Setelah dari rooftop gue balik ke kelas bareng Lia, dan gue dari tadi cuma mikirin kata-kata lia yang masih berputar di otak gue.
Bahkan pas gue nyampe dikelas dan. Duduk di bangku juga gue masih mikirin kata-kata Lia. "Itu artinya lo suka"
KRINGGGG!!! KRINGGGG!! KRINGGGG!!
Bel pulang sekolah udah bunyi, gue langsung buru-buru beresin buku gue, dan ngechat bang dery buat jemput. Gue pengen buru-buru masuk kamar dan mikirin perasaan gue.
Abangg jemputttt|
|ga bisa
Dih lo kan td pagi ga mau nganter|
Ya skrg jemput lah banggg|
Lo kan lagi liburr||ck, yaudah gue jemput skrg
Nah gitu dong|
Sekitar 15 menit gue nunggu bang dery, pas gue masuk ke mobil nya gue bisa nyium aroma khas dari bang dery, aroma mint yang ada di mobil bang dery itu bikin adem..
"Tumben ga ngomel lo? " Bang dery buka pembicaraan, gue lagi ga mood buat ngobrol sama bang dery, karna kalo lagi di jalan gini dia kalo ngomong ga pernah serius.
"Ga lah capek gue juga ngomel mulu" Gue udah ga bisa fokus semenjak Lia bilang gue suka sama jaemin gue masih kepikiran dan mau nyakinin perasaan gue dulu.
"Ada masalah ya?, lo boleh cerita ke gue kalo lo mau" Gue kaget bang dery ngomong kayak gitu, gue ga yakin bukanny dapet solusi malah di ketawain.
"Ntar aja di rumah".
°°°
"Assalamu'alaikum" Gue dan bang dery ngucapin dalam barengan, "wa'alaikumsalam", gue kira dirumah cuma gue ama bang dery doang, ternyata ada temen-temen nya lagi main PS, pantesan bang dery bilang ga bisa.
" Gue naik ya kak, bang" Temen-temen bang dery cuma ngangguk, dan gue langsung naik ke atas ke kamar gue.
Gue duduk di meja belajar masih mikirin perasaan gue, gue juga sekarang ga berani ketemu sama jaemin.
Suara mobil nyala dan menjauh itu berati temen-temen abang gue udah pergi.
Tok tok tok
Gue bukain pintu kamar gue buat bang dery, "katanya mau cerita sesuatu?" Gue cuma ngangguk dan gue di ajak ngobrol di bawah, gue kira semua temen bang dery udah pulang taunya belum masih ada kak Kun.
Gue ga enak buat naik ke atas lagi, dan akhirnya gue duduk di sofa single dan bang dery sama kak kun duduk barengan di sofa yang menghadap TV.
"Mau cerita apa?" Gue tau kak Kun pinter ngasih solusi, bang dery juga sama cuma bang dery kebanyakan bercanda jadi kesannya kayak ga serius. Gue narik napas dan gue langsung ceritain semua ke kak Kun sama bang dery.
Setelah cerita gue selesai mereka cuma manggut-manggut kecil, "kamu udah pikirin itu perasaan suka atau bukan?" Gue ngangguk aja, "udah yakin? " Pertanyaan ini yang masih bikin gue bingung, "ga tau kak", gue masih belum yakin.
" Kalo kata abang, lo coba aja dulu lebih deket sama dia, tar juga lo sadar kalo lo suka sama dia" Apa yang bang dery bilang itu bener gue selama dua tahun ini mikirin tapi ga pernah ketemu orang nya, dan pas dia ga bisa di hubungi pertama kali juga gue lumayan khawatir.
"Gitu ya bang? Abang pernah kayak gue juga? ", bang dery cuma ngangguk, dia pernah pacaran sama adek kelasnya tapi ga lama cuma berjalan sampe 5 bulan aja. Itu pun pas dia masih SMA.
"Yaudah deh kak, bang makasih udah ngasih pendapat, gue ke atas dulu ya, mau ngerjain tugas" Tugas gue makin hari makin numpuk, dan gue juga harus belajar lebih giat lagi supaya bisa masuk universitas incaran gue dari SMP.
Gue masih kelas sebelas tapi gue udah dibiasain dari dulu sama mama gue supaya belajar yang rajin dan bisa jadi orang sukses.
°°°
Sekarang udah jam 7 malem dan semua anggota keluarga gue lagi pada kumpul, nggak ada yang penting sih cuma buat seru-seruan aja, cerita keseharian, dan lawakan dari bang dery sama papa.
"Kakak gimana sekolahnya? Katanya ada anak baru ya?" Gue yang semula lagi nonton TV sambil ketawa gara-gara cerita lucu bang dery, dan noleh ke papa gue yang tiba-tiba nanya gitu ke gue, "seru, iya ada anak baru yang tadi pagi salim ke papa, itu temen SMP kakak, rumahnya juga di ujung"
"Kamu sekelas lagi kak sama jaemin?" Sekarang giliran mama gue yang nanya, dan gue liat bang dery cuma nahan ketawa pas nama jaemin di sebut tadi.
"Sekelas"
"Kakak deket sama kak jaemin?" Ketawa bang dery pecah seketika pas ade gue nanya itu ke gue, dan mama sama papa ngeliatin bang dery yang tiba-tiba ketawa ga jelas.
"Kamu kenapa bang? Yang di tanya jina kamu yang ketawa" Bang dery masih ngatur napas nya karena ketawa ngakaknya tadi, "si jina itu suka sama jaemin" Kata bang dery sambil setengah ketawa dan jalan ke dapur buat minum.
Gue baru sadar bang dery ngomong apa langsung ngelak apa yang bang dery bilang barusan karena orang tua gue ngeliatin gue dengan tatapan minta penjelasan.
"Nggaakkk bang dery bohonggg kakak ga suka sama jaemin"
"Ga usah bohong lu, bilang aja ga mau ngaku"
Mama papa cuma senyum-senyum ga jelas sambil ngeliatin gue "bang adeknya bentar lagi punya pacar kamu kapan?" Ekspresi bang dery langsung berubah jadi datar pas ngedenger papa gue ngomong gitu.
Gue yang di bilang bentar lagi punya pacar cuma bisa nunduk malu, "mah pah kaka ke kamar ya ngantuk",belum dapet jawaban dari mama papa gue udah jalan kekamar supaya ga ngebahas jaemin dan gue lagi.
Setelah masuk kamar gue nutup pintu dan ngunci pintunya supaya ga ada yang masuk, " Waaaaaa Aaaaa aaa jadi maluuu" Gue loncat-loncat ga jelas, dan ngejatohin diri gue sendiri ke kasur dan nge gulung diri gue pake selimut.
Rasanya campur aduk, dari seneng, takut, malu, semua jadi satu.
TING!
Ada chat masuk dan gue liat HP gue dan ternyata itu dari jaemin.
Jaemin
|jina
Ya? |
|besok berangkat bareng lagi ya?
... |
Bolehh||jam tujuh aku jemput ya
|sekalian aku mau ngomong sesuatuOke, makasih ya |
Ngomongin apa? ||ada dehhh
|nanti aku kasih tau d sekolah.Oh, oke|
Mau ngomongin apa?
Gue makin salting sampe loncat-loncat di atas kasur, Gue keluar kamar dan ternyata keluarga gue masih pada kumpul.
"Mama besok kaka di ajak berangkat bareng lagi sama jaemin jadi nanti ga usah anter kakak" Mama gue yang denger penuturan gue barusan cuma senyum. Sambil ngangguk, setelah itu gue naik lagi ke atas, mau langsung tidur dan bangun pagi.
°°°
XXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXX
maaf kalo ga jelas ya gaiss, gue lagi ga ada ide soal nya, tapi pengen update
Bye! See you!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Dari Sahabat Jadi Cinta | Na Jaemin
FanficTAMAT "Jangan di gantungin terus orang kaya jaemin itu udah susah di temui" ©luckyyjaemin 2O2O