Olahraga

241 36 24
                                    

"DEK BANGUN WOY BANGUNNNN DAH SIANGG" Niat nya hari minggu gini gua mau bangun siang tapi, karena bang dery udah gedor-gedor kamar gua jam setengah tujuh pagi.

"Ck, apaan sih bang? Masih pagi tau, masih ngantuk ihh!", gua nutup kuping gua pake bantal dan berusaha buat tidur lagi tapi bang dery berisik banget.

"BANGUN HEHHH, AYO JOGGING TAR GUA TRAKTIR DAH", denger kata traktir gua langsung bukain pintu kamar gua.

" Yang bener lu mau traktir gua?"

"Iya benerr, bubur ayam" Gua ngangguk dan langsung lari ke kamar mandi buat cuci-cuci dan setelan olahraga biasa.

"Giliran traktiran aja cepet lu", gua cuma nyengir dan make sepatu lari gua, bang dery udah jalan ke luar rumah duluan.

" Eh jina, ko lu mau sih sama jaemin? Kan banyak cowo lain di luar sana, tapi kenapa jaemin?"

"Emmm... Jaemin tu anaknya baik, perhatian, pinter jugaa" Kata gua sambil, flashback masa-masa SMP yang dia perhatian banget sama gua kali gua di musuhin temen, sakit, sampe kalo nilai gua jelek dia ajarin gua sampe ngerti.

"Ohhhh, eh tu tukang bubur yuk makan di situ aja gua udah laper" Kata bang dery pas liat tukang bubur lagi mangkal deket pos ronda.

"Bang buburnya dua yang satu jangan pake kacang sama sambel ya", abang nya ngangguk dan langsung bikinin pesenan gua sama bang dery. Sambil nunggu pesenan kita duduk di pos ronda, dan sambil mainin HP.

Ga lama pesenan kita selesai dan langsung kita makan, ga ada obrolan diantara gua sama bang dery, karena sedang menikmati makanannya.

"Ekhem ada yang jalan sama cowo nih padahal baru kemaren jadian sama yang itu" Gua keselek karena orang yang ngomong gitu bang dery juga labgsung ngasih gua minum, dan setau gua cuma gua sama bang dery yabg lagi makan di sini. Pas gua liat sekeliling ada Zahra yang lagi mesen bubur.

"Maksud lo itu gue ra?" Zahra cuma ngangguk dan ngeliatin abang tukang bubur yang lagi bikin pesenannya.

Gua sama bang dery liat-liatan, "HAHAHAHAHAHA" gua sama bang dery langsung ngakak, temen-temen gua emang ga pernah liat abang gua kecuali lia sama jaemin.

Zahra kaget abang tukang buburnya juga sampe piso yang di pake buat nyuwir ayam jatoh dan di ambil lagi terus di cuci dan lanjut nyuwir ayam.

"Ini abang gue ra, aduh ngakak abang gua dianggep selingkuhan" Gua masih ngakak sambil megangin perut gua yang sakit karena ketawa.

"Eh? Maaf kak aku beneran gatau, maaf juga jina gua ga tau" Setelah ngomong gitu Zahra buru-buru bayar ngambil mangkok buburnya dan lari ke rumahnya.

"Neng! Ini kembaliannya!"

"AMBIL AJA BANG SAYA LAGI MALU" gua sama bang dery makin ngakak, "bang ini mangkoknya, makasih ini juga uangnya" Abangnya ngangguk dan ngambil mangkok kita dan kita langsung pulang kerumah, udah lengket ini badan bekas lari tadi.

°°°

Zahraaaaaa

|ih jinaa maap banget
|gua ga tau itu abang lo

🤣🤣|
Santai aja kali raa..|

|eh btw, nama abang lu siapa sih
| gua lupaa, ganteng lagi

Lah anjir... Bisa-bisanya anjir

Hendery, kenapa emng?|

|bisa kali buat guee

Itu sih terserah abang gue|

|iya sihh...
|eh tapi tipe abang lo kek apa?

Yang kaya gua katanya :v|

|-_-
|serius gua nanya jin

Serius gua juga raa|
Ga percaya? Tanya aja gih sendiri|

|ish au ah

"Hahahaha, eh bang! Tipe cewe lu kek apa sih?" Gua juga sebenernya ga tau tipe nya bang dery tuh kek apa, tiap di tanya selalu jawabnya 'yang penting mau sama gua' gitu terus.

"Mau gua jawab serius atau becanda"

"Serius lahhh..."

"Kenapa emangnya tumben banget?" Kata bang dery sambil duduk dan nyemilin keripik singkong yang ada di toples.

"Eitss biar gua tebak, temen lu yang barusan ngechat lu dan nanya, bener ga?"

Eh busett dia cenayang apa emang tadi ngintip chat gua sama zahra?

"Iya bener, udah buruan ga usah banyak begaya tar tu toples jatoh, tar ibu negara konser" Bang dery lagi joget-joget ga jelas gara-gara tebakkannya bener, ya gimana ga bener coba orang gua sering cerita tentang temen-temen gua ke dia, jelas lah dia tau.

"Oke, back to the topic, tipe cewe gua itu yang pinter masak kaya mama, yang cantik kaya mama, yang mau terima gue apa adanyaa, dan satu lagii yang sayang sama mama papa dan adik-adik gue" Gua kaget ternyata sesederhana itu dan semua patokkannya adalah mama dan keluarga semua.

"Ohh seperti ituu tipe abanggg baru tau gue" Kata gua sambil jalan ke dapur dan ngambil air dingin dari kulkas.

"Ya elu belum pernah nanya yang serius".

"Gimana elu aja dah bang bang"

Gue lebih milih naik ke atas dan nonton drakor di channel TV yang ada, dan ga lama bang dery teriak, "Jina gua pergi sama ade ke supermarket di suruh belanja mo ikut ga?" Gua langsung ngambil tas kecil smaa jaket, "ayo, gua bosen di rumah" Bang dery ngangguk dan kita bertiga turun kebawah.

°°°

XXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXX

Hai gaisss....!!! Maaf kalo ga jelas yaa soalnya gua lagi buntuu ㅠㅠ
Oiya! Jangan lupa di vote dong biar gua semangat juga update nyaaa!!

Bye! See you!!

Dari Sahabat Jadi Cinta | Na JaeminTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang