Curiga

191 33 4
                                    

KRINGG!! KRIING!!

"YEAYYY" Bel istirahat udah bunyi semua nya teriak bahagia, ga terkecuali gua juga.

"Guys kantin yuk gua traktir" Kata mark.

"Beneran lo?" Tanya gua, soalnya mark. Itu jarang banget traktir orang.

"Beneran ayo tar keburu berubah pikiran" Semua ngangguk, tadi nya gua mau jalan bareng jaemin eh tapi keduluan lia yaudah gapapa gua jalan bareng jeno aja.

Lia akhir-akhir ini deket banget sama jaemin, tapi ga masalah sih buat gua, meskipun ada rasa cemburu sedikittt banget.

"Karena hari ini gua yang traktir jadi gua yang milih makananya" Semuanya ngangguk aja yang penting gratis.

"Gua bantu ya?" Kata gua, mark ngangguk dan gua langsung nyusul mark yang duluan jalan ke arah stan bakso.

"Bang bakso nya 7 ya saos sambelnya di pisah aja" Abangnya ngangguk dan langsung bikinin pesenan kita, sambil nunggu gua beli pop ice coklat sendiri.

Gua beli pop ice lumayan rame jadi gua pikir pesenan baksonya udah selesai tapi ternyata belum, gua liat mark lagi mainin HP nya, gua ngerasa bosen karena cuma liatin orang jajan sambil nyeruput pop ice, akhirnya gua buka HP dan liatin instagram yang kontennya itu-itu aja tapi bisa ngilangin bosen gua sedikit.

"Jina" Kata mark sambil ngasih gua nampan yang isinya bakso sama saos, gua jalan duluan ke meja ninggalin mark yang lagi bayar baksonya.

"Wihhh bakso gua kira batagor" Kata haechan sambil ngambil satu mangkok bakso dari nampan gua.

"Gua ga sepelit itu chan" Haechan cuma ngangguk sambil nuangin saos ke mangkoknya, "Nih jaem saos" Kata lia yang mau nuangin saos ke mangkoknya jaemin.

"Jaemin makan bakso ga pake saos" Kata gua, dan lia langsung nyimpen lagi saosnya ke meja.

"Ih kok jina di beliin minuman sih mark" Kata zahra ga terima pas dia sadar kalo gua bawa segelas pop ice yang tinggal setengah.

"Dia beli sendiri dih" Kata mark yang ngebela gua sebelum yang lain protes ke mark.

Setelah semua denger perkataan mark, semuanya langsung makan tanpa ada obrolan sedikit pun, karena menikmati makanan gratis meski ga di kasih minuman juga gapapa asal makanan nya yang gratis.

Selesai makan kita ga langsung balik ke kelas tapi nongkrong dulu di kantin sambil nunggu bel istirahat yang masih 20 menit lagi, gua sadar dari tadi jaemin ngobrolnya asik banget sama lia, dan gua di cuekin sama dia.

'Sabar jina kamu orangnya penyabar orang sabar di sayang allah...' , kalimat itu yang ada di batin gua sekarang, meskipun di lubuk hati gua paling dalem gua itu cemburu sama jaemin.

"Gua ke kelas ya, ngantuk" Kata gua, sebenernya gua mau ke perpustakaan atau tempat manapun di sekolah ini yang bisa bikin mood gua balik lagi.

"Aku ikut ya? " Kata jaemin sambil bediri, "ga usah aku mau sendirian dulu" Jaemin ngangguk semua nya juga, gua lebih milih ke perpustakaan yang selantai sama kelas gua.

Sampe di perpustakaan gua ngambil asal satu buku novel yang penting bisa gua baca dan milih tempat paling pojok supaya bisa nenangin mood gua,  dan yang sial nya lagi buku novel yang gua bawa itu ceritanya sedih jadi sepanjang gua baca itu buku gua nangis mana ga ada tisu, akhirnya dasi yang gua pake jadi korban.

"Ekhem" Gua ngerasa familiar sama suara seseorang yang ada di samping gua ini, "kok nangis sih?" Pas gua nengok ternyata itu jaemin.

"Ayok beresin lima menit lagi masuk tar kalo telat ga bisa masuk kekelas" Kata jaemin sambil beresin buku novel yang gua baca, "jangan di hilangin halamanya, mau aku pinjem" Jaemin ngangguk dan gua ambil buku nya dari tangan dia.

Selesai minjem bukunya gua jalan kekelas bareng jaemin, jaemin ga ngomong apa-apa selama jalan ke kelas, bahkan sampe pulang sekolah.

°°°

G

ua kira pas gua pulang itu ga ada siapa-siapan ternyata ada mobil bang dery, "Asslamualaikum kakak pulangg" Ga ada yang jawab berati bang dery ada di kamarnya, gua buru-buru naik ke atas nyamperin bang dery, "ABANGGG" kata gua sambil nyelonong masuk ke kamar dan tanpa gua sadari air mata gua netes begitu aja.

"Eh nape nih balik-balik nangis" Kata bang dery sambil meluk gua yang lagi nangis sesegukkan.

"Jaemin bang... Jaemin nyuekin gua seharian ngobrolnya sama lia doang.... Hiks.. " Kata gua, yang masih nginget selama jam pelajaran juga jaemin nanya ke lia aja..

"Ih cuma gitu ajaa, ga boleh gitu lo kan cewe kuat katanya, cewe sabar katanyaa, masa yang kaya gitu aja nangis sih?", bang dery ngomong sambil ngusap kepala gua, gua ngelepasin pelukan gua dari bang dery.

" Dah jangan nangis lagi ya, jangan berpikiran negatif dulu, setiap hubungan pasti ada resiko nya, dah sana lo beres-beres dulu" Gua ngangguk dan keluar dari kamar bang dery.

Gua langsung masuk kamar ngunci pintu dan langsung tidur siang, dan guabga sadar kalo gua masih pake seragam.

XXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXX

Happy birthday xiaojunnnnn...... Wish you all the best pokoknyaaa yaaaaa

Bye! See you!!

Dari Sahabat Jadi Cinta | Na JaeminTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang