Okeiii !!! Hari yang paling gua tunggu akhirnya tibaaa!, hari spesial buat orang yang spesial di hati gua.
"Abangg ayoo anterinn", hari ini gua di anterin bang dery biasanya kan sama jaemin atau pak bimo, pak bimo udah resign, jaemin? Dia ga ngechat gua dari kemaren, jadi sama bang dery aja.
" Oke thanks", sekolah udah lumayan rame karena bentar lagi masuk, untungnya gua ga hampir telat, seperti biasa disaat gua mau naik lift tapi rame akhirnya tangga ada pilihan terakhir.
Di kelas juga lumayan rame, "eh mumpung belum dateng jaeminnya kita umumin sekarang aja gimana?", kata jeno pas gua baru mau duduk.
" Yaudah lo aja kalo ga si haechan noh", haechan langsung lari kedepan kelas, "WAHAI TEMAN-TEMAN KU TERCINGTAHHHH, KARENA TEMAN SEKELAS KALIAN YANG BERNAMA JAEMIN ARKANA HARI INI BERULANG TAHUNNN! KATA JINA YANG SELAKU PACARNYA!! KITA SEKELAS DI UNDANG KE RUMAH JAEMIN BUAT RAYAIN ULANG TAHUNNYAAA!!!! ", sekelas tutup kuping gara-gara suara haechan tapi masih bisa kedenger, dan untungnya jaemin belum dateng, mungkin suara haechan bisa kedenger sampe parkiran sekolah.
"YEAYYYYYYY!! ", pagi-pagi di saat kelas lain adem ayem, beda lagi dengan kelas gua yang udah kaya pasar, rame banget.
" Stt orangnya dateng kita bertingkah seperti biasa aja ya jangan ada yang ucapin ulang tahunnya sekarang nanti aja pas nyampe di rumahnya balik sekolah", haechan buru-buru lari ke mejanya dan main HP.
Gua liat ke arah pintu dan yang bikin gua kaget, jaemin sama Lia dateng bareng!, oke gua masih berusaha buat positif thinking mungkin mereka ketemu di depan makanya bisa bareng.
"Pagi jina", kata jaemin lengkap dengan senyumnya yang manis banget, mukanya keliatan sumringah banget mungkin gara-gara hari ini hari spesialnya kali ya? Sweet seventeen lagi kan siapa yang ga bahagia?
" Pagi jaem", tiba-tiba jaemin duduk di sebelah gua, dan lia gua liat dia duduk bareng zahra, "hari ini aku di sini ya? " Ada apa nih kemaren cuek banget, hari ini manis banget.
"Ekhemmm hmmm, dohhh keselek gading gajah gua", sekelas ketawa liat tingkahnya haechan yang ngaco.
KRINGG!! KRINGG!!! KRINGG!!!
" Selamat pagi anak-anak" Bu taeyeon masuk dengan setumpuk kertas di tangannya, dan muka anak-anak udah pucet karena takut kena remedial.
"Pagi bu", bu taeyeon langsung bagiin kertas-kertasnya, dan anak-anak ada yang senemg ada nuga yang pasrah pas liat kertasnya, untung nilai gua ga se-jeblok itu meski kadang gua ketiduran pas pelajaran PPkn.
" Yang merasa nilainya di bawah KKM... Ibu nulis soalnya di papan tulis kalian tulis lagid buku tulis oke?", kata bu taeyeon dan, langsung nulis di papan tulis, karenagua gabut jadi gua milih baca buku novel yang kemarin gua pinjem, "hiks.. Hikss.. " Gua nangis gara-gara novel yang gua baca itu sad ending.
"Eh.. Jangan nangis ada guru", Jaemin nepuk-nepuk pundak gua, dan suaranya juga lumayan kenceng dan gua ngerasa sekelas itu ngeliatin gua.
" Lah jina nangis kenapa?"
"Ini bu novelnya sad endingg.. ", bu taeyeon cuma senyum dan sekelas malah ketawa gua jadi malu.
" Lah jaemin? Kamu duduk sama jina? "
"Hehe iya bu tu—"
"Biasa bu lagi pengen deket-deket sama pacar nya", kata haechan yang motong omongan jaemin sama omongannya.
Bu taeyeon cuma senyum lagi sambil ngangguk dan fokus lagi sama kertas-kertasnya.
Disekolah hari ini ga ada yang spesial buat gua, tapu enggak buat jaemin, karena dia baru aja dapet banyak banget kartu ucapan dari mulai ade kelas sampe kakak kelas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dari Sahabat Jadi Cinta | Na Jaemin
FanficTAMAT "Jangan di gantungin terus orang kaya jaemin itu udah susah di temui" ©luckyyjaemin 2O2O