"ABANGGGGG BURUAN GUE MAU TELAT NIHHH" Pagi-pagi dirumah gue udah rame karena semua hampir telat dan cuma bang dery yang hari ini libur jadi masalah anter jemput semua ke bang dery, tapi bang dery belum bangun sampe sekarang.
"ABANGG BURUAN IHH BANGUNNN UDAH GA USAH MANDI DULUUU LAMAA TAR GUE TELAT BANGGGGG" Gue dan adek gue dari tadi berusaha buat ngebangunin bang dery dari luar tadi nya mau masuk tapi kamarnya dikunci.
"AH TAU AH" Gue turun kebawah dan siap-siap mau berangkat pake ojol, "Abang ga bisa di bangunin kak? " Kata mama gue, dan gue cuma bisa geleng-geleng, gue lihat ade gua juga ikut turun sambil nunduk karena ga berhasil bangunin bang dery
Apa gue minta bareng sama jaemin aja kali ya? Ah ga usah ah ga enak
"Naik ojol aja kak" Kata mama gue, dan gue cuma ngangguk karena lagi sibuk masukin alamat rumah gue dan tujuan gue.
Ting!
Ada suara notifikasi dari HP gue dan dari nomor tidak dikenal
+62-8967626XXXX
|Hai Jina ini Jaemin
Ohh Jaemin ada apa jaem? |
|udah berangkat?
Belum ini lagi pesen ojol|
Abang gue susah dibangunin||Ohh mau bareng ga?
|sekalian, mumpung aku belum jalan jugaEh? Ga usah ga usahh|
|yakin? Nunggu nya lama loh
|tar keburu telat... |
Boleh deh|"ASSALAMU'ALAIKUM JINAAA" Itu suara jaemin yang bikin mama dan ade gue kaget termasuk gue juga sih baru tadi gue bales chat dari dia, dia udah sampe.
"Siapa itu ka? " Tanya mama gue, sambil jalan ke ruang tamu buat bukain pintu, "eh ga usah mah biar kaka aja, itu jaemin" Kata gue sambil lari kearah pintu.
Mama gue masih bingung dan sedetik kemudian dia nyamperin gue "Jaemin?! Yaallahh Jaemin temen jina waktu SMP?!! "
Kata mama gue heboh sendiri pas ketemu jaemin."Iya tante.. Jaemin mau ngajak jina bareng boleh tan?" Tanya jaemin sambil salim sama mama gue, "eh? Boleh-boleh, itu jina tadinya mau di anter abangnya tapi masih tidur" Yaelah mah ko jadi mama yang ngobrol sama jaemin..
"Yaudah mah kita berangkat dulu ya? Assalamu'alaikum" Kata gue sambil salim ke mama dan nyuruh jaemin cepet jalan ke motornya biar ga di ajak ngobrol lagi.
"Eh lupa! Bentar ayo jaem ikut gue" Gue narik tangan jaemin yang mau naik ke motornya, gue ajak jaemin masuk ke dalem rumah.
"Pah kaka berangkat ya" Gue lupa pamitan sama papa, gue salim ke papa jaemin juga sama salim sama papa gue yang lagi sarapan
"Iya" Udah itu aja yang papa gue bilang abis itu lanjut makan lagi. Gue sama jaemin langsung buru-buru keluar lagi dan berangkat ke sekolah.
"Hati-Hati! " Itu kata yang gue denger dari mama dan cuma gue bales pake lambaian tangan aja karena kita udah hampir telat
°°°
"Huftt.. Untung ga telat ya, bang dery sih, awas aja nanti pulang sekolahh" Gue kesel sendiri karena hampir telat gara-gara bang dery
Jaemin cuma ketawa aja liat gue kesel sendiri, "yang penting kan ga telat" Kata dia sambil ngelepas helmnya
"Iya sih, tapi awas aja nanti" Gue jalan duluan ke dalem sekolah, ninggalin jaemin sendiri.
"Mau ke kantin dulu ga?" Tiba-tiba si jaemin udah ada di sebelah gue, "kenapa? Lo belum sarapan? " Ditanya kaya gitu jaemin cuma nyengir kuda sambil ngangguk.
Gue liat jam tangan gue dulu buat mastiin kalo waktunya cukup buat nemenin jaemin sarapan sebentar, "iya udah ayo"
Kantin kalo pagi ga terlalu rame tapi ga terlalu sepi juga paling cuma ada kakak kelas yang nongkrong sambil nunggu belum masuk, gue sama jaemin duduk di deket kios nasi uduk,
"Lo mau pesen juga?" Kata jaemin sambil nyari dompetnya di dalem tas, " Ga usah, gue udah sarapan", Jaemin cuma ngangguk dan mesen seporsi nasi uduk.
Gue cuma liatin dia makan aja ga ada obrolan apapun diantara kita, ga lama dia selesai makan, gila bro cepet banget makanya kek orang belum makan 3 hari.
"Udah? Cepet banget? " Gue heran banget, jaemin makannya cepet banget, dulu dia makannya ga secepet itu, "bentar lagi masuk" Iya sih tapi kan santai aja gitu.
Setelah nemenin jaemin makan gue sama jaemin jalan ke kelas barengan, banyak yang ngeliatin gue eh tapi bukan gue jaemin yang diliatin sama adek-adek kelas yang sejenis sama lia, yang ga bisa diem kalo liat cogan dikit.
"Banyak juga yang ngefans sama lo padahal lo baru di sini" Gue kagum sama jaemin karena dia baru aja kemaren jadi anak baru dan hari ini udah berasa kayak bukan anak baru lagi.
Seperti biasa sebelum masuk kelas gue ke loker dulu buat nyimpen buku dan ngambil beberapa buku yang sengaja gue tinggal di sini buat tas ga terlalu berat, sama jaemin juga kayak gue.
"HEEEYYYYY, Ada yang bareng nihhhh" Haechan pagi-pagi udah bikin kelas berisik aja sih gue sampe tutup kuping gara-gara suaranya.
"Berisik lo, gue jahit lambe lo lama-lama" Haechan yang denger gue ngomong gitu langsung duduk diem dan lanjut main HP.
°°°
XXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXX
Jangan lupa vote ya gaesss!!
Bye!! See you!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Dari Sahabat Jadi Cinta | Na Jaemin
FanficTAMAT "Jangan di gantungin terus orang kaya jaemin itu udah susah di temui" ©luckyyjaemin 2O2O