa kecil, dan gue juga ikut ketawa sedikit.
Percakapan kita cuma sampe situ karena kita udah sampe di kantin, dan disini lumayan ah bukan lumayan, tapi rame bangettt, dan untungnya mark, Jeno dan haechan dapet tempat duduk untuk kita bertujuh.
"Mau pada makan apa? Biar gue yang pesenin " Kata Jaemin, dan disetujui oleh kita, "gue mau batagor aja masih kenyang" Kata Jeno, "kita samain aja deh lagian rame banget susah lama lagi nanti ngantri nya" Kata mark dan disetujui oleh semua karena cuma kios batagor yang ga terlalu rame.
"Minumnya yg ada disini aja dah kebetulan pas ada tujuh" Kata gue, yang lain ngangguk aja, "ehh... Lupa kan patungan dih duitnya mana ", kata gue yang ngeliat Jaemin udah sampe kios batagor tapi ga ngeliat bawa uang dari kita, " Lah iya nih", kata haechan ngumpulin uang 10000an di susul sama yang lain dan dikumpulin di gue, setelah kekumpul semua gue nyusul si Jaemin.
"Eh? Lo duduk aja biar gue aja yang pesen" Kata dia pas sadar gue ada di sebelahnya, "ini uang nya kita lupa sorry" Kata gue sambil ngasih uang yang tadi di kasih sama temen-temen gue.
"Ga usah hari ini gue traktir" Kata dia sambil senyum ke gue, " Yaudah makasih ya, oh iya gue mau bantuin lo bawa deh banyak loh ini ada tujuh" Pinta gue dan Jaemin cuma ngangguk sebagai tanda setuju.
"Batagornya tujuh pak, sambel nya di pisah aja ya pak", kata Jaemin dengan senyum ramah ke bapak yang jual batagornya, " Mmm jaem? " Tanya gue ragu-ragu, "hm? " Kata dia sambil noleh ke gue.
"Rumah lo masih di situ?" Tanya gue agak sedikit ragu takut nya rumahnya udah nggak se komplek lagi sama gue, "masih kok, kenapa? Mau bareng? " Tanya Jaemin sambil menerima nampan batagor, gue juga melakukan hal yang sama kayak Jaemin.
"Eh? Nggak gue di jemput sama abang gue nanti", jawab gue asal, padahal belum tentu abang Dery bisa jemput gue.
Saat gue nyampe ke meja temen-temen ngeliatin gue sama Jaemin yang ngobrol kayak orang udah lama kenal. "Waahhh akrab bener dah kalian pernah ketemu?"
Jaemin sama gue duduk dan nyimpen makanan nya di atas meja."Iya gue udah temenan lama ama dia dari SMP" Kata gue dengan santai, "eh? Namanya siapa tadi? Jaemin ar ar ar apa sih?" Tanya Jeno, yang kaget sama kayak yang lain pas denger gue udah lama temenan sama Jaemin.
"Arkana" Kata Jaemin sambil nambahin sambel ke batagornya, "lah! Lo si nana kan? Yang di se SMP sama gue sama Jina juga?" Kata Jeno, sambil nunjuk gue dan Jaemin.
"HAH??!! " Kata Haechan, Lia, Mark dan Zahra bersamaan
°°°
XXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXX
Jangan lupa vote dan comment ya gaiss
Biar semangat update gue nyaBye see you!!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Dari Sahabat Jadi Cinta | Na Jaemin
FanfictionTAMAT "Jangan di gantungin terus orang kaya jaemin itu udah susah di temui" ©luckyyjaemin 2O2O