Pulang bareng

669 70 45
                                    

"HAH??!! " Kata Haechan, Lia, Mark dan Zahra bersamaan.

"Kalian Satu SMP? " Tanya Lia sambil nunjuk gue, Jaemin, dan Jeno. "Iya tapi gue kurang akrab sama jeno soalnya gue sama jaemin itu beda kelas sama Jeno", Jelas gue dan mereka cuma ber-oh ria sambil nyuap batagornya.

" Lo kemana aja anjir, semenjak pindah ilang kabar" Kata Jeno, iya emang semenjak kenaikan kelas ke kelas 9 jaemin bilang pindah rumah, tapi ga tau kemana, nomor nya yang lama juga ga aktif, ga tau kenapa?

"Ke Bandung, ortu nyuruh gue fokus belajar, terus gue juga ganti nomor gara-gara waktu di bandung handphone gue kecopetan orang" Jelas jaemin, dan akhirnya yang lain minta handphone jaemin buat nyimpen nomor mereka masing-masing termasuk gue sama jeno.

"Eh iya lupa! Ini uang kalian keasikan ngobrol sih" Kata gue sambil ngasih uang yang mereka kumpulin tadi, "lah? Terus batagor nya tadi gratis? Ko bisa?", Kata haechan sembari ngambil uang yang gue kasih.

" Gue traktir" Kata jaemin singkat, dan disusul teriakan bahagia dari temen-temen gue yang bikin beberapa pengunjung kantin noleh ke meja gue, "stttt udah hey, malu diliatin" Kata gue sambil narik baju lia dan zahra supaya duduk lagi.

"Dah yu cabut, oh iya, thanks ya jaem!" Kata haechan terus jalan duluan ninggalin kita ber enam.

°°°

KRINGGGG!!!! KRINGGGG!! KRINGGGG!!

Bel pulang sekolah bunyi, gue langsung beresin beberapa buku yang ada di meja karena tadi kegiatan belajar mengajar udah di mulai.

Gue langsung chat abang gue nanya bisa jemput gue atau nggak, kalo nggak kan gue terpaksa naik ojol.

Abang Hendery

Abang jemput dongg|

|Ck, pak Bimo ga bisa emang?

Kalo bisa juga gue ga minta elo kali bang|
Bisa ga? |

|iya, tar gue jemput, lo tunggu aja

Okee! |

Setelah chat abang, gue langsung ngajak lia jalan ke depan barengan, "eh gue dah di jemput tuh duluan ya na" Kata lia ke gue dan gue liat ke depan emang bener lia udah di jemput.

Sekitar 30 menit dari gue nunggu bang dery dan dia belum dateng juga. Baru aja gue mau chat bang dery, dia udah telpon duluan.

"Halo bang lo dimana?, lo bilang nyuruh gue nunggu tapi lo sendiri lama gimana sih? "

"Sorry dek gue ga bisa jemput lo.. Gue ada urusan mendadak, lo bareng temen aja kalo ga pesen ojol deh"

"Ck, kenapa ga bilang dari tadi sih? Ah yaudah ah gue tutup nih telpon nya"

Tut

Gue nutup telpon dari bang dery secara sepihak, dan sekarang gue bingung mau pulang sama siapa, pak Bimo lagi pulang kampung gara-gara mamanya sakit, mama? Dia lagi sibuk di resto, papa? Apalagi papa dia selalu sibuk sama urusan kampus, naik ojol? Cuma itu pilihan terakhir, gue langsung buka aplikasi ojol di HP gue baru ngtuk lokasi tujuan, tiba-tiba jaemin muncul di depan gue pake motor.

"Masih nunggu? " Kata dia sambil ngelepas helm full face nya, "eh? Ngga ini mau pesen ojol, abang gue ga bisa jemput" Kata gue sambil ngelanjutin ngetik alamat tujuan gue.

Dari Sahabat Jadi Cinta | Na JaeminTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang