"Lia lo ikut lomba dance, solo ? Atau gimana?"
"Solo gua"
"Lagu? "
"What you waiting for"
Gua cuma ber-oh, gua niat ikut dance juga tapi lagu yang gua pilih agak susah, "eh jin, lo ikut cerdas cermat? Ga ikut dance? " Kata zahra
"Mau nih gua mau duo, tapi gua pengen lagu naughty red velvet"
"PAS! Gua juga pengen lagu itu"
"Yaudah kita bareng aja"
"Buset milih lagu yang susah anjir" Lia yang lagi scroll feed ig nya kaget denger gua sama zahra milih lagu yang emang agak susah.
"buat Pengalaman, oh iya jin gua ambil bagian seulgi ya"
"Iya, gua juga bisa bagian irene doang", entah ini kebetulan atau emang takdir, kita sekelompok buat lomba.
" Eh njun", yang di panggil cuma ngangguk tanpa nengok ke kita, "gua sama zahra mau ikut dance lagu naughty dari red velvet", renjun ngangguk dan langsung nulis nama gua dan zahra di kertasnya
Lomba dance masih dua hari lagi , gua pengen ikut nyanyi juga, tapi kan dance juga ada nyanyiannya anggap aja gua nyanyi hehe.
Gua nyari jaemin kok ga ada di kelas, atau nongkrong di kantin? Tapi ga ada juga di kantin, dan ternyata dia lagi main basket bareng jeno sama yang lain.
"Aaaaakkk itu kak jaemin ganteng banget gelaa"
"Kak jeno jugaaaaaa, kalo gua kasih minum di ambil ga ya?"
"KAK JAEMIN SEMANGAT KAKKK"
"Kak haechannnnn"
"Jenooooo"
Eh buset dah rame bener kek ada gratisan di pasar, dan yang bikin gua, lia, zahra ngakak itu, mereka semua bawa air minum sama lap keringat.
Setelah mereka selesai main basket, banyakyang nyodorin air minumnya, gua lambain tangan ke jaemin, untungnya dia liat dan langsung nyamperin gue bareng sama jeno, haechan, mark.
"Nih minum", jaemin ngambil minum yang gua kasih dan langsung di minum sampe habis setengah.
" Gue jin?", kata haechan
"Dih, nohhh fans lo banyak yang mau ngasih minum lo lewatin gitu", kata gua dan liat emang banyak yang mau ngasih tapi mereka sok jadi cool boy, padahal kelakuan nya ga ada cool-cool nya.
" Emmm... Mark, nih minuman dari gue", Zahra ngasih minum ke mark, lia ? Dia niat beli minum buat di kasih ke haechan malah abis sendiri, gara-gara dia ikut teriak nyemangatin.
"WOHOOO AHAYY", suara haechan bikin imej(?)coolnya hancur seketika di depan ade kelas.
"Thanks ra"
"Cie-cieee, zahra... " Lia nyenggol-nyenggol siku zahra, yang di senggol malah senyum-senyum ga jelas.
"Woy jen tangkep" Gua ngelempar botol minum ke arah jeno yang lagi duduk diem kaya orang galau.
"Kamu ikut lomba apa jaem?"
"Aku? Rahasia"
"Iki? Rihiisii"
"Nonton aja nanti, kamu ikut apa? "
"Cerdas cermat sama dance"
Jaemin ngangguk terus ngabisin air minumnya dan kita semua balik ke kelas.
°°°
Hari ini bisa di bilang hari paling enak selama gua sekolah, soalnya hari ini ga ada pelajaran sama sekali, jadi gua habisin waktunya buat latihan bareng Zahra.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dari Sahabat Jadi Cinta | Na Jaemin
FanfictionTAMAT "Jangan di gantungin terus orang kaya jaemin itu udah susah di temui" ©luckyyjaemin 2O2O