"Lu aja gih yang turun jin sama vina tuh bedua belanjanya" Kata bang dery nurunin senderan jok mobilnya.
"Ga ah, kakak aja, aku cuma mau liat langit kalo masuk ke supermarket nya sama aja liat atap lagi" Ini si vina ngomong gini diajarin siapa sih? Band dery pasti.
"Ck, yaudah mana catetannya, biar gua aja sendiri" Setelah gua ngomong gitu bang dery ngasih cetetan kecil yang isinya belanjaan mama. Untungnya ga terlalu banyak jadi ga lama. Bisa sekalian jajan juga hehe.
Gua keluar mobil dan ambil troli yang ada di depan pintu masuk, supermarket ga terlalu rame tapi ga sepi juga, gua mulai ngambil barang-barang yang ada di catetan.
"Hah?? Banyak amat?" Gua baru sadar pas udah mau ke kasir, karena ternyata kertas nya itu di lipet dan masih banyak lagi juga, di situ ada jajanan ade sama abang.
"DORRR!!"
"EH ANJIR KAGET WOY, Ish si—, JENO?!" gua kaget ada yang ngagetin gue kirain siapa, taunya si Jeno.
"Ga usah teriak juga kali itu di liatin, gua yang malu" Kata jeno sambil senyum canggung ke orang-orang karena suara gua.
"Ngapain lo di sini?" Gua bingung dia di sini tapi ga bawa belanjaan apa-apa, "nemenin mama belanja, tapi gua kepisah sama mama" Lah anjir kayak anak kecil aja pake kepisah sama mamanya.
"Lo sendiri disini?" Kata Jeno sambil jalan nyusul gue, yang udah di depan sambil ngambil beberapa belanjaan yang hampir ketinggalan.
"Nggak lah sama abang sama ade gua juga, Jen tolong ambilin itu pewangi baju" Jeno cuma ber-oh ria sambil ngangguk dan ngambil apa yang gue suruh karena itu tepat ada di sebelahnya.
"Thanks" Jeno cuma ngangguk dan gua ga sadar kalo jeno dari tadi masih ada di sebelah gua malah dia bantu gua bawa troli belanjaan, "lah jen? Lo kok masih d sini" Jeno noleh ke gue, "keluarnya bareng aja kita" Gua cuma ngangguk dan lanjut belanja di bantu juga sama jeno pastinya.
Setelah selesai gua ke kasir dan bayar semya belanjaan gua, "nyokap lo mana jen?" Jeno nunjuk mama nya pake dagu nya kebiasaan memang untung gua tau mamanya jeno.
"Assalamualikum tantee.." Mama nya jeno keliatan kaget ngeliat anaknya jalan sama gua yang bawa belanjaan. "Jinaa yaaa??" Gua sama mama jeno udah lama ga ketemu terakhir itu pas pembagian rapot kenaikan kelas kemarin.
"Iya tante.." Jawab gua sesopan mungkin, mama jeno ngangguk dan ngeliat ke jeno yang ada di samping gua sambil nunduk kaya anak kecil ketawan nyuri permen di warung.
"Kemana aja kamu? Mama nyariin" Jeno keliatan mainin jarinya, lucu banget kaya anak kecil, "marahinnya di rumah aja mah malu banyak orang jeno udah gede jugaa" Mama nya jeni ngangguk dan siap-siap mau bediri, jeno ngebantu bawa belanjaan mama nya.
"Jina mau bareng?" Gua nyimpen belanjaan gua di lantai, "nggak tante udah di tunghuin sama abang, Assalamualaikum" Gua salik ke mama nya jeno, dan jalan keluar supermarket duluan.
Gua udah sampe di mobil abang, tapi di kunci, gua intip ke dalem ga ada siapa-siapa,"ish pada kemana lagi, udah nyuruh, ditinggalin pula, sial banget hari ini gua kayaknya" Gua ngambil HP yang ada di saku jaket dan nelpon bang dery.
"Halo? Bang lo di mana? Ini gua di parkiran"
"Oh lo udah selesai? Yauda gua ke sana sama vina sekarang"
"Hmm buruan"
Tut
Telponnya gua tutup sepihak, gua nyari tempat duduk tapi ga ada akhirnya gua jongkok aja sangking pegelnya.
"Bangun kayak gembel lo jongkok di sini" Kata bang dery sambil buka bagasi mobil dan masukkin semua.
"Nih kak, kaka cape kan" Ade gua ngasih es coklat, wihh gila seger banget pas gua minum.., bayangin aja jam 12 siang, di parkiran tanpa atap, dan bang dery parkir mobilnya di tempat yang ga ada pohon sama sekali ataupun tempat duduk.
Kita bertiga udah masuk ke mobil, ih gilaa adem bangettt, "lo kok ga bilang sih bang kalo ke cafe, padahal biar gua nyusul", kata gua sambil nyedot es coklat nya agak banyak.
" Gua kesana nya aja baru ya dek?" Ade gua cuma ngangguk sambil ngeliatin HP nya, "eh tadi gua liat ketemu sama orang ya?" Gua ngangguk dan ngabisin minuman gua.
"Siapa ?" Kata bang dery dan masih tetep fokus sama jalanan di depan.
"Jeno" Gua liat bang dery cuma ber-oh ria, gua nyalain radio biar ga sunyi-sunyi amat, gua ngedenger suara kak dejun sebagai pembawa acaranya.
Ting!!
Lia
|jin
|jinaaa
|jina agastha
|woyy
|p
|pPaan sih berisik lia..|
|lo abis dari supermarket?
Ko lo tau?!|
|lo sendiri kesananya?
Sama abang sih tapi dia ga masuk|
|ga sama jeno?
Kagak, gua ketemu dia di dalem|
Kenapa sih?||sekarang lo ada di mana?
Di jalan|
|kita omongin langsung aja
|jam 4 sore ya d cafe biasaOke|
"Ada apa sih?" Perasaan gua cuma ketemu sama jeno terus salah emang ya? Karena gua udah punya cowo? Emang ga boleh? Jaemin juga bukan tipe orang yang cemburuan..
"Kenapa jin?" Sangking sibuknya mikirin chat dari lia tadi gua sampe ga sadar kalo udah sampe di depan rumah.
"Eh? Udah sampe? Ga bang gapapa" Gua buru-buru turun dari mobil dan masuk ke kamar, biarin aja abang yang ngurusin belanjaan.
"Salah ya ketemu jeno?"
Ting!!
Jaemin
|jinaa
Ya?|
|kamu jalan sama jeno?
Eh? Enggak ko|
Aku cuma ketemu dia di supermarket||Bener cuma ketemu?
Iyaa|
|oh yauda.
"Ada apa sih?, ulang tahun gua masih tahun depann" Masa iya prank ultah sih? Aniv? Lah baru beberapa hari gua jadian udah aniv lagi masa?.
Gua laper, gua lebih milih turun buat makan siang bareng dari pada mikir aneh-aneh meskipun ada beberapa pikiran negatif yang terbesit di otak gua.
Jaemin di supermarket ? Kenapa ga nyapa?
Lia yang di supermarket? Kenapa ga nyapa
Juga?Atau.. Ada lamtur sekolah yang ngikutin?
Itu adalah beberapa kalimat yang ada di kepala gua sekarang bahkan sambil makan juga gua masih mikirin kata-kata itu.
Selesai makan gua langsung naik kamar, bang dery sama mama juga udah nanyain gua kenapa tapi gua ga mau bikin khawatir mereka, ini urusan gua dan gua yang harus bisa nyelesain ini sendiri.
°°°
XXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXX
Hai gaissss, sekali lagi maaf kalo ga jelas ya hehe :))
Ayo dong di vote gaiss biar gua semangat update nyaaa:(
Bye! See you!
KAMU SEDANG MEMBACA
Dari Sahabat Jadi Cinta | Na Jaemin
ФанфикTAMAT "Jangan di gantungin terus orang kaya jaemin itu udah susah di temui" ©luckyyjaemin 2O2O